alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5198634601cf27dd7e69c1/kamu-adalah-13tahunku

Dia Adalah 13Tahunku

Spoiler for prolog:




Spoiler for agan aganwati semua:
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Diubah oleh pipiyo93
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Cewek Ngeselin

Ini adalah hari pertama ane pakai seragam putih biru, yap sekarang ane udah SMP. Kenapa ane menceritakan ini dari SMP ,ya karena dari sinilah semuanya dimulai.
Awal masuk waktu MOS hampir tidak ada kejadian yang berarti, sama kayak umumnya MOS dimana mana, dikerjain kaka kelas, pengenalan lingkungan sekolah, dll.
Saat pembagian kelas semua murid langsung berhamburan kayak tawon yang sarangnya dilempar batu, masing2 sibuk mencari namanya yang ditempel dipintu kelas.
Dan ane masuk kelas 7C, ane langsung buru2 tuh cari tempat duduk yang strategis, strategis buat tiduremoticon-Big Grin
Lalu terpilihlah satu bangku yang sangat beruntung itu, didekat tembok ,nomor 4 dari depan, ah bangku i'm coming temani aku selama 1tahun ini ya(ok ini lebay)
Berhubung guru yang katanya akan jadi wali kelas kita belum dateng, ane manfaatkanlah waktu ini dengan sebaik baiknya, dan perlahan kepala ane menempel dimeja, masuk ke alam mimpi lebih dalam lagi, tetesan air mulai keluar dari sela2 bibir ane yang seksi ini. Saat ane mulai terbuai dengan dunia mimpi tiba2 GUBRAK ada yang sengaja mukul meja ane, mana keras banget lagi, ane langsung melek semelek meleknya, kepala ane jadi nyeri gara2 bangun mendadak.
Quote:
Diubah oleh pipiyo93

Si Petir Yang Baik Hati

Gita, cewek ngeselin itu duduk didepan bangku ane. Dan ane duduk semeja sama Wahyu, kawan sebangku yang akhirnya sampai detik ini masih menjadi sahabat dekat ane.
hhh sempet kesel juga kenapa Gita malah duduk didepan ane. Walaupun cantik, tapi tetep aja ngeselin tuh bocah.
Quote:

Karena masih awal2 masuk, jadi banyak pelajaran yang sering kosong. Seperti saat ini jam kedua seharusnya diisi pelajaran bhs.Indonesia, tapi gurunya belum juga menampakkan dirinya dikelas, seluruh siswa dikelas tanpa diperintah langsung riuh, ada yang lempar2an kertas, ada yang ngerumpi, ada yang sembunyi2 main Hp (saat itu gak diperbolehkan bawa Hp kesekolah dan banyak juga yang belum punya Hp, termasuk aneemoticon-Ngakak (S)), dan ada juga yang tidur(nah kalo yang ini jelas kelakuan ane). Saat mulai masuk ke alam mimpi, kepala ane tiba2 digetok pakai penggaris, ya kelakuannya siapa lagi kalo bukan si Gita, mungkin nih anak memang ditakdirkan untuk menjadi peri pengganggu mimpi ane (tapi kalo ngeselin gitu sih kayaknya kurang pantes ya disebut peri)emoticon-Ngakak
Ane: apaan sih Git!
Gita: (bisik2 ke ane tanpa menengok) itu loh gurunya masuk kelas, kamu lebih milih digetok penggarisku apa penggarisnya bu Ranti.
Ane diem aja, kali ini bener juga nih bocah.
Bu Ranti lalu menulis tugas di papan tulis dan murid2 disuruh mencatat dibuku masing2. Ane buka tas, tengok laci, cari2 dikolong meja kursi, lah dimana nih pulpen ane. Sial padahal cuma ditinggal tidur sebentar udah main ilang aja nih pulpen.
Quote:

Tanpa ane dan wahyu sadari, ternyata kelakuan kami diperhatikan oleh bu Ranti, yang dengan sigap langsung melemparkan kapur (papan tulisnya masih pakai kapur waktu ituemoticon-Big Grin) ke arah kami bak atlet baseball profesional lemparannya mendarat dengan mulus di jidad aneemoticon-Hammer
Bu Ranti: kalian itu sedang apa, bukannya mencatat tugas malah berisik sendiriemoticon-Mad (S)
Belum sempat ane menjawab, tiba2 ada suara lembut yang mendahului ane menjawab kemarahan bu Ranti.
Suara lembut: maaf bu, Bintang dan Wahyu sedang membantu saya mencari pulpen saya, tadi sepertinya jatuh dibawah kolong meja mereka..
Bu Ranti: ya sudah jangan berisik lagi, cepat catat yang ada di papan tulis!

