alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(+18.34)Dihina"Cepat Keluar"Selingkuhan Di HABISI & EJAKULASI normalnya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5184762f568d1ba403a17c/1834dihinaquotcepat-keluarquotselingkuhan-di-habisi-amp-ejakulasi-normalnya

(+18.34)Dihina"Cepat Keluar"Selingkuhan Di HABISI & EJAKULASI normalnya

Aswad Syam

Spoiler for Tersangka Bagus Putu Wijaya dan korban Ni Putu Yuniawati:


DENPASAR – Senin malam, 5 Agustus 2019. Ni Putu Yuniawati (37) datang bersama Bagus Putu Wijaya (33) ke Penginapan Teduh Ayu 2, Jalan Kebo Iwa Utara, Padangsambian Kaja, Denpasar.

Pasangan selingkuh itu, memesan kamar untuk dua jam. Tarifnya Rp60 ribu. Oleh front office, keduanya diberi kunci kamar nomor 8.

Usai mendapat kunci, mereka langsung masuk kamar dan mengunci dari dalam. 

Tanpa berlama-lama, pasangan yang dimabuk birahi itu langsung melampiaskan hasratnya di atas ranjang. Namun hanya beberapa menit, "Permainan Panas"emoticon-Bingung (S) itu berakhir.

Ni Putu Ayu menggelengkan kepala. SPG cantik salah satu perusahaan otomotif itu mengaku tak puas, karena Bagus Putu Wijaya "Cepat Keluar"emoticon-Berduka (S)

Dihina, Bagus Putu Wijaya tentu saja sangat marah. Dia kalap. Leher mungil Ni Putu Ayu dipitingnya. Saat wanita itu sekarat, tersangka membekap korban dengan handuk hingga tewas.

Bagus berhasil dibekuk tim gabungan Reskrimum Polda Sulawesi Utara dengan Reskrim Polresta Denpasar, saat sembunyi di rumah iparnya di Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, pada Kamis malam, 8 Agustus 2019, pukul 21.30 Wita.

Bagus dibekuk setelah polisi mendapatkan petunjuk dari keterangan sejumlah saksi. Baik keluarga, suami korban, teman kerja korban, dan bukti petunjuk lainnya.

Petunjuk lainnya, adalah temuan mobil yang digunakan korban. Mobil Suzuki Ertiga DK 1988 AH berhasil diamankan beberapa hari lalu.
Pemilik mobil pun buka-bukaan terkait keberadaan mobil Ertiga itu.

“Setelah dirampungkan keterangan saksi dan bukti petunjuk, akhirnya identitas pelaku diketahui bernama Bagus Putu Wijaya alias Gus Tu. Kami sempat melakukan pengecekan di alamat asal pelaku, namun dari sejumlah sumber ternyata usai membunuh pelaku mengembalikan mobil sewaan itu, ia langsung kabur,” kata sumber kepolisian.

Berkat kerja keras kepolisian, pelaku akhirnya diamankan di Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara.

Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiawan membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan. Sayang, dia enggan berkomentar banyak.
soemoer

Berapa Lama Kita Seharusnya Tahan dalam Bercinta?
Spoiler for :

Apakah hubungan seksual cukup berlangsung selama 5 menit? Atau sebaiknya 2 jam? Apakah lama bercinta merupakan penentu kejantanan seorang pria? Pertanyaan-pertanyaan ini tentu pernah singgah di benak Anda, bahkan acap kali menjadi topik pembicaraan dan bahan bercandaan di antara teman-teman Anda.
Padahal menurut John Wincze, profesor perilaku manusia di Brown University, banyak kesalahpahaman, mitos, anggapan, maupun harapan dalam dunia seks yang tidak didasarkan pada fakta dan ilmu pengetahuan. Nah, berikut beberapa fakta soal durasi hubungan seks antar manusia.
  1. Kebanyakan pria bertahan 1 hingga 10 menit
    Lamanya hubungan seks sudah banyak dipelajari. Para peneliti bahkan melakukan survey dan mencatat waktu bercinta para pria. Hasilnya, kebanyakan hubungan seksual, mulai dari saat penetrasi hingga orgasme, berlangsung antara 1 hingga 10 menit.
    Menurut Wincze, berdasarkan seluruh penelitian soal waktu, durasi bercinta antara 1 hingga 10 menit itu dialami sekitar 90 persen dari seluruh pria di dunia.

  2. Angka terbaik adalah 7 hingga 13 menit
    Untuk menggali lebih jauh soal lama bercinta, para peneliti melakukan survey terhadap 50 konsultan dan terapis seks mengenai berapa lama hubungan seks terbaik menurut para ahli itu. Jawabannya, durasi 3 hingga 7 menit “cukup” sementara 7 hingga 13 menit “sesuai harapan”. Menurut para konsultan, waktu 1 hingga 2 menit terlalu pendek, edangkan 10 hingga 30 menit dianggap terlalu lama.

