alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Sosok "Penumpang Gelap", Gerindra: Aparat Hukum Pasti Tahu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5205dc9a972e068b34466f/soal-sosok-quotpenumpang-gelapquot-gerindra-aparat-hukum-pasti-tahu

Soal Sosok "Penumpang Gelap", Gerindra: Aparat Hukum Pasti Tahu

JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade menyebut ada "penumpang gelap" yang memanfaatkan Prabowo Subianto untuk membuat situasi Indonesia kacau dan menyudutkan Presiden atas kondisi tersebut.

Meski tak mengungkap lebih gamblang, namun Andre berdalih bahwa aparat penegak hukum tentu lebih tahu siapa "penumpang gelap" yang dimaksudnya.

"Ya itu ranahnya para penegak hukum saja. Aparat pasti tau lah," kata Andre kepada Okezone, di Jakarta, Senin 12 Agustus 2019 malam.

"Saya enggak mau mengomentari, itu biar ranah penegak hukum. Ya, Insya Allah penegak hukum pasti mengetahui," tambahnya.

Dirinya enggan mengambil pusing terkait desakan dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk membongkar siapa sebenarnya sosok yang dianggap sebagai "penumpang gelap" itu.

PAN

"Ya biarin saja (PAN mendesak-red). Orang mendesak mau gimana lagi, kita menghormati. Biarkan aparat hukum bekerja," tuturnya.

Sebelumnya, Wasekjen DPP PAN, Saleh Partaoanan Daulay meminta Partai Gerindra mengungkap sosok "penumpang gelap" yang dianggap akan membahayakan keutuhan bangsa.

"Isu 'penumpang gelap' itu harus diungkap kepada publik, karena disebut berencana membuat Indonesia chaos. Mereka ingin Indonesia ribut dan pada akhirnya menyalahkan Jokowi," kata Saleh.

(put)

Sumbre: okefuckryzonky

Dalam politik itu tdk ada kawan abadi, adanya kefentingan. Seperti halnya pejuhmu! Politik itu cair dan lengket ! Diserempetin ke hukum setan gundolnya! Time to anihilate parasites!
profile-picture
sorken memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Leh Uga
antara yang menyangkal paling duluan dan yang tidak menyangkal sama sekali
Halah... Masih aja play victim.. emoticon-Ngacir
Kan jadi ribut sendiri emoticon-Leh Uga
Kalo ada yang nuduh. Terus ada yang yang nyaut.


hmmm
Ya aparat hukum pasti taulah
Sape sih ???.. jd bikin gemez.., pasti bukan yg dituduh chat cabul.., pasti bukan turuan arab..., apa mata gw ketutupan taik..., jadi bingung.. emoticon-Bingung
Heudeuuhhhhh
Ditemplok penumpang gelap masa kaga tau ampir setaon
Yg mboten2 aja coy
Wwkkkkkkkk
Abis manis sepah dibuang
Eh lebih parah deh
Abis manis sepah dijual
#stopberitakampret

#saatnyankri bangkita
gelap plus kagak bayar angkot
tanya kampret yg simpatisan demo2 itu pasti tau
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Penumpang gelapnya ya kolektor kardus
sudah pasti itu emoticon-Cool
Dasar setan gundul... !


emoticon-Wkwkwk
Yang baru bikin partai emoticon-Traveller
Hayooo kelompok mana hayoo



Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
tengkorakmonyet memberi reputasi
penumpang gelap yang koar2 people power
Politikus dan wartawan saling komporin, biar rame aja dan jadi bahan berita.
gerindra sekarang adem ya, dapat bisikan apa ini ...
gerindra ini kurang pintar. apa mereka sudah bikin laporan ke aparat hukum? pasti belum.
semua juga udah sama2 tau lah , tinggal tunggu siapa duluan yang berani tunjuk hidung emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di