alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sepasang Kekasih Tewas Dilindas Bus Murni di Sibolangit
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d513e746df231363736571f/sepasang-kekasih-tewas-dilindas-bus-murni-di-sibolangit

Sepasang Kekasih Tewas Dilindas Bus Murni di Sibolangit

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 35-36, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.
Sepasang Kekasih Tewas Dilindas Bus Murni di Sibolangit
Jasad kedua korban setelah tewas dilindas bus, foto Deviani Wijaya (19) saat hidup. (Foto : Facebook).


Kitakini.news – Kecelakaan tragis di Sibolangit melibatkan dua sepeda motor dan satu unit mobil penumpang Murni terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 35-36, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (12/8/2019) sore.
Dalam kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban tewas merupakan pengemudi Honda Beat BK 2844 AFU atas nama Muhammad Iqbal Ramadhan (19), seorang mahasiswa, warga Dsn X Jalan Pelajar Ujung, Psr III Marindal I, Kelurahan Marindal I, Kecamatan Patumbak.
Malang, rekan Muhammad Iqbal yang disebut-sebut kekasihnya itu yang diboncengnya atas nama Deviani Wijaya (19) juga ikut meninggal dunia. Deviani sendiri merupakan mahasiswi, warga Jalan Kongsi Gang II No 5, Dusun III A, Kelurahan Marindal I, Kecamatan Patumbak. Deviani menderita luka koyak di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
Sementara itu, pengemudi Scorpio BK-2017-ABY atas nama Wanda (21) warga Kampung Belakang, Desa Serapit, Kecamatan Sirapit menderita luka lecet pada bagian lutut sebelah kanan dan kiri. Tri Suci Ramadhani (17) warga Jalan Sunggal Komplek Polda Sri Gunting, Blok I A, Kelurahan Sei Beras Sekata, Kecamatan Medan Sunggal, yang berada di boncengan mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri dan luka lecet di mata kaki sebelah kiri.

Supir Bus Melarikan Diri
Kanit Lantas Polsek Pancur Batu, Iptu Sehat dikonfirmasi KitaKini. news, Senin (12/8/2019) siang membenarkan kejadian kecelakaan tragis di Sibolangit tersebut. Sehat mengatakan, kejadian berawal saat itu mobil penumpang Murni BK 7678 SI melaju dari arah Berastagi menuju Medan.
“Searah di depannya, berjalan sepeda motor Beat BK-2844-AFU dan di depannya lagi ada sepeda motor Scorpio BK-2017-ABY,” ujar Sehat.
Setibanya di TKP yang jalannya lurus, bagus dan arus lalu lintas dalam intensitas sedang, kata Sehat, diduga kuat pengemudi mobil penumpang Murni BK-7678-SI tidak konsentrasi dalam berkendara. Bagian depan mobil kemudian menyentuh bagian belakang Beat BK-2844-AFU.
“Sepeda motor Beat BK-2844-AFU jatuh diaspal berikut pengemudi dan penumpangnya. Setelahnya, sepeda motor Beat BK-2844-AFU terdorong ke depan dan menabrak bagian belakang sepeda motor Scorpio BK-2017-ABY,” ungkap Sehat.

Saat bersamaan, pengemudi dan penumpang sepeda motor Beat masuk ke bawah kolong mobil Murni. Iqbal dan Deviani mengalami luka dengan kondisi yang mengenaskan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Pengemudi dan penumpang sepeda motor Scorpio BK-2017-ABY juga mengalami luka-luka.
“Begitu kejadian, pengemudi mobil tersebut langsung melarikan diri dan sampat saat ini belum diketahui keberadaanya. Kita masih melakukan penyelidikan untuk kasus ini,” pungkas Sehat.


Lihat Videonya di: https://kitakini.news/29565/kecelaka...mengenaskan/ 

Sumber: kitakini.news

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ah bukan luko belita TS nya komen nya gak ada... gak panjang kaya petisi...
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Klo ada fotonya.. di post di DP bre
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nama korban MUHAMMAD IQBAL RAMADHAN...????? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
tiobiennyo dan Helm.Proyek memberi reputasi
ngeri bre
ngeri juga,pelakunya pada lari bakalan nambah masalah tu emoticon-Matabelo
Ngeri kalo ke Sibolangit cuma naik Beat. Di jalan saingan sama mobil/bus Medan-Berastagi dengan jalan yang lebarnya pas2an dan berliku2 nanjak/turun/nanjak-turun. Apalagi kalo malam mendingan kalo nggak terlalu perlu ya jangan deh. Tapi kalo emang warga asli sana mampunya berkendara pake Beat ya gimana lagi.
Diubah oleh fahririzki
Lihat 2 balasan
semoga tenang disana emoticon-Turut Berduka
RIP emoticon-Turut Berduka
Semoga kisah cintanya berlanjut seperti Romeo Juliet emoticon-Peluk
profile-picture
indrapohan16 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mana nya si borong borong brew
Lihat 1 balasan
Cuk cuman makhluk mati 2 saja dijadiin berita
Lihat 1 balasan
Balasan post fahririzki
atau dia bukan penduduk asli daerah kab karo sekitar gan, jadi dia gak tau kondisi jalan sana dan kebiasaan kendaraan umum sana, pelan2 di tengah sama aja minta di tabrak. angkutan umum di sana terkenal ngebut semua, kalau di daerah sana mending kasih jalan buat kendaraan umum, daripada kita kecalaan.
Balasan post giacartone
🤭 Mesranya
Balasan post amatir30
@amatir30 kecelakaan terjadi karena udah takdirnya bang, anak medan mana ada yang gak tau kondisi jalan kesana. sayang nya dia lagi naas, makanya kita tingkatkan kewaspadaan dan safety dalam berkendara, mudahan2an aman di jalan emoticon-Smilie
profile-picture
Umarpane memberi reputasi
Balasan post yuswijaya
sebelah kanan sebelum perempatan, waktu itu aku terkejut dan terheran-terheran....
Balasan post pemburu.kobokan
Quote:




Sepasang Kekasih Tewas Dilindas Bus Murni di Sibolangit

Sepasang Kekasih Tewas Dilindas Bus Murni di Sibolangit

Sepasang Kekasih Tewas Dilindas Bus Murni di Sibolangit


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di