alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Fakta Stanford University, Kampus Maudy Ayunda Melanjutkan S2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5209b39a972e5fe6348885/5-fakta-stanford-university-kampus-maudy-ayunda-melanjutkan-s2

5 Fakta Stanford University, Kampus Maudy Ayunda Melanjutkan S2

5 Fakta Stanford University, Kampus Maudy Ayunda Melanjutkan S2

Mengenyam pendidikan menjadi komponen utama dalam kehidupan manusia, tak terkecuali seorang artis seperti Maudy Ayunda. Seperti yang diketahui bahwa Maudy Ayunda adalah salah satu artis tanah air yang sangat memprioritaskan pendidikannya. Stanford University menjadi universitas pilihannya untuk melanjutkan studi S2 setelah ditempa kebimbangan beberapa saat yang lalu.

Terletak di Palo Alto, California, Stanford University memiliki lebih banyak keunggulan jika dibandingkan dengan universitas lain yang serumpun dengannya.

Tercatat sebagai salah satu universitas terbaik di dunia menjadikan Stanford University sasaran bagi mereka yang ingin berkuliah, apa kamu termasuk salah satunya? Jika iya, ada baiknya kamu mengetahui 5 fakta tentang Stanford University.


1. Universitas terbaik kedua di dunia
5 Fakta Stanford University, Kampus Maudy Ayunda Melanjutkan S2
Menurut worldtop20.orgStanfordUniversity menduduki peringkat kedua sebagai universitas terbaik di dunia.Massachusetts Institute of Technology (MIT) berada pada posisi utama dan Harvard University di urutan ketiga.

Peringkat tersebut dinilai berdasarkan dua hal yakni meningkatkan tingkat pencapaian bangsa menuju pembentukan tenaga kerja berbasis pengetahuan untuk abad ke-21 dan penggunaan kemampuan sosial untuk mengembangkan masyarakat. Wah, gak heran lagi ya!


2. Beragam etnis, ras dan kewarganegaraan
5 Fakta Stanford University, Kampus Maudy Ayunda Melanjutkan S2
Menjadi salah satu universitas terbaik secara global tentu sudah menjadi tujuan kebanyakan pelajar untuk dapat masuk dan menjadi bagian dari Stanford Univeristy. Tidak hanya dari California saja, terdapat siswa yang berasal dari 49 negara bagian Amerika dan 55 negara di seluruh dunia.

Beragamnya siswa berdasarkan etnis dan ras tentu sudah pasti terjadi di Stanford University. Bayangkan kamu bisa berteman dengan mereka memiliki latar belakang yang berbeda-beda, sungguh menarik bukan?


3. Memiliki segudang pencapaian lho!
5 Fakta Stanford University, Kampus Maudy Ayunda Melanjutkan S2
Siapa sangka bahwa Stanford University mampu mencetak lulusannya menjadi seorang astronot? Sangat berfokus dalam bidang penelitian, sudah sejak 1952 Stanford University memenangkan Nobel mencakup 19 Nobel Prize Laureates and 4 Pulitzer Prize.

Tidak hanya Nobel, Stanford University juga menjadi lembaga dengan jumlah Turing Awards terbanyak lho. Tak heran pula bahwa alumni dari universitas ini menjadi pesohor dan miliarder dunia.


4. Kaya akan warisan di bidang olahraga
5 Fakta Stanford University, Kampus Maudy Ayunda Melanjutkan S2
Setidaknya, sudah 244 medali Olimpiade dimenangkan oleh mahasiswa Stanford University yang mana 129 di antaranya adalah emas. Pada 2008 dalam Olimpiade Beijing, Stanford memenangkan medali lebih banyak dibandingkan dengan universitas asal Amerika Serikat lainnya.

Tidak hanya dalam dunia akademik saja nyatanya pencapaian yang diraih oleh mahasiswa Stanford University. Tertarik untuk menjadi bagian tim olahraga di universitas ini?


5. Program studi yang bermacam-macam
5 Fakta Stanford University, Kampus Maudy Ayunda Melanjutkan S2
Terdapat kurang lebih 90 program studi yang ditawarkan oleh Stanford University kepada calon mahasiswanya. Tidak semua universitas di dunia memiliki pilihan program studi beragam seperti Stanford University sehingga menjadi nilai lebih.

Sebut saja Aeronautics and Astronautics, Community Health and Prevention Research, Democracy, Development, and the Rule of Law, Feminist, Gender, and Sexuality Studies dan masih banyak lagi yang bisa dipelajari disini. Lengkap banget ya!

Fakta-fakta tersebut semakin menjadi pendukung bahwa memang benar adanya Stanford University pantas menjadi salah satu universitas terbaik di dunia. Tetapi, di mana pun mengenyam pendidikan yang paling terpenting adalah niat dari diri sendiri lho.

Masih ingat dengan pepatah tuntutlah ilmu hingga ke negeri Cina? Mungkin itu ada benarnya untuk selalu memperkaya diri dengan ilmu pengetahuan baru. Apa kamu juga tertarik melanjutkan studi di Stanford University?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/educat...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di