alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Maguire Tampil Apik Bareng Man United, Kritikan Mengarah ke Man City
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d517dbd018e0d24f915c0cb/maguire-tampil-apik-bareng-man-united-kritikan-mengarah-ke-man-city

Maguire Tampil Apik Bareng Man United, Kritikan Mengarah ke Man City

Maguire Tampil Apik Bareng Man United, Kritikan Mengarah ke Man City

Penampilan impresif Harry Maguirebareng Manchester United bikin Manchester City mendapat kritik.
Harry Maguire menjalani debutnya kala Manchester Unitedmenghancurkan Chelsea 4-0 dalam laga pekan perdana Liga Inggris, Minggu (11/8/2019) di Stadion Old Trafford.
Penampilan apik Harry Maguire membuat dirinya dinobatkan sebagai man of the match atau pemain terbaik dalam pertandingan itu.
Keberhasilan Maguire langsung klop dengan rekan-rekan setimnya sekaligus menjadi pertanda bahwa 80 juta pound yang digelontorkan Man United tidak sia-sia.
Manchester United bukan satu-satunya tim yang menunjukkan minat terhadap Harry Maguire pada bursa transfer musim panas 2019.

Juara bertahan Premier League, Manchester City juga sempat meminati bakat mantan bek tengah Leicester City itu.
Maguire dianggap cocok mengisi satu lubang di lini belakang Man City yang ditinggalkan sang kapten, Vincent Kompany.
Meskipun City dikenal memiliki pertahanan yang kuat, keputusan tidak mendatangkan Maguire membuat beberapa pihak terheran-heran.
Salah satunya adalah mantan pelatih Newcastle United, Graeme Souness.

Saat menjadi pundit di salah satu acara stasiun televisi Sky Sports, Souness mengaku kaget dengan langkah Pep Guardiola untuk tidak merekrut Maguire.

"Maguire adalah pemain yang bisa memberikan solusi nyata bagi saya," kata Souness, dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.
"Saya pikir karena karakter, kualitias, dan kemampuannya dalam membaca permainan. Sangat penting untuk seorang pemain di bagian tengah untuk dapat melakukannya.
"Kelebihan Maguire bahkan sesuatu yang seharusnya dimiliki seorang gelandang tengah. Saya kira dia akan memberikan dampak besar sama seperti Virgil Van Dijk di Liverpool."

"Saya pikir Maguire rekrutan yang hebat, saya kaget City tak 'membobol brankasnya' untuk mendapatkannya.

"Saya pikir dia pemain yang cukup sensasional dan memiliki semua hal yang Anda inginkan dari seorang bek tengah," tutur Souness menambahkan. 




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di