alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cinta Beda Provinsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5141b82f568d5c306e806c/cinta-beda-provinsi

Cinta Beda Provinsi

gan.. mau tanya pendapat ni. ane orang bandung dan udh dpt kerja juga di bandung. calon ane orang pekanbaru sama dah pny kerja juga di pekanbaru. pendapatan lebih besar di bandung dibandingkan pekanbaru.
nah ane ni kalo nikah gakmau pindah ke pekanbaru, mending dia aja ke bandung karena pendapatan juga lebih besar di bandung.
sementara keluarga dia gak mengijinkan dia pindah ke bandung meskipun pendapatan nanti bakal lebih besar.

pertanyaannya salah kah ane gan? apa ane harus mau ikut dia ke pknbaru atau ane berkarir di bndung saja meninggalkan dia ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Siapa yg perempuan ? km atau doi ?

Yang perempuan yang pindah ya.

Cheers emoticon-kiss
Lihat 2 balasan
Quote:


Kenapa keluarganya melarang ke bandung ?
Lihat 1 balasan
Balasan post sweetwhite
Quote:


aku yang perempuan 🙂jdi menurut kmu emng lebih baik akunya ya yabg ikut? trims yaaa 🙂
Balasan post causechooser
Quote:


katanyaaa, masa laki ikut perempuan. trus bilangnya org tua disana sudah semakin menuaa
Quote:


Yg namanya umur ya pasti menua terus emoticon-Hammer2 emang kalau dia pindah gk da yg jaga ortunya atau gk sekalian dibawa ke bandung ?
klo kalian pelihara ego gak bakal ketemu ujung pangkal nya.
aq gak tau yg cowok yg di bdg or pkb.
tapi atleast klo pun si cowok pindah, berarti dia mesti nyari kerjaan baru.
Kecuali si cewek mau jadi kepala keluarga.
Karena si cowok itu punya tanggung jawab.
Balasan post queensahara
Quote:


Iya donk kamunya yg pindah gimana juga.
Tar kan bisa sering2 maen ke Bandung.

Bandung memang indah ya.. haha aku juga asal Bandung, ikut suami pindah ke J Town.

Cheers emoticon-kiss
Gue nyanyi lagu ini aja deh.

"Ga jaman cewek itu harus ngalah ..."

profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
ea ea eaaaaa

ngga salah.berkarir ngga salah,ikut suami jg ngga salah....

tinggal kamu lebih berat kemana emoticon-Smilie
Hubungan ku saja begitu rumit
Ngapa ku urus hubungan kao
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
eghy dan vestycide memberi reputasi
Beda provinsi mah biasa aja, yang susah itu beda dunia breee.... emoticon-Cool
Kalo di agama dan adat daerah gw,
Laki tuh imam. Istri makmum.
Prinsip ini yang gw pake.
Masalahnya bukan kemana pun si suami pergi,
Tapi apapun keputusan suami,
Gw mengikuti.
Mau dia pilih bermukim disini kek, disana kek,
Sepenuhnya keputusan suami,
Dan gw bakal mengikuti dan mendukung kputusan imam gw.

Kalo masalah rejeki,
Tiap manusia ada jalan rejekinya masing2.
Biarpun misal di sana pendapatan minim,
Tapi kalo itu pilihan suami,
Kita ngikutin,
Suami dan Allah ridha,
Pasti "pendapatan lebih sedikit" tadi bisa jadi berkah.
Insyallah.



Ini kalo gw loh, neng ts ...
Mungkin bisa jadi pertimbangan neng ...
emoticon-Nyepi



Salam satu goyang, neng !
emoticon-Goyang
Hokya hokyaaaaaa
profile-picture
eghy memberi reputasi
putus aja daripada ribet
tinggal putusin cari yg sama2 bandung mumpung belum kelewat jauh hubungannya emoticon-Toast
coba dirundingin dulu aja dengan doi dan keluarga doi secara baik baik. kalo bisa malah bikin perhitungan kasar atau mendetail sekalian soal proyeksi keuangan kalian kalo salah satu ada yang ngikut gimana, biar mau nego sama keluarga sana juga enak
another summer day is come and gone a way.. in paris n rome.. i wanna go home 😚


Ikut suami aja sist.. kalau semua ngikutin ego, kalian ngk bakalan lanjut
Diubah oleh anemon36


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di