alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Coming Soon! 5 Film High-Budget Produksi Netflix yang Akan Segera Tayang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5141b0b8408866547deebb/coming-soon-5-film-high-budget-produksi-netflix-yang-akan-segera-tayang

Coming Soon! 5 Film High-Budget Produksi Netflix yang Akan Segera Tayang

Netflix emang nggak pernah tanggung-tanggung soal biaya produksi konten original mereka. Di tahun 2019 aja, total biaya yang digelontorkan Netflix untuk memproduksi konten original mereka diperkirakan mencapai $15 milyar, atau sekitar Rp 213 trilyun! Nggak heran, film atau series original Netflix selalu punya kualitas yang memuaskan, terutama dari segi sinematografi dan CGI-nya.

Di pertengahan menuju akhir tahun 2019 ini, Netflix masih akan mengeluarkan segelintir film yang punya biaya produksi fantastis. Bahkan salah satu diantaranya membutuhkan sekitar $200 juta untuk membuatnya. Biaya tersebut udah hampir setara dengan film-film blockbuster Hollywood! Film-film berbudget tinggi ini pun dibintangi oleh cast yang nggak kalah fantastis, seperti Meryl Streep,  Robert De Niro, Timothee Chalamet, dan Antonio Banderas.

Oke, daripada penasaran, langsung aja kita bahas 5 film high-budget yang bakal tayang di Netflix di akhir tahun ini.

1. The Irishman        

Coming Soon! 5 Film High-Budget Produksi Netflix yang Akan Segera Tayang  
Yang pertama ada The Irishman, yang bakal tayang perdana 27 September di New York Film Festival dan akan tersedia Netflix setelahnya. Film bergenre biographical/crime ini bercerita tentang Frank Sheehan, seorang  pembunuh bayaran dan veteran Perang Dunia II. Di masa tuanya, ia mengenang kembali pengalamannya sebagai pembunuh bayaran, terutama perannya dalam penculikan seorang aktivis buruh, Jimmy Hoffa, dan keterlibatannya dengan keluarga mafia Bufalino.

Film ini dibintangi oleh Robert De Niro sebagai Frank Sheeran, dan Al Pacino sebagai Jimmy Hoffa. Biaya yang dikeluarkan untuk memproduksi film ini diperkirakan mencapai $200 juta, atau sekitar Rp 2,8 trilyun. Wow!

Trailer film ini udah bisa dilihat di bawah ini :



 
2. The Laundromat

Coming Soon! 5 Film High-Budget Produksi Netflix yang Akan Segera Tayang

Selanjutnya, ada film yang akan dibintangi oleh Meryl Streep, Gary Oldman, dan Antonio Banderas. Di sini, Meryl Streep berperan sebagai Ellen Martin, seorang wanita yang liburan impiannya berubah buruk saat ia tiba-tiba terjebak dalam konspirasi pajak global yang melibatkan orang-orang terkaya dan para pemimpin politik dunia. 

Mirip dengan film sebelumnya, film ini bakal debut di Venice Film Festival  pada September 2019 sebelum tersedia di Netflix pada akhir tahun.  
Belum jelas berapa biaya total yang dibutuhkan untuk menggarap film ini. Tapi yang pasti, cast yang bertabur bintang papan atas ini nggak bakal didapatkan dengan biaya yang sedikit.
 
3. The King

Coming Soon! 5 Film High-Budget Produksi Netflix yang Akan Segera Tayang

Beda dengan dua film sebelumnya, film historical ini digawangi oleh aktor-aktor muda yang sedang naik daun sebagai pemeran utamanya. Timothee Chalamet, yang namanya melejit setelah membintangi Call Me by Your Name, berperan sebagai Raja Henry V, yang harus naik takhta di usia yang sangat muda setelah kematian ayahnya.  Sementara itu, Lily-Rose Depp, yang tak lain adalah anak dari aktor Johnny Depp, berperan sebagai Catherine, calon mempelai Raja Henry. Selain dari dua aktor muda tadi, film ini juga dibintangi sama Robert Pattinson dan Joel Edgerton.
  
Coming Soon! 5 Film High-Budget Produksi Netflix yang Akan Segera Tayang

Film ini juga akan tayang perdana pada Venice Film Festival September mendatang, sebelum masuk ke layanan Netflix nantinya. Melihat dari pilihan aktor, kostum dan setting yang digambarkan di film ini, bisa diperkirakan kalo film ini memakan biaya yang besar.  

4. 6 Underground

Coming Soon! 5 Film High-Budget Produksi Netflix yang Akan Segera Tayang

Selanjutnya ada 6 Underground, film garapan sutradara Michael Bay, yang kita kenal  melalui film-film Transformers. Seperti film-film sebelumnya di daftar ini, film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor papan atas Hollywood. Ryan Reynolds bakal menjadi pemeran utama di film ini, barengan sama Dave Franco. Film action ini bercerita tentang enam orang milyarder yang memalsukan kematian mereka untuk membentuk kelompok vigilante. Layaknya Bruce Wayne atau Tony Stark, mereka mencoba menggunakan kekayaan mereka untuk  membasmi kejahatan. Wah, kedengerannya seru nih!

Film ini baru akan keluar pada akhir tahun ini. Dan, kalau melihat dari film-film Michael Bay sebelumnya, film ini sepertinya bakal dipenuhi sama ledakan-ledakan dan special effects yang fantastis. Nggak heran kalau film ini dikabarkan memakan biaya sebesar $150 juta, atau sekitar Rp 2,1 trilyun!
 



5. Klaus

Coming Soon! 5 Film High-Budget Produksi Netflix yang Akan Segera Tayang

Terakhir, ada film animasi pertama produksi Netflix, Klaus, yang akan dirilis menjelang Natal 2019. Klaus bercerita tentang seorang pria yang ditugaskan untuk menjalankan sebuah kantor pos di kota es terpencil di daerah utara. Setelah gagal meyakinkan para penduduk kota untuk saling berkirim surat, pria muda ini tanpa sengaja bertemu, lalu menjalin persahabatan dengan seorang pembuat mainan bernama Klaus.  

Film ini disutradarai oleh Sergio Pablos, sutradara Despicable Me, dan dibintangi oleh Joan Cusack, Rashida Jones dan Jason Schwartzman. Kabarnya, Netflix sudah mengincar piala Oscar untuk film ini. Dilansir dari IMDb, film ini memakan biaya pembuatan sebesar $40 juta, atau sekitar Rp 570 milyar.
 
Dari film-film di atas, yang mana nih yang paling kalian tunggu-tunggu?
 
Sumber
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
Diubah oleh ahoy44
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
duit drmna tuh netflix? emg udh profit ya tuh perusahaan?
Netflix emang dah, ngejar setoran ini pasti.
Intelnet cepat buat apah
emoticon-Marah
Michael Bay aja emoticon-Big Grin
ane tunggu thread agan selanjutnya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di