alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saling Serang Sesama Pendukung Jokowi, Rebutan Jatah Kursi Menteri?
3.53 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5210cc4601cf67841bc70f/saling-serang-sesama-pendukung-jokowi-rebutan-jatah-kursi-menteri

Saling Serang Sesama Pendukung Jokowi, Rebutan Jatah Kursi Menteri?

Saling Serang Sesama Pendukung Jokowi, Rebutan Jatah Kursi Menteri?

Menjelang penentuan Kabinet baru periode kedua Presiden Joko Widodo, di sosial media terjadi saling serang antar pendukung Jokowi.

Awalnya dipicu oleh cuitan akun twitter @faizalassegaf yang mendukung Ahok untuk jadi menteri kabinet Jokowi jilid II, di sisi lain ia menyerang Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti.

"Jangan halangi Ahok @basuki_btp jd menteri dgn dalih dia mantan napi.
Wong Susi Pujiastusi sebelum jd menteri jg mantan buronan polisi, terlibat mencuri BBM bersubsidi.

Mknya saya sebut dia "Ratu Bajak Laut". Mencuri bantuan BBM milik rakyat rakyat kecil, itu sangat bejat!" kicau @faizalassegaf.

Dalam kicaun yang lain @faizalassegaf kembali menyerang Menteri Susi:

"Menteri @susipudjiastuti goblok & penipu klu tdk berani ungkap para beking di dlm negeri utk melindungi kejahatan kapal2 asing yg mencuri ikan perairan NKRI.

Ayo umumkan daftar para beking tersebut, saya tunggu agar kita adukan ke presiden @jokowi & penegak hukum!"

Kicauan tersebut sontak memancing akun-akun pendukung Jokowi lainnya menyerang balik @faizalassegaf, seperti @PartaiSocmed, @kangdede78,

Krn saya, mungkin juga netijen yg lain masih pnya bukti tudingan anda @faizalassegaf yg jahat & menyakitkan kpd @jokowi yg 1000% sampai detik ini NOL BUKTI.

Masih ingat kan?

Tentu netijen akan sangsi juga dgn tudingan anda yg membuta babik kpd Bu @susipudjiastuti pic.twitter.com/RzXLqGM1OE

— Dede Budhyarto (@kangdede78) August 10, 2019

Hak PDIP untuk angkat Rokhmin Dahuri sebagai pengurus partai, tapi hak prerogratif Presiden @jokowi untuk memilih menteri2nya.

Sampai disini anda @faizalassegaf paham? https://t.co/ivW7MAjd7o

— #99 (@PartaiSocmed) August 11, 2019

Rebutan Kursi Menteri?

Sebelumnya, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI Periode 2001-2004 Rohkmin Danuri menilai, selama 5 tahun terakhir, sektor perikanan tidak banyak mengalami kemajuan karena kebijakan Menteri KKP saat ini, yaitu Susi Pudjiastuti dinilai tak memberikan dampak yang positif bagi perekonomian.

Kinerja Susi pun mendapat sorotan karena sumbangsih perekonomian dari sektor ini tercatat mengalami penurunan.

“Kita bisa sesalkan 5 tahun kemarin aspek ekonomi dibunuh oleh Ibu Susi. Aqua culture itu enggak dilirik,” ucap Rokhmin pada Selasa (6/8/2019), dilansir Tirto.

kolam

seru nih cebong2 goblog lagi perang
menteri kan cuma pembantu presiden
diangkat oleh presiden dan bekerja sesuai instruksi presiden
kalo menterinya goblog yang ngangkat ya lebih goblog lagi


Saling Serang Sesama Pendukung Jokowi, Rebutan Jatah Kursi Menteri?

btw ane dukung ahok jadi menteri pemberdayaan lelaki
agar tidak ada lagi suami2 dizalimi istri
hanya karena titidnya mini dan tidak maksimal dalam hubungan seks
kemudian istri bisa semena2 selingkuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forbidenfive dan 22 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Saling Serang Sesama Pendukung Jokowi, Rebutan Jatah Kursi Menteri?



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gunggs dan 7 lainnya memberi reputasi
alay lu org ngegosip dijadiin berita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Paling mau cari perhatian aja itu si faizal
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nah gini dong bong gelud!
Aku ndak suka kelian damai emoticon-Ngakak

Palingan si engkohwi juga ndak bisa apa2 cuma plonga plongo doang karena emang gak punta wewenang emoticon-Ngakak
Yg punya si mamak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
truff dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ada yg rebutan kursi padahal keok...


Saling Serang Sesama Pendukung Jokowi, Rebutan Jatah Kursi Menteri?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dah kalah kek raung2 pecundang bgt
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan pemburu.kobokan memberi reputasi
Balasan post trirestya
Loh, kok jd ijo brey? emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan kakekane.cell memberi reputasi
Msh wajar lah krn ada kursi yg diperebutkan :trapel
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davecchio memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan cipokan.yuk memberi reputasi
kursi aja di rebutin payah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
perang darimananya sih?
halu....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
cebong kaskus lebih goblog lagi bray
kata kecebong kaskus gpp presiden plonga plongo yg penting menteri2nya bagus emoticon-Ngakak
Saling Serang Sesama Pendukung Jokowi, Rebutan Jatah Kursi Menteri?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
solidaritymocha dan 4 lainnya memberi reputasi
Si FA tipikal pecundang.. Merasa dia lbh suci & berprestasi dr yg dia hina
profile-picture
profile-picture
dance.floor dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post titoa.ja
Quote:


Diem kau cebong kontoI mini
sabar bulan oktober masih lama, dan nasbung mending masuk goa aja ampe 2024
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gomamon. memberi reputasi
mau babik hutan pun, selama mak banteng memberi restu, jadilah dia menteri..

menteri perjembutan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
nah pada r3butan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post entecavir
mau masukin orang PDIP buat gantiin susi kalik emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Silahkan tawuran, endingnya pada di troll sama pak pres
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pemenang rebutan kursi wajar lah
yang gak wajar klo pecundang ikut2an minta jatah

woyyy kampret, junjungan ente2 sudah keok semua emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan adinkeez69 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di