alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ternyata Berhubungan Intim Setiap Hari, Bikin Pria Jadi Botak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51b8a4f4d69529ae7b7d09/ternyata-berhubungan-intim-setiap-hari-bikin-pria-jadi-botak

Ternyata Berhubungan Intim Setiap Hari, Bikin Pria Jadi Botak

MAKASSAR - Umumnya, jarang ada pasangan yang melakukan hubungan intim setiap hari. Tetapi beberapa pasangan juga ada yang melakukannya setiap hari. Hal ini tentu tidak masalah, jika kamu dan pasangan menginginkannya. Tetapi frekuensi hubungan intim bukanlah faktor penting dalam mengevaluasi kehidupan seks.

Pasangan yang melakukan hubungan intim setiap hari justru membuat hubungan kurang disukai. Selain itu juga perlu ada waktu dan persiapan yang melelahkan jika melakukannya setiap hari.  Beberapa dampak buruk jika melakukan melakukan seks setiap hari, dilansir dari berbagai sumber.

1. Sulit untuk Hamil
Bercinta setiap hari memang membuat peluang istri untuk hamil menjadi lebih besar. Namun sayangnya, tidak semua pria mampu menghasilkan sperma bagus jika terlalu sering berhubungan intim. Pria ternyata memerlukan waktu untuk mengembalikan sperma menjadi normal. Sehingga hubungan intim teratur sebanyak 2-3 kali seminggu menjadi solusinya.

2. Infeksi Saluran Kencing
Biasanya setelah bercinta, beberapa perempuan akan mengalami infeksi saluran kencing akibat bakteri pada uretra. Sekali melakukan hubungan intim, risiko mengidap infeksi ini akan ada. Dengan demikian jika terlalu sering berhubungan intim, tentu saja risiko terjangkit infeksi bakteri ini semakin besar. Untuk menghindarinya, sangat direkomendasikan untuk minum banyak air sebelum dan setelah berhubungan.

3. Lecet pada Organ Genital
Penetrasi yang terlalu lama saat berhubungan intim akan menimbulkan rasa tidak nyaman bahkan sakit pada organ genital. Bisanya hal ini banyak dialami wanita. Pasalnya gesekan organ pria pada dinding kewanitaan yang terlalu lama dapat membuat cairan lubrikasi berkurang sehingga bisa menyebabkan robekan kecil pada jaringan kulit di daerah kewanitaan.

4. Nyeri Punggung
Usai sesi berhubungan yang dengan gaya yang membuat Anda menopang berat tubuh pasangan akan memicu nyeri pada punggung. Apalagi jika Anda menggunakan posisi berhubungan yang seringkali memberikan tekanan pada punggung.

5. Dehidrasi
Berhubungan umumnya melibatkan aktivitas fisik yang akan membuat tubuh berkeringat dan kehilangan banyak cairan. Dehidrasi dalam waktu singkat sangat mungkin terjadi.

6. Rambut Rontok
Berhubungan terlalu sering akan meningkatkan kadar Dihydrotestosterone (DHT) dalam tubuh. Hormon ini menyebabkan rambut rontok karena DHT diketahui membunuh folikel rambut dan menyebabkan pola kebotakan pada pria.


https://makassar.sindonews.com/read/...ak-1565406510

kalau liat cowok botak berarti sangean
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Dr. M. benard mafouz sangean dong
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Ternyata Berhubungan Intim Setiap Hari, Bikin Pria Jadi Botak
profile-picture
KumanImut memberi reputasi
jd buntel emoticon-Traveller
waduh
waduh masa seh
lemez iya
Quote:


Mau coba gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
buruhrokok dan jasperjaka memberi reputasi
Lihat 1 balasan

1. Sulit untuk Hamil
Bercinta setiap hari memang membuat peluang istri untuk hamil menjadi lebih besar. Namun sayangnya, tidak semua pria mampu menghasilkan sperma bagus jika terlalu sering berhubungan intim. Pria ternyata memerlukan waktu untuk mengembalikan sperma menjadi normal. Sehingga hubungan intim teratur sebanyak 2-3 kali seminggu menjadi solusinya.



Bukan karna tiap hari bercinta juga.. Bisa jadi mandul... Soalnya temen gw udah diatas 5th menikah blm punya anak... Suami nya disuruh cek ke dokter sama istrinya juga sekalian eh gak mau...
Gimana tuh...
Diubah oleh noisscat
Lihat 1 balasan
Ternyata Berhubungan Intim Setiap Hari, Bikin Pria Jadi Botak

beneran nih ???
profile-picture
mimicat memberi reputasi
mengalami kerontokan rambut karena lendir emoticon-Stick Out Tongue
yg nulis berita pasti jomblo.. makanya nulis yg jelek2 soal kalo sering em el..

emoticon-Cool
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
si mamad dhancuk sama kivlan jg botak loh emoticon-Matabelo

klo yg gondrong berarti gak pernah ngesex gitu??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakal.abis dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh kucingkuncung
rambut mana yang rontok? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
Ternyata Berhubungan Intim Setiap Hari, Bikin Pria Jadi Botak
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Jomblo loe ya? emoticon-Big Grin
Panjang lebar gak pake mulustrasi em el cem mana ni !!
emoticon-Hammer2
Kalo crot jangan dibuang, pakai untuk minyak rambut.
profile-picture
dnaltalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
epen kah....?
lanjutkan ML terus yg penting sama2 happy
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di