  3. Ejakulasi dini bila kurang dari 60 detikemoticon-Berduka (S)
    Spoiler for :

    Wincze menyebutkan ada banyak penjelasan medis untuk menyatakan seseorang mengalami ejakulasi dini atau tidak, namun pada umumnya predikat itu diberikan pada pria yang mengalami ejakulasi kurang dari 1 menit setelah penetrasi. 
    Dia juga menggolongkan pria yang mengalami ejakulasi sebelum melakukan hubungan seks sebagai ejakulasi dini. “Ada beberapa orang yang terlalu cepat, bahkan hanya disentuh saja sudah langsung ejakulasi,” kata Wincze. Hal ini sebenarnya kasus yang jarang dan seringkali membutuhkan pengobatan.
soemoer

Ane :
Apa si TS di "C" emoticon-Berduka (S)
Bagaimana mnurut Gan & Sis ?? emoticon-Malu (S)

Kalo Bidadari dibawah ini emoticon-Wowcantik
Mngkin ane sanggup tahan 2 Hari 2 Mlm emoticon-Malu (S)
Spoiler for hanya Benang Merah MuluStrasi:

Maksudnye 2 hr 2 mlm Jkrte - Bali emoticon-Malu (S)

Semoga membantu Agan & Sis
emoticon-Cendol Gan
Nuhun emoticon-Nyepi

Jangan Lewatkan Trit Ane yg laenemoticon-Malu (S)


Spoiler for Bottle Cap Challenge Sandiaga Uno, Dani Alves & Sergio Ramos. Guest Star : Mimi Peri:



Spoiler for MuluStrasi🔥(+17) Kondom buat Wanita (Sis)??:



Spoiler for MuluStrasi Arti Mimpi melihat Payudara:



Spoiler for MuluStrasi suka BESAR/kecil:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
opfor dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Sadis bree emoticon-Takut

Cendol sent, mulusnye mantep emoticon-Cendol (S)

bata only aje ye ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tengkorakmonyet dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red.putation
Quote:


Emng SADIIIIZZZ Gan emoticon-Takut emoticon-Sorry

Nuhun dah MapeeeR Gan
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
red.putation dan bangsutankeren memberi reputasi
Di thread sebelah malah korban dibilang SPG ponsel sama kaskuser, ga taunya SPG otomotifemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan maman80 memberi reputasi
Kalo Edin ya sadar diri, modal dikit buat beli purwaceng.... kgak same ratusan ribu.. ngaceng 10 menit-30 menit.. jangan udah tau edin tapi gak persiapan emoticon-Ngacir
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Padahal kalau di forum sebelah, pada sharing katanya durasi main 30-60 menit tanpa caps.

Ternyata nggedabrus alias bullshit! emoticon-Wkwkwk

Iya 30 menit: 20 menit pemanasan, 5 menit crot, 5 menit pendinginan. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ini sih kasus perampokan. STNK mobil korban & hp korban disikat. Emang niat jahat + mau ngewi gretong.
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Quote:


Ane juga kgk paham SPG ape sesungguhny emoticon-Hammer2

Tapi di sono ada 2 kisah TRAGIZZZ.. emoticon-Takut (S)
1. Si SPG mninggal emoticon-Berduka (S)
2. Si TS ED emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
kaoru koganei dan youdoyouknow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iye Gan emoticon-Hammer2
Balasan post maman80
Quote:


Lah TS-nya khan ente ganemoticon-Ngacir.
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Quote:


Iye Gan emoticon-Hammer2
Quote:


Oh begono Gan emoticon-Jempol
Udh ada klarifikasinye ye Gan emoticon-Jempol
aye sanggup min 2 jam...hayo sini neng
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Iye Gan jd emoticon-Sorry
Quote:


Beeeeeeh promosi emoticon-Jempol

Tnggu Sista2 mampeer ye Gan emoticon-Malu
Quote:


sip gan, ane always standby
profile-picture
maman80 memberi reputasi
Balasan post youdoyouknow
Quote:


Biarin aja orang lagi masturbasi ego
Bullshitnya lagi suka klaim bikin wanita big O emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Padahal banyak wanita yg suka ngefake orgasme biar ga menyakiti perasaan pria
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gaaaan nih komeng, knpa kgk bisa di bata yak emoticon-Hammer2
Quote:


Ati2 Gan
PMnye ntr POooooL emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

NgeFake
Kasihan keluarga SPGnya gan.
Anak-anaknya masih remaja.

Mohon sudahi komentar yg aneh-anehnya. Healing butuh waktu puluhan tahun.
profile-picture
profile-picture
noisscat dan maman80 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di