alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Rio Ferdinand Senang, Dybala Gagal Ke Manchester United
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51be858d9b1764b71df62c/rio-ferdinand-senang-dybala-gagal-ke-manchester-united

Rio Ferdinand Senang, Dybala Gagal Ke Manchester United

Rio Ferdinand merasakan senang Paulo Dybala tidak masuk dengan Manchester United, sesudah sang bintang Juventus menyaratkan memang tidak tertarik untuk geser ke Old Trafford.

Paulo Dybala sudah sempat ada di ujung kepindahnya ke Manchester United pada musim panas tahun ini. Rio Ferdinand puas transfer itu tidak terjadi, walau cukup bingung dengan hal yang terjadi antara Dybala dan Manchester United.

Awalannya, Juventus bersedia untuk melepas pemain berumur 25 tahun itu serta inginkan terdapatnya transaksi transisi dengan Romelu Lukaku — sebelum pindah ke Inter Milan sejumlah €80 juta.

Tetapi selanjutnya transfer urung terjadi. Dybala dikabarkan meminta gaji yang terlalu tinggi sampai MU menarik diri. Keinginan upah tinggi itu dipercaya hanya langkah Dybala untuk tunjukkan keengganan masuk.

Langkah Dybala itu cukup membuat mantan bek MU Rio Ferdinand bingung, mengingat kondisi sang striker di Juventus tidak dapat disebut bagus. Tetapi paling tidak MU tidak memperoleh pemain yang hadir 1/2 hati.

Ferdinand yakini eks timnya, United sudah menghindarkan ‘bencana’ penerimaan Dybala, sambil memberikan pujian pada pendekatan armada Ole Gunnar Solskjaer yang lebih mengutamakan berbelanja pemain muda khususnya dari Britania Raya.
Pernyataan Rio Ferdinan Tentang Paulo Dybala

Rio Ferdinand Senang, Dybala Gagal Ke Manchester United

“Beberapa pemain menampik untuk hadir ke Manchester United dalam beberapa waktu terakhir. Mereka pilih geser ke lain tempat,” tutur Ferdinand pada Daily Star.

“Tetapi saya tidak paham bagaimana Dybala punyai keberanian untuk menampik [United] saat dia cuma adalah pemain pengganti di Juventus. Dia perlu terus bermain sepakbola.”

“Mungkin dia berpikir: ‘Saya ingin ada di Liga Champions atau saya akan duduk di kursi cadangan. Saya lebih senang lakukan itu dibanding bermain di Manchester United’.”

“Yah, saya suka dia tidak hadir sebab dia memanglah belum punyai material yang saya kehendaki jadi seseorang pemain Manchester United!”

“Saya ingin satu orang yang ingin hadir serta berpikir: ‘Manchester United harus kembali jadi club top, saya ingin jadi pelopor’. Itu ialah type pemain yang saya kehendaki untuk hadir.”

Sumber: Beritaarena.com
Diubah oleh angrainicecilia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
manfaatkan pemain yang ada aja dulu udah lebih dari cukup untuk bersaing, dari tahun 2013 semenjak ditinggal sepuh fergie sampe gonta ganti pelatih dan transfer pemain pemain mega bintang gagal mulu...
profile-picture
angrainicecilia memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post ecowarso
terima kasih komentarnya gan emoticon-Embarrassment tanpa Dybala aku yakin MU akan sukse emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Balasan post ecowarso
@angrainicecilia yoi game pertama udah buktiin numbangkan chelsea dengan skor 4-0 itu merupakan start yang baik.. memanfaatkan pemain yang.. bahkan debut debut maguier dan daniel james menurut ane luar biasa
profile-picture
angrainicecilia memberi reputasi
Balasan post ecowarso
@ecowarso baby face memang tidak diragukan ya gan emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
semoga semua pemain ga ada yg jadi ke mu kedepannyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kurang kesempatan main jadi kurang bersinar di juve
Lihat 1 balasan
Balasan post sherrif_pedro
iya sih gan, secara suami saya bilang, Ronaldo jadi alasan utama babang tampan Dybala sering duduk di bangku cadangan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di