alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Lucu-lucuan Bersama Janda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51475bd439722f684b32ce/lucu-lucuan-bersama-janda

Lucu-lucuan Bersama Janda

Suami sindir istri


"Beban hidup itu berat, seberat beban mamah"

"Hidup kita juga pendek pah, sependek py papa"



Kurban yuk

Ini bicara tentang kambing kurban. Berkurban merupakan impian umat muslim setiap kali hari raya Idul Adha tiba. Berkurban dapat berupa ternak kambing, kerbau, sapi atau unta di wilayah Timur Tengah sana.

Khusus untuk kambing kurban, sehat merupakan salah satu persyaratan. Kambing-kambing yang rajin fitness dapat menjadi pilihan utama sebab jenis kambing ini paling gagah dan sehat. Tubuhnya berotot, tampan dan terawat. Beberapa pengurus kambing malah memanjakannya dengan minum jamu dicampur telur dan madu juga secara rutin membawa kambingnya ke salon kambing untuk sekedar cukur bulu biar tidak kelihatan gembel dan makin tampan. Memotong kukunya ala meni pedi bahkan memandikannya secara paksa biar ga bau kambing eh bau elu kali ya? Hehe.

Hal ini penting dilakukan karena kambing yang biasanya rajin berolah raga suka banyak keringetnya. Klo ketambahan ga pernah mandi makin klop deh daki and keringet menjadi bau yang menyatu. Radius 100m pasti sudah kecium bau dirinya. Baunya pake nempel lagi dibaju. Maka dari itu walau kambing identik dengan bau, tapi yang terawat rasanya sedikit kurang bau, walaupun tidak wangi karena kambing masa disemprot pake parfum. Emang kambing mau kondangan.
Nah kalau kambingnya kambing gembel, alias kambing yang dipiara asal gede dan dikasih makan seadanya, mendingan jangan deh dijadikan hewan kurban. Kurang afdhol. Kasian kambingnya, kasian sama yang kebagian daging kambingnya. Baunya pasti menyayat hati dan itu bukan pilihan tepat.

Kamu bisa bayangkan ketika kambing bau mau disembelih. Baru disimpan dihalaman tetangga sudah protes bau. Itu baru bau badan, belum bau ee nya. Trus setelah dibagikan dagingnya, ga kemakan. Dibikin sate bau, dibikin sop bau, dibikin semur bau. Begitu melekat bau kambing2 tak terawat itu ke mana2 hingga tidak layak dijadikan kambing kurban. Masa mau nyembelih tutup idung, mau masak tutup idung, mau dimakan tutup idung. Emang polusi udara di dekat kambing gembel sedemikian parahkah?

Makanya klo beli kambing kurban harus teliti. Jangan milih yang asal murah, tapi pilihlah yang terjangkau harganya walau itu harganya nyampe 10jt. Jangan banyak nawar, kambing juga punya perasaan. Sheep trafficing bisa melukai hati kambing. Kamu sendiri pernah lihat kambing yang mengamuk ketika akan disembelih, padahal kambing yang lain anteng-antemg aja tuh. Tidak gelisah seperti kambing yang harga 3jt ditawar sejuta. Setelah itu ngasah goloknya di depan hidung kambing yang mau disembelih lagi. Sadisss...!

Padahal kurban itu harus penuh suka cita. Tidak mengerikan seperti itu. Seperti dicontohkan pak ustad yang akan memeriksa gigi kambing yang siap dijadikan kurban. "Ayo senyummm... Coba pak ustad pengen liat gigimu kambing, sudah cuplak atau belum. Sambil nyengir kambing bilang... mbekk!"
Nah... Kambing pun dengan cara seperti ini pasti senang juga. Ingat kambing pun makhluk Tuhan juga yang harus diperlakuan dengan baik. Mengenai sifat kambing bandot yang suka kimpoi, lupain aja dulu deh. Tidak perlu dibawa-bawa. Itu masalah privasi beliau. Mau tukang kimpoi kek, mau banyak betina nya kek, biarlah itu masa lalu dia. Kita jangan ikut-ikutan tapi tetap bersyukur karena tanpa kambing bandot yang tukang kimpoi, mungkin kambing sudah bernasib sama seperti dinosaurus. Saat ini alhamdulillah kita masih bisa diberikan kesempatan berkurban walau hanya seekor kambing. Amin...

Mari kita berkurban tahun depan!




Masih ada yang lain di video berikut





Ultraman vs Ironman

Dua orang ksatria berbaju kaos oblong dengan sayap sarung, bertopeng ultraman dan ironman sedang berhadap-hadapan menghunuskan senjatanya masing-masing. Ksatria berbaju kaos oblong putih memakai senjata pedang panjang plastik berwarna perak dan ksatria berbaju kaos timnas persib menghunuskan golok putih hitam dari bahan bekas sendal. Mirip katana nampaknya.
"Ayo maju lu... Aku adalah ultraman!"
"Dan aku adalah ironman!"
(Sempet heran kenapa dua hero itu tiba-tiba bawa pedang ya? Padahal aslinya tidak. Ah masa bodo yang penting seru!)
Sambil meliuk-liuk satu tangan kiri dikepalkan ke atas dan pedang di gesek-gesekkan ke tanah ultraman siap menyerang.
Ironman tidak ketinggalan. Dia mundur beberapa langkah ke belakang, berjingkrak-jingkrak seolah sedang mengumpulkan kekuatan supernya, "Aku Ironmann... Kekuatan superrr!"
"Ayo maju lu...! Ciatt... Ciat...!" bergerak memutar ultraman mengjbas-ngibaskan pedangnya. Dalam benaknya saat itu ada angin tornado memutar-mutar dengan dahyar siap.membunuh Ironman.
Di sisi lain Ternyata Ironman sudah mulai menyabetkan goloknya secara membabi buta. Matamya terpejam. Maju perlahan-lahan mendelati Ultraman. Sungguh mengerikan jurus yang dipakai. Jurus apakah itu? Tak tahulah kita terus saksikan pertempuran ini.
Menghadapi balasan serangan yang mendadak Ultraman bergeser ke samping kanan. Pedang diayun memutar dengan sungguh dahsyat. Serangan Ironman luput. Pedang menghujam di tempat yang tidak tepat. Daun-daun berguguran tertebas golok. Sedangkan Pedang Ironman sendiri menghantam benda segitiga yang tergantung Dijemuran.
Keadaan semakin serius dan kacau. Akan tetapi tiba-tba muncul monster menyeramkan dari balik gua. Pakaiannya aneh, rambutnya acak-acakan membawa senjata andalan tukang sihir. Sapu lidi...

"Udinnn... Acenggg... Cepetan mandii... Jemuran lu bikin kotor, pot bunga pecah. Ayo beresin!"

"Ultraman... Ada monster... Kaburrrr!"
"Ashiappp!"
Diubah oleh slametjawa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Amazed


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di