alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Burger Termahal di Dunia Ini Dijual Seharga Rp 71,5 Juta!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d515da5c8208478953b00cf/burger-termahal-di-dunia-ini-dijual-seharga-rp-715-juta

Burger Termahal di Dunia Ini Dijual Seharga Rp 71,5 Juta!


Pecinta burger, mana nih suaranya! Siapa sih yang nggak suka dengan potongan daging yang dibalut dengan roti, beberapa sayuran, dan saus ini? Yummy, ngebayanginnya aja udah bikin ngiler parah!

Tapi sebagai pecinta burger, berapa sih harga burger termahal yang pernah Agan Sista makan? Rp 50 ribu? Rp 100 ribu? Atau Rp 500 ribu? Harga segitu aja rasanya udah mahal banget ya, gimana mau nyobain burger termahal di dunia. Hmmm. 

Burger Termahal di Dunia Ini Dijual Seharga Rp 71,5 Juta!

Kira-kira Agan Sista rela nggak sih untuk merogoh kocek yang sangat sangat dalam untuk seporsi burger satu ini? Karena harganya nggak tanggung-tanggung, yaitu sekitar 5.000 dolar AS atau kurang lebih senilai Rp 71,5 juta. Wow! Mau makan auto nggak ketelen ini mah.

Bisa dibilang jika burger ini merupakan burger termahal di dunia. Sebenarnya nggak sedikit burger mahal di luar sana, dengan patokan harga kurang lebih 100 dolar AS. Tapi makanan yang dijual di Mandalay Bay Casino, Las Vegas, ini diklaim sebagai burger termahal di muka bumi.

Burger Termahal di Dunia Ini Dijual Seharga Rp 71,5 Juta!

Burger Termahal di Dunia Ini Dijual Seharga Rp 71,5 Juta!

Restoran yang dikelola oleh koki ternama dari Perancis bernama Hubert Keller ini sebenarnya berfokus pada hidangan bistro Prancis klasik. Misalnya seperti sup bawang yang khas dari Perancis, coq au vin juga steak frites. Restoran ini pun juga sebenarnya bukan yang termahal di dunia Gan. Tapi ada satu menu yang berhasil membuat orang-orang tercengang, yakni Burger Fleur yang dijual dengan harga 5.000 dolar AS!

Burger Termahal di Dunia Ini Dijual Seharga Rp 71,5 Juta!

Hmmm, kira-kira apa ya yang menjadikannya sebagai burger termahal yang ada di muka bumi ini? Ternyata potongan daging atau patty yang mengisi burger ini terbuat dari daging sapi wagyu yang super mewah dan khusus untuk satu orang saja. Burger ini pun disajikan dengan saus truffle, foie gras, dan roti truffle brioche. Dari sinilah kemewahannya terasa Gan Sis.

Burger Termahal di Dunia Ini Dijual Seharga Rp 71,5 Juta!

Tapi nggak hanya itu aja sih. Burger satu ini memang dianggap sebagai burger kelas atas. Tapi kelasnya nggak akan sampai terasa ke atas atas banget jika di sampingnya nggak disajikan sebotol Chateau Petrus 1995 dari Bordeaux, yakni salah satu anggur yang dikenal sangat mahal. Bagi orang-orang pernah mencoba burger mahal ini konon burger dengan anggur ini merupakan perpaduan atau pasangan yang sempurna. Hmmm jadi penasaran deh, tapi nggak mampu.

Sobat misqueen can’t relate. Kalau buat ane sih, uang Rp 71,5 juta daripada cuma buat beli satu porsi Burger Fleur mendingan buat beli burger gerobakan di depan SD aja dah. Se-abang-abangnya juga sekalian bisa kebeli deh.

 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bikin cengang emoticon-Matabelo
mahal bener ya emoticon-Hammer
gw beli itu gak bakal BAB gw
kalau pun kamu makan gak berapa lama diproses diperut yg krluarjuga tai
busetttt nih burger apaa daging emas mahall bgt yaa
emoticon-Ngakak
koveksi tas
Mending makan pizza ajaemoticon-EEK!
Diubah oleh ushirota
Rp 71,5 jt bisa buat usaha burger, gan. Nanti duitnya kan makin banyak emoticon-Big Grin
mau mau mau
Quote:


Bisa biSa gan emoticon-Ngakak
wow, mending buat dp rumah klo gtu emoticon-Big Grin
Abis dimakan tetep aja hasilnya jadi tokai emoticon-Najis
Uang 71 juta bisa buat beli burger mcd terus di bagi bagiin ke anak anak pasti ekspresi nya ga kalah girang sama konglomerat yang nyobain burger itu wkkwkwk ane cuma cukup tau aja kalo ada burger semahal ini yaa emang mungkin worth it banget kali dari harga Sama rasa dan bahan bahan burger nyaaa
sapi wagyu apaan tuh gan ?
sapi wagyu = sapi sapi jepang
Buat beli pentol bisa buat stok seumur hidup emoticon-Matabelo
ini burger ya gan?
bentar ane inget inget spongebob dulu
ini sih trufflenya yang bikin mahal emoticon-Big Grin
horang kayah nyang bingungs caranye ngabisin fulus ye pasri si beli juge toh
Ini namanya makan gengsi emoticon-Ngakak
Dan makannya pun bisa ampe berjam jam..didokumentasiin dulu..difoto lah..video lah..boomerang lah..dll emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga habis makan...terus puasa
ya nggak heran sih apalagi ada hati angsanya udah pasti mahal emoticon-Belo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di