alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Jelajah Keasrian Hutan Mangrove di Ekowisata Mangrove Lembar Lombok Barat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d515cfa26377241a205028f/jelajah-keasrian-hutan-mangrove-di-ekowisata-mangrove-lembar-lombok-barat

Jelajah Keasrian Hutan Mangrove di Ekowisata Mangrove Lembar Lombok Barat

Lombok Barat memiliki banyak tujuan wisata. Selain Pantai Senggigi, destinasi perjalanan baru telah muncul seperti area Mandalika dengan kesadaran masyarakat yang semakin besar akan potensi wisata di wilayah ini. Di desa Lembar Selatan, kecamatan daun, ada rute yang menggunakan hutan bakau. Daun ekowisata mangrove ini tidak hanya dapat menjaga kelestarian ekosistem pesisir, tetapi juga bisa menjadi tujuan wisata yang hebat di Lombok. Apa yang kamu pikirkan? Berikut ini dari kontributor perjalanan, Sidik Al-Anshori.

Jelajah Keasrian Hutan Mangrove di Ekowisata Mangrove Lembar Lombok Barat
Kawasan Ekowisata Mangrove Daun ini mudah ditemukan. Ketika Teman Traveler tiba dari Kota Mataram (ibukota NTB), hanya perlu sekitar 50 menit untuk mencapai pelabuhan Lembar dengan kendaraan roda dua atau empat. Situs ini terletak tepat di belakang kantor Direktorat Polisi Air dari Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat. Jarak ekowisata dari pelabuhan Lembar hanya 1 km. Jika Anda masih bingung, Friend Traveler dapat bertanya pada penghuni atau menggunakan Google Maps. Pemandangan di sepanjang jalan tidak hanya mudah diakses, tetapi juga memanjakan mata. 


Baca selengkapnya di sini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di