alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Alasan NCT Dream Bisa Jadi Boy Band Hebat jika Member Mereka Tetap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d513b79c0cad751c872e1ef/5-alasan-nct-dream-bisa-jadi-boy-band-hebat-jika-member-mereka-tetap

5 Alasan NCT Dream Bisa Jadi Boy Band Hebat jika Member Mereka Tetap

5 Alasan NCT Dream Bisa Jadi Boy Band Hebat jika Member Mereka Tetap

Neo Culture Technology (NCT) merupakan boy band termuda dari SM Entertainment yang memiliki konsep unik dan berbeda dari grup KPop pada umumnya. NCT merupakan grup global yang terdiri dari jumlah member yang tidak terhingga (limitless). Saat ini, terdapat empat unit NCT: NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV dengan total 21 member.

Dengan konsep member yang tidak pasti, fans NCT atau yang disebut dengan NCTzen merasa kecewa dan sedih, terutama pada NCT Dream yang setiap personelnya akan lulus setelah usianya lebih dari 20 tahun.

NCTzen sangat menyayangkan hal ini sehingga banyak yang meminta dan membuat petisi kepada SM agar NCT Dream dibentuk menjadi grup tetap. Yuk, baca lima alasan NCT Dream bisa menjadi boy band yang sangat populer dan powerful jika member yang ada tetap dan tidak berubah lagi!


1. Penjualan album tertinggi di antara semua unit NCT dalam First Week Sales
5 Alasan NCT Dream Bisa Jadi Boy Band Hebat jika Member Mereka Tetap
Dalam penjualan mini album We Boom yang merupakan album comeback terbaru NCT Dream telah terjual lebih dari 150 ribu kopi dalam satu minggu. Jumlah penjualan ini merupakan penjualan terbanyak dari semua album pada unit NCT dalam satu minggu.

Hal ini menunjukkan bahwa selain memiliki banyak fans, NCT Dream juga mampu meraih pencapaian tinggi dalam penjualan album dan berpotensi untuk menjadi boy band yang powerful. Tentu saja, jika NCT Dream dijadikan sebagai boy band tetap, SM Entertainment akan mendapatkan banyak keuntungan. Jadi bagaimana nih, SM?


2. Mayoritas member yang ada sudah terkenal sejak terbentuk dalam tim pradebut SM Rookies
5 Alasan NCT Dream Bisa Jadi Boy Band Hebat jika Member Mereka Tetap
Member NCT, terutama unit NCT Dream sudah dikenal sejak mereka masih menjadi trainee atau pradebut yang dibentuk menjadi SM Rookies. Mereka tampil dalam berbagai pertunjukan, seperti NCT Life, SM Rookies Show, dan khususnya pada Mickey Mouse Club. Bahkan, dari sebelum debut, mereka telah memiliki banyak fans yang loyal.

Memiliki fans yang setia merupakan dambaan setiap idol. Hal ini merupakan fondasi yang kuat untuk membuat suatu grup KPop bertahan. Selain bagi grup KPop, fans juga sangat penting bagi perusahaan. Fans merupakan salah satu alasan grup KPop bisa menjadi kuat, sehingga banyak perusahaan yang berhati-hati agar tidak mengecewakan fans.


3. Semua lagunya bisa dinikmati dan penuh makna
5 Alasan NCT Dream Bisa Jadi Boy Band Hebat jika Member Mereka Tetap
Semua lagu NCT Dream dari "Chewing Gum" hingga "Boom" dapat dinikmati dengan baik dan memiliki arti yang penuh makna. Lagu-lagu dalam album NCT Dream memiliki beberapa makna tentang persahabatan dan tumbuh dewasa. Jika fans menikmati lagu sambil membaca liriknya, mereka akan semakin jatuh cinta dengan lagu-lagu NCT Dream.

Selain itu, member NCT Dream juga berpartisipasi dalam pembuatan lirik di album mereka, salah satunya adalah Jeno yang mengambil bagian dalam penulisan lirik lagu “119” dalam mini album We Boom.


4. Masing-masing member memiliki karakteristik dan talenta yang luar biasa
5 Alasan NCT Dream Bisa Jadi Boy Band Hebat jika Member Mereka Tetap
NCT Dream memiliki member yang vokalnya kuat, jago rap, dan juga menari. Tidak hanya sesuai posisinya saja, beberapa member pun ada yang bisa bernyanyi sambil melakukan rap dengan baik. Member NCT Dream juga pintar dalam bermain instrumen, seperti Jeno yang jago bermain gitar. Selain itu, Jaemin, Renjun, dan Chenle bisa bermain piano.

NCT Dream juga memiliki kemampuan menghibur yang baik. Hal itu dapat dilihat dari penampilan mereka di beberapa variety show maupun reality show. Kekompakan dan sifat humoris mereka dapat menghidupkan suasana dalam setiap acara.

Ada Jaemin yang sering melakukan aegyo dan membuat NCTzen meleleh dengan sikap imutnya; Jisung yang sangat lucu dengan sikap lugunya; dan Jeno yang selalu menganggap dirinya no jam.


5. Visual member NCT Dream sangat memukau dan tidak usah diragukan lagi
5 Alasan NCT Dream Bisa Jadi Boy Band Hebat jika Member Mereka Tetap
KPopers pasti sudah mengerti bahwa memiliki visual yang menawan merupakan poin penting dalam menjadi idol. SM Entertainment sendiri dikenal dengan gudang visual karena selalu mendebutkan grup dengan member yang memiliki wajah yang memesona.

Oleh karena itu, visual NCT Dream sudah tidak perlu diragukan lagi. Belum lagi, mereka masih sangat muda dan imut sehingga terlihat sangat menggemaskan.

Nah itulah lima alasan yang dapat membuat NCT Dream menjadi boy band yang powerful jika member yang ada tidak diubah lagi. NCT Dream digadang-gadang menjadi penentu masa depan SM jika dikelola dengan baik. NCTzen, bagaimana pendapatmu? Mungkinkah sistem kelulusan akan dihapuskan karena banyaknya permintaan fans?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di