alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karya Seniman Ini Bikin Sadar Kalau Hidup Kita tuh Nggak yang Paling Berat di Dunia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51331c10d295567b54c783/karya-seniman-ini-bikin-sadar-kalau-hidup-kita-tuh-nggak-yang-paling-berat-di-dunia

Karya Seniman Ini Bikin Sadar Kalau Hidup Kita tuh Nggak yang Paling Berat di Dunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Karya Seniman Ini Bikin Sadar Kalau Hidup Kita tuh Nggak yang Paling Berat di Dunia!

Fokus nya bukan pada si wanita,
Tapi refleksi yang ditunjukkan genangan air nya.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
2 penampakan yg kontras jadi 1 dalam bingkai kehidupan emoticon-Mewek
Bersyukur hidup di negeri yg damai emoticon-Matabelo
Astaga, itu yg anak kecil kakinya putus emoticon-Sorry
Setuju, lihat ke atas mulu, bikin kepala pegal, sekali2 lihat bolehlah utk belajar emoticon-Jempol
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Terharuuuu😢
etdahhh kreatif dan bikin sedih dahh
Pesan yg positif emoticon-thumbsup
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Banyak bersyukur Az
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
mana bisa tahan liat beginiaaannnn.huhuu
merasa jadi manusia paling ga bersyukurrr asliii
padahal masih banyak yang kurang beruntung dari kita
terimakasih seniman, berkatmu aku menjadi pribadi yang semkain bersyukur setiap harinya

ayo semuanya bersyukur
profile-picture
profile-picture
japarina dan jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


sedih bangetttt kan gaannn
Ga kuat hati ane liatnyaaaa hikssss

Beginilah kehidupannnn
Huhuhuuuuu :"""";
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan diko.sgn memberi reputasi
makanya jgn ngeluh emoticon-Leh Uga
Langsung ringan emoticon-Wow terima kasih pak seniman emoticon-2 Jempol jadi tidak suka mengeluh lagi juga emoticon-Jempol
Ya ampun itu tank kalo masih bisa jalan terus didudukin tuh anak serem kelanjutannyaemoticon-Takut
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
kalo netijen gak bisa nge-jaga omongannya. bukan tidak mungkin, foto2 peperangan kaya diatas bakal kita alami.

sepotong kalimat yang di viralkan, akan sangat mudah berubah menjadi bara yang berujung perang sodara..

profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan jagotorpedo memberi reputasi
kreatif dan dalam makna fotonya
berharap hanya ini saja gan, kesenangan hanya jd fatamorgana
pentingnya bersyukur
profile-picture
profile-picture
lintanghaef dan citiciti memberi reputasi
wihhhhh bener banget, mantab nih ts nya, aku tunggu update threadnya. emoticon-Wink
profile-picture
citiciti memberi reputasi
Top abis dahh kolase photonya. Bikin lebih semangat dan moga gak gampang ngeluhhh serta selalu bersyukur emoticon-Sundul
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di