alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bentuk Pam Swakarsa 1998 Cuma Dapat Rp 400 Juta, Kivlan Zen Gugat Wiranto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5139c8349d0f57fc434970/bentuk-pam-swakarsa-1998-cuma-dapat-rp-400-juta-kivlan-zen-gugat-wiranto

Bentuk Pam Swakarsa 1998 Cuma Dapat Rp 400 Juta, Kivlan Zen Gugat Wiranto

Quote:


Kenapa mau? emoticon-Bingung

1998 —>2019

21tahun ngapain aja?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bukannya selama ini diem aja...
Bukannya sudah dapat setoran...?
Coba tanya bibib..?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan pgcililitan memberi reputasi
cikal bakal FPI.

intinya mo ngasih tau ke masyarakat banyak: noh yang suruh buat FPI tuh dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Cikal bakal 7jt onta idiot ?
profile-picture
pgcililitan memberi reputasi
Ini mah cuma caper, mencoba cari masalah utk bargaining power

Kalo waktu itu Pak Wiranto memberi perintah dlm jabatan sbg Menhankam Pangab mk yg patut digugat itu ya yg menjabat Menhankam Pangab
Jd bkn Pak Wiranto sbg pribadi
profile-picture
profile-picture
mismiuna dan pgcililitan memberi reputasi
Terus pribadi yang bayar...bukan lembaga gitu?emoticon-Leh Uga
rumahnya didapat dengan uang gampang kali ya.

coba orang normal kebanyakan yang capek nabung buat kredit rumah, mau jual aja mikirnya udah kayak apa. emoticon-Big Grin
Halah.. nih pak tua nyari panggung mulu.

Udah deh, pensi aje om. emoticon-Ngacir
profile-picture
pgcililitan memberi reputasi
Mungkin bisa ditanya dulu. Ada invoice nya gak ? Ada kuitansi nerima uang nya gak ? Kalo gak ada, tinggal 2 kemungkinan nya.

1. Kivlan ngarang
2. Wiranto nya pinter (transaksi bawah meja)

Apapun kemungkinan kejadian nya, yg goblok tetep kivlan.
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan pgcililitan memberi reputasi
Quote:


Intinya ini emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan pgcililitan memberi reputasi
Yaudah jual aja aset2 fpi, klo ga salah bibib punya rubicon kan?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kawan abadi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tunjukin aja kwitansi & bon2nya trus bawa ke bagian akunting biar ntar bs dirembes
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan whitepoint memberi reputasi
Makin mesra saja emoticon-Malu (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pamswakarsa bertransformasi jadi FPI? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
intinya generasi petinggi2 eks Orba ini generasi2 pencipta konflik....intinya klo Indonesia mau move on dan berdamai dg masa lalu ya tunggu orang2 ini tiada dulu. Mereka2 ini masih menyimpan bara dendam kesumat masa lalu...kasihan anak cucu kita kedepan mewarisi beban konflik yg tak terselesaikan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan wen12691 memberi reputasi
Balasan post temenfisherman
ehem ehem emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ah ngapain juga sampe jual rumah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
udah saling headshot aja biar seru
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Generasi orba emg harus dibinasakan
Sumber pengacau dan ketidakmajuan indonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jendral yg diurusin duit melulu. Emang apa2 ga jauh dr duit
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di