alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Frekuensi Seks Berkurang, Jadi Faktor Wanita Karir Selingkuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d520db988b3cb38fb17c6df/frekuensi-seks-berkurang-jadi-faktor-wanita-karir-selingkuh

Frekuensi Seks Berkurang, Jadi Faktor Wanita Karir Selingkuh

Frekuensi Seks Berkurang, Jadi Faktor Wanita Karir Selingkuh

Jakarta, Gatra.com – Wanita karir yang sibuk dengan pekerjaannya, dimungkinkan kurang intensitas melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Hal ini  menjadi salah satu faktor yang bisa menyebabkan wanita karir rentan terlibat perselingkuhan, khususnya di tempat kerja.

“Semakin sibuk seorang wanita dan tinggi jabatannya, akan semakin sedikit pula frekuensi hubungan seksnya. Itulah yang mengakibatkan awal mula perselingkuhan. Orang yang sudah bekerja kan energinya akan lebih cepat habis. 

Spoiler for CEWEK KANTORAN:


Jadi hubungan seksual sama pasangannya yang di rumah juga berkurang intensitasnya,”ucap Praktisi Seks sekaligus Dokter Sepsialis Kandungan dan Kebidanan, dr. Boyke Dian Nugaraha, SpOG MARS di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Dokter Boyke mengatakan, 2 orang di antara 5 wanita karir itu melakukan perselingkungan dan sulit untuk dicegah. Ia juga menyebutkan, ada perselingkuhan kering dan basah. Biasanya perselingkuhan kering menjadi awal mula perselingkuhan pada tahap selanjutnya.


Spoiler for Wanita Karir:


“Perselingkuhan kering itu dimulai dari percakapan di WhatsApp (WA). Adanya perhatian dari lawan jenis. Bisa berawal dengan panggilan "sayang" dan sebagainya. Tapi kadang-kadang panggilan seperti itu di lingkungan pertemanan menjadi biasa. Apalagi kalau sudah akrab dan bekerja satu kantor. Sayangnya, dari perhatian kecil dengan menyapa "sayang" bisa menimbulkan perselingkuhan basah,” ujarnya.

Sedangkan perselingkuhan kering diyakini dapat menimbulkan hasrat. Apalagi jika salah satunya mengalami permasalahan seks di rumah atau menceritakan masalah ranjang kepada rekan sekantor. 

Spoiler for spoiler:


Perhatian dari perselingkuhan kering tersebut, jika dibiarkan akan berujung pada sentuhan, ciuman, dan memicu terjadinya hubungan seksual.

“Angka perselingkuhan meningkat ketika wanita berada di usia sekitar 40 tahun ke atas dan sibuk dengan pekerjaannya. Sebenarnya, banyak dokter yang menemukan polanya. Pada pasien tidak ada niat untuk selingkuh, tetapi karena ada kesempatan dan perhatian dari yang disebut perselingkuhan kering itu,"katanya.

Spoiler for spoiler:


Oleh karena itu, ia mengimbau, pasangan yang sibuk bekerja. Terutama wanita karir, agar meluangkan waktunya untuk berhubungan seksual dengan pasangannya di rumah. Minimalnya, rata-rata seminggu dua kali atau tiga kali sehari. 


LINKKK
profile-picture
entecavir memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dosis dan durasi harus pas. emoticon-Malu
artikel bagus ini, bahan renungan buat ahok dll
supaya nanti gak diselingkuhin lagi
Klo liat babe pake baju kantoran gini kurang memggairahkan , gak bisa bikin dedek ngaceng krn inget sekertaris dan beban kerjaan yg numpuk!
Kurang perhatian karena sama-sama sibuk kerja
kering/basah

kek pempek aja
profile-picture
entecavir memberi reputasi
urusan kantor/kerjaan dan serta keluarga tetap prioritas


tapi jgn lupakan urusan ranjang.. karena itu suatu kebutuhan biarpun bukan prioritas

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Minimalnya, rata-rata seminggu dua kali atau tiga kali sehari.

vangke 2-3 kali shari emoticon-Hammer (S) pegel laaah
Mulusnya tipe gue banget emoticon-Genit
Quote:



Tiga kali sehari udah kayak minum obat emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
bakakazuko memberi reputasi
kurang puas
Quote:


Woww banget
masuk akal sih.
sering ketemu, trus kenthu.
tinggal yang dirumah manyun deh
ini yg bilang boyke ga ada yang ngomong kerjaannya selangkangan mulu, giliran ustad yg ngomong langsung dicap cabul emoticon-Embarrassment
Tega betul sama anaknya
vibrator lahhh

susah amat

emoticon-Ngakak
ane pernah liat 2x di basement kantor, satunya spv baru dikantor ane, tp beda divisi... emoticon-Genit
bajingan emang bikin ngatjeng aja kl inget...asu...setelah kejadian itu ane sll bayangin sodok doi ditoilet atau ditangga darurat...asu jd ngatjeng lagi kan...


Quote:


emoticon-Leh Uga berfantasi boleh2 aja tp jgn sampe fantasi itu menyebabkan tindakan kriminal yaa gan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kaenakane
Quote:


Gak sampe segitu jg kali brey liat yg kebuka dikit langsung serbu kyk hilang akal, siul2/godain aj gak pernah kok, ane mikirnya siul2, godain, cari kesempatan (gesek2in) ditempat umum gitu jg lecehin...
Sebenarnya kaget sih sm doi, keliatan kalem, gak neko2, elegan bangetlah tp berani main di basement, gr2 liat itu fantasi ane jd aneh2...
emoticon-Ngakak
pernah jg bbrp kali semobil sm ane sebelum/setelah tragedi basement, doi minta anterin ke pulang emoticon-Genit g berasa si ricardo bangun...

Ane masih ingat batasan brey, msh bs pegang kendali, tenang aja...
emoticon-Cool


Quote:

sepik sepik lah bre siapa tau lu bisa main genjot2an juga sm doi emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di