alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kivlan Tuntut Wiranto Ganti Rugi Rp 1 Triliun soal Gugatan Pam Swakarsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d519c2ba727680ea957193d/kivlan-tuntut-wiranto-ganti-rugi-rp-1-triliun-soal-gugatan-pam-swakarsa

Kivlan Tuntut Wiranto Ganti Rugi Rp 1 Triliun soal Gugatan Pam Swakarsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
nah lho kejadian tahun 1998 nih
profile-picture
profile-picture
samsol... dan vizum78 memberi reputasi
apa urgensinya ampe pake dana pribadi (ampe ngutang" lg) buat hal begituan?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan vizum78 memberi reputasi
Balasan post papa00213
NGELAPAK DI LONJE AJA SONO LU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Anjritttt, ternyata..... Bongkar semuanya
profile-picture
profile-picture
samsol... dan vizum78 memberi reputasi
Udah masuk penjara masih aja cari masalah baru pinter juga KZ
Senpainya SBY dan Prabowo nih
profile-picture
profile-picture
samsol... dan vizum78 memberi reputasi
kenapa baru sekarang tuntut nya...? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
samsol... dan vizum78 memberi reputasi
Quote:


Memang Pam Swakarsa. Tp dipimpin sama para rambut cepak
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Balasan post Koncong
santuy lah jd buron pbb aja santuy gitu
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
ijin mantau ke depannya seperti apa. pengen tau aja siapa yang benar dan siapa yang salah dalam hal ini
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
bagus, buka aja semua satu per satu,
biar keliatan borok semua
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Quote:


Masih inget dulu. Waktu muncul2nya isu ninja ada gempa. Semua pada ngumpul d tengah lapangan.
profile-picture
profile-picture
fakhrie... dan vizum78 memberi reputasi
Buru lah buka2an, mumpung terdakwanya msh pd idup, kok kesannya militer era orba itu... ah sudahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KrupukMlarat
jejak buat baca ntaran, panjang soalnya emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
samsol... dan vizum78 memberi reputasi
Saya disana waktu itu

ini yang disebut Konspirasi Tingkat Dewa

Tahu tapi tidak tahu, karena kalo kamu cari tahu, bisa2 hilang tau!

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mantap sekali penjelasannya, tapi gk yakin juga si kebuka mungkin nnti klo perencana + pelaku smuanya udh Alm.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
nah seru nih antara menteri dan tersangka
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


Mari bertani
profile-picture
samsol... memberi reputasi
lebih menarique komeng tsnya emoticon-Embarrassment
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Demo2 k0nt0l pengacau negara emang nih orangg



bata only emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh charlottesmothi
Quote:


Bukan.
Itu inisiatif dari EFPIAI.
Terbukti sampai sekarang, polanya seperti itu.
Peliharaan diwajibkan menyenamgkan hati yang memelihara.

Quote:


Salah.
Justru Gus Dur mengalah.
Kalau tidak, bangsa ini terpecah belah.
Warga NU sangat menghormati Gus Dur. Gus Dur udah dianggap sejajar dengan Wali.

Saat itu, warga NU, Banser, udah ngeluruk ke Jakarta dengan pasukan berani matinya untuk Istighosah besar-besaran di Jakarta.

Hanya seorang Kyai yang akhirnya bisa meredam semua itu, dan meminta mereka pulang kembali ketempat asal.

Kalau jadi, maka yang akan dihajar adalah kalangan dibelakang Amien Rais. Tau kan siapa dibelakang Amien Rais? Imbasnya akan perang saudara.

Sementara kader PDIP yang juga militan belum sepenuhnya terlibat karena saat itu belum ada pergantian kepemimpinan dari Gus Dur ke Mega. Ini antara Gus Dur, Amien Rais, dan Yusril.

Mega menunggu dibelakang dalam diam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di