alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Pasanganmu Selingkuh? 2 Penyebabnya ada Padamu Sendiri. Waspadalah!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512a8d349d0f2e4f479f92/mengapa-pasanganmu-selingkuh-2-penyebabnya-ada-padamu-sendiri-waspadalah

Mengapa Pasanganmu Selingkuh? 2 Penyebabnya ada Padamu Sendiri. Waspadalah!


Penyebab-penyebab berikut tidak bisa dijadikan tolok ukur mutlak, dan tidak pula 100% benar. Cukuplah menjadi bahan intropeksi bagi diri kita masing-masing.

Mengapa Pasanganmu Selingkuh? 2 Penyebabnya ada Padamu Sendiri. Waspadalah!

Di tulisan ini TS mau mengambil sudut pandang dari diri kita sendiri. Apa yang kita lakukan ternyata bisa berdampak-memicu sang kekasih pujaan hati tega melakukan perselingkuhan.

Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya:

1. Masa Lalu Pahit

Ekonomi pahit memang bisa juga menjadi pemicu, tetapi masa lalu juga berperan. Contohnya seperti ini. Kamu pernah pacaran dengan si A sebelum menikah dengan suamimu sekarang. Suamimu kebetulan tahu hubunganmu sudah sejauh mana, dan bagian tubuhmu yang mana pernah dicicipi oleh si A.

Mengetahui ini membuat perasaan si suami teramat sakit, bak tertusuk seribu duri dan dibasuh dengan air garam. Demi mengobati rasa sakitnya itