alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d515b9665b24d5a2a000f90/family

Family


Pernah gk kalian ngerasa nyesel sama keluarga yg kalian punya skrg? Nyesel krna keluarga kalian gk seperfect org" kebanyakan? Kecewa krna Ayah yg cuek,diem dan nakutin dibandingin sma ayah org lain yg friendly,lucu dan seru diajak ngobrol? Ibu yg gk seperti ibu" kebanyakan yg sayang bgt sering peluk dan perhatian? Kakak yg asyik,baik, seru diajak bercanda dibandingin sma kakak yg kalian punya skrg yg galak,tempramen,egois? Adik yg gk bikin kesel terus? ......................
Pernah gk kalian pngen supaya tuhan tukar keluarga kalian dengan keluarga yg kalian pengen?
Pernah gk ngerasa kalian merasa asing di keluarga? Keluarga ngeliat kalian dengan mata yg ngeledek? Merasa kehadiran kalian menganggu bagi mereka?
Pernah gk ngerasa hidup kalian gk bahagia krna keluarga kalian yg gk kalian harapkan?
Pernah ngerasa gk adil punya keluarga yg buruk?
Nginep di keluarga org lain dan ngerasa keluarga org lain lebih hangat,adem dan tentram?
Pernah gk ngerasa lebih nyaman dikamar sendirian dibanding bareng keluarga kalian?
Pernah gk berimajinasi suatu hari salah satu keluarga kalian bakal bunuh kalian?
I just want ask.....
.....so please replay
profile-picture
profile-picture
ziont dan vestycide memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Ga pernah semua.

Lu mau ga gue sayang? emoticon-Malu
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pernah.

however then gw ketemu temen yg ga punya bapak,ga punya ibu,atau ga punya 22nya.dan mereka sering cerita sm gw,gw ingin punya bapak/ibu...mau ngerasain sih rasanya kayak apa suka duka punya orangtua.

ada yg punya orangtua,22nya masih hidup,
..........
dia dibesarin sama orangtua angkat.
dan 22nya (orangtua kandung) ngga mau mengenali anaknya sendiri.

karena dia lahir di luar pernikahan.

shit it's kinda hard to talk about.

hari ini mungkin kamu dan keluarga agak distant...

ntar ketika kamu sudah dewasa,20 - 30...nanti jg kalian akan akur seperti teman....
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post deathpond
mgkin emang lbh enak gk punya org tua, drpd punya tp bermasalah.
Balasan post deathpond
@dbaa6pointy yah...by the sound of it,yah....

kayak pribahasa jauh bau harum tp dekat bau bangkai....
profile-picture
liee memberi reputasi
pernah.
tapi itu pas masih kecil.
dan alasan nya juga lucu.
waktu itu keluarga ku gak punya nitendo.
Lalu ada tetangga yg punya nitendo.
Tiba2 kelintas aja, kayaknya asik klo tuker anak tetangga.
Bisa main nitendo tiap hari.
Tapi itu dulu.
Sekarang sich aq bersyukur ama keluarga ku yg sekarang.
Klo ditawarin pindah keluarga, aq malah nolak.
Udah waktunya untuk gantian.
Hahahahaha.
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Quote:


Pesan gua :

LU MASIH UNTUNG ADA ORANG TUA, ADA KELUARGA.

dah itu aja.

Bata only aje ye
profile-picture
mika567 memberi reputasi
Diubah oleh red.putation
Quote:


Lahir dari batu gan?emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Wongdan0297
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya nih, gue ini dari kecil ampe gede ikut orang terus gan...
Balasan post Wongdan0297
yah bersyukurlah bro kl buat lu hidup itu anugrah. faktanya banyak orang gk pengen hidup, gk pengen dilahirin.
Quote:


Lu ngomong fakta berarti ada bukti. Silahkan tampilkan disini hal terkait yang elu sebutkan. Khususnya gak pengen dilahirin. emoticon-Big Grin
Diubah oleh red.putation
Lihat 1 balasan
Balasan post red.putation
orang pengen bunuh diri banyak bgt, lu bisa cari sendiri beritanya. dan bukannya sama aja, bunuh diri = gk pengen hidup = gk pengen dilahirin ? ngapain hidup kl akhirnya pengen bunuh diri
Quote:


Iya, emang banyak. Menurut data WHO aja ada 815 kasus indonesia.

Jadi, dalam perspektif lu itu semua nya pure pengen bunuh diri karena faktor keluarga? Faktor orang tua? emoticon-Big Grin
Diubah oleh red.putation
Lihat 1 balasan
Balasan post red.putation
scr tidak langsung, ya, karna org tua. org tua yg baik harusnya bisa bikin karakter yg baik buat anak2nya.
Quote:


Lah, lucu amat.

Masa iya, lu jadi brengsek atau jadi pengangguran karena salah orangtua emoticon-Leh Uga

Mengacu teori perkembangan pun sejatinya manusia melalui proses baik nature maupun nucture, karakter akan terbentuk sendirinya.

Giliran di didik sesuai apa yang lu omong itu, nanti ngeluh lagi pola asuh ortu otoriter atau semacamnya. Gak di didik, anggapan lu orang tua gak berhasil mendidik lu.

Mau nya apa coba emoticon-Big Grin
profile-picture
vestycide memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post red.putation
minimal gk jelek2 amat sampe bikin anaknya suicidal. sebrengsek2nya orang atau sepengangguran2nya, mereka gk pengen bunuh diri.
hadeh....udah jgn mnt dilahirin ga malu ngetrid begini, sikap lu sendiri gmn emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
mika567 dan vestycide memberi reputasi
watak bokap gw sgt keras, semasa gw masih sekolah sering bgt gw dihajar ama dia. gondok banget gw ampe sempet merasa dendam.

tapi sekarang pas udh dewasa rindu dengan hajaranya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 3 lainnya memberi reputasi
Well, neng ....
Semua yang lo rasain itu ....
Satu demi satu,

Gw pernah ngerasainnya juga ...
emoticon-Smilie

Kira-kira 8 tahun yg lalu emoticon-Malu
emoticon-Ngacir


Sekarang ? Yang gw rasain malah berbalik seratus delapan puluh derajat kepada mereka. Mungkin lo masih labil, nona manis.
Biasa laaah ... Usia2 mencari konsep diri yah ?
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mika567 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vestycide
Mungkin TS nya belum ngerasain jauh dari keluarga.
Coba deh merantau, TS bakal tau gimana berharganya keluarga
profile-picture
profile-picture
archaengela dan dzacky239 memberi reputasi
makanya cepat cari duit.. biar ortu lu ga bisa semena mena lagi sama elu..
lah elunya sekarang bisa apa njing selain ngeluh..
profile-picture
mika567 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di