Dannnn suara lembut itu adalah Gita.
Cewek yang ane kira cuma bisa bikin kesel, yang suaranya menggelegar kayak petir di siang bolong, ternyata bisa lembut juga, dan ternyataaa Gita baik juga udah ngebelain aneemoticon-Wowcantik

Pasukan bebek

Gak terasa kami sudah 1 semester ada di SMP ini, SMP kami termasuk yang difavoritkan dikota ini walaupun bukan jadi urutan yang pertama.
Disemester kedua, ane, wahyu, dan nia dari 7C terpilih untuk mengikuti lomba PBB (pasukan baris berbaris), kami digabung dengan beberapa orang dari kelas 7 yang lain, dan beberapa kaka kelas 8.
Setiap pulang sekolah kami selalu latihan di lapangan.
Bergembiralah kalian yang pulang sekolah langsung pulang, makan, tidur, main PS. Sedangkan kami seperti bebek baris kesana baris kesiniemoticon-Cape d...
Kami biasa latihan dari jam 13.00-14.30, lalu dilanjutkan istirahat setengah jam sambil evaluasi bersama pelatih (yang melatih kami waktu itu 2 orang dari TNI, salam hormat untuk Bapak R***** dan Bapak Y****emoticon-I Love Indonesia (S)).
Waktu ane lagi istirahat duduk dibawah pohon, ada yang mendekati ane, sosok berkulit putih pucat, rambutnya tergerai sebahu, matanya agak sipit dan kakinya gak menginjak tanah (yaiyalah kan dia pakai sepatu). Namanya Ela, ane lupa dia kelas 7 apa yang jelas gak sekelas sama ane. Saat Ela duduk disamping ane tercium aroma parfume Ela yang baunya seperti bunga lily.Buset nih bocah wangi amat yak, padahal habis latihan dibawah sinar matahari, beda sama ane yang baunya terlalu sulit dijelaskan dengan kata2emoticon-Najis (S)
Quote:

Dan semenjak hari itu setiap selesai latihan ane dan Ela selalu pulang sama2. Bukan naik motor apalagi mobil, kami berdua naik sepeda, mengayuh sepeda bersebelahan melewati jalan yang kanan kirinya masih sawah. Rumah Ela sebenarnya tidak terlalu dekat dengan rumah ane, cuma untuk kerumah ane harus melewati jalan depan rumahnya Ela. Ane juga beberapa kali mampir ketempat Ela, sampai ane akrab sama ibunya Ela. Ibunya Ela baik, beliau sering bikinin ane es teh tiap mampir.
Quote:

Sambil menunggu ibunya Ela membuat es teh (kurang ajar ya kita), ane dan Ela ngobrol2 di teras.
Quote:

Kekhawatiran Ela

Quote:

Pembicaraan ane dan Ela berhenti saat itu karena ibu Ela ikut bergabung ngobrol dengan kita.

Keesokan harinya seperti biasa ane dan Ela pulang bareng setelah kelar latihan. Tapi hari ini ada yang aneh dengan Ela dia seperti ketakutan, raut mukanya menunjukkan dia tidak dalam kondisi yang nyaman.

Quote:

Setelah pembicaraan itu Ela secepat kilat menambah kecepatan sepedanya, ane otomatis ikut menambah kecepatan ane. Sialan nih Ela, mana pegel banget lagi kaki ene gara2 latihan tadi, sekarang malah disuruh ngebut.

Setelah perjuangan panjang yang menyiksa kaki ane, akhirnya kita sampai juga dirumah Ela.
Quote:
Quote:
kenapa nggak di jadiin satu sekalian biar lolos review jadi kaskus kreator?
bagus sebenernya. tinggal penataannya aja emoticon-Nyepi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di