alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA212 Tuding Susi Pudjiastuti Punya Agenda Tersembunyi Soal Program Makan Lele
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5131c47e3a7210c048a17f/pa212-tuding-susi-pudjiastuti-punya-agenda-tersembunyi-soal-program-makan-lele

PA212 Tuding Susi Pudjiastuti Punya Agenda Tersembunyi Soal Program Makan Lele

PA212 Tuding Susi Pudjiastuti Punya Agenda Tersembunyi Soal Program Makan Lele
Susi Pudjiastuti menjadi salah satu menteri paling fenomenal di kabinet kerja I yang disusun oleh Jokowi. Sebagai seorang praktisi di bidang perikanan, Susi tahu betul masalah yang dihadapi dunia perikanan Indonesia.
Dengan gebrakan yang dilakukan, dunia perikanan menjadi bangkit kembali. Stok ikan di perairan Indonesia kembali melimpah. Pencurian ikan berhasil dikikis sampai minimalis.

Sayangnya, langkah Susi ini terkadang mengundang mereka yang tidak senang untuk mengkritisi kebijakan yang diambil oleh Susi. Bahkan mantan menteri Kelautan Rokhmin Dahuri menganggap kebijakan Susi menghancurkan industri perikanan di Indonesia.
Susi pun membalas dengan menyatakan bahwa yang hancur adalah usaha pencurian ikan.
Belum reda kritikan tersebut, kini giliran eks presidium 212 Faizal Assegaf yang menuding Susi punya agenda tersembunyi dibalik progam makan lele yang dicanangkannya.
Baca juga  Novel Bamukmin Tuduh Jokowi Menyesatkan
“Gagasan besar Pak @jokowi agar Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia untuk bangun kecerdasan & peradaban bangsa, tapi lucunya si ‘Ratu Bajak Laut’ buat pogram untuk rakyat makan ikan lele, sementara ikan tuna berkualitas & ikan-ikan bergizi lainnya diobral murah ke pasar internasional,” ujar Faizal Assegaf seperti dilansir dari suara.com (10/8/2019).
Dalam menanggapi tudingan ini, Susi tidak memberikan komentarnya. Menteri tamatan SMP itu memilih memblokir akun Faizal Assegaf.


Follow sosial media kami

Facebook
Twitter

Sumber 

Berita Nasional terhangat 
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan scorpiolama memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bawa apsirasi dari pasukan....
Bosen katanya kalo turun ke jalan makan nasi bungkus lauk lele...
Sesekali pengen tuna....emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
kalo anjing menggonggong ga perlu teriak balik... cukup tutup pintu saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
si FA ini aslinya kampret mualaf jd cebong, tapi dia orangnya Rokhmin Dahuri, professor perikanan yg kalah canggih kinerjanya dibanding tamatan SMP emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nanti laskar pada minta nasi pecel lele kalo demo malam emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Asal mampu beli tuna ya gak ada yg larang blegug, dikasih yg murah maunya yg mahal emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
mau bikin harga tuna drop itu si fa... lagipula tuna kita bukan bluefin tuna yg harganya selangit. paling mahal cuma yellowfin tuna. sisanya albacor dan tuna mata belo yg kualitasnya cuma masuk kalengan. bukan tuna buat sushi/ sashimi.
begitulah klo orang asal bacod doank tanpa tau situasi dan kondisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nyamuk dulu bre
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Balasan post onta.punuk.3
Quote:


sayangnya bluefin cuman idup di aer yang dinginnya kek di antartica emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Karena dimana mana itu adanya pecel lele bukan pecel tuna
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
nggak nyadar... padahal tiapw demo cuma lauk .. tempe tahu.. paling mentok cuma telur itupun masih dibelah jd 2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bluefin numpang lewat doang di perairan papua. Lewatnya dikedalaman 600m ke atas. Kaga bakal dapat kita bluefin tuna. Dia perlu perairan dingin kaya amerika utara, pasifik utara, dan perairan mediterania
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
pengen tuna...???

tinggal pilih : tuna rungu, tuna wicara, tuna karya, tuna biji.....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Nah, apa benar itu Bu Susi bikin kebijakan makan lele? Kalo bener ya mmg aneh, mosok ya ikan lele ... mending ikan teri kalo cari murah tp bergizi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
astajim laskar serbu emoticon-MarahPA212 Tuding Susi Pudjiastuti Punya Agenda Tersembunyi Soal Program Makan Lele


https://




Kami Harus Kembali

Album : Kembali..!
Munsyid : Izzatul Islam
http://liriknasyid.com



Berkobar tinggi panaskan bumi 
Membakar ladang dan rumah kami 
Darah syuhada mengalir suburkan negeri 
Tiada kata lagi ... kami harus kembali 

Siapa dituduh siapa menuduh 
Mulut lancang asal bicara 
Kami mujahid bukan perusuh 
Berjuang pertahankan agama 
Tanah lahir kami ... akan tetap dibela 

Walau tertatih kami berjalan 
Susuri bukit lembah dan hutan 
ukan karna takut kami berlari 
dengan asma Allah ... kami akan kembali 

berbekal iman yang paling utama 
mujahid maju songsong senjata 
pasukan Allah akan membela 
mereka atau kami binasa 
bergelar syuhada ... hidup dijalan mulia




--------------------------------------------------------------------------------
profile-picture
akangraharja memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Iya sih, lele itu jorok, sumber kanker malahan, karena banyak yang dibudidaya di kolam terpal, sedang terpal itu dari plastik dan seiring waktu bisa terdegradasi jadi serpihan-serpihan kecil, nah serpihan plastik itu pada dimakan lele dan lelenya kalian yang makan. Kanker usus dah lu.
Bu Susi jangan gitulah Bu, ane tau Bu Susi juga kalau apa-apa memprioritaskan usaha dia sendiri. Makin lancar jaya kan usahanya Bu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sialan6 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kritikan aja itu
profile-picture
samsol... memberi reputasi
sama2 ikan kok di ributin,
lha iya klo program makan jagung ubi & kacang2an,
krn bkn domain job desk'a...
emoticon-Malu
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


Kampung ane banyak itu gan tuna yellowfin 20 rbu/ekor segar
profile-picture
profile-picture
sialan6 dan samsol... memberi reputasi
hmm masa iya gitu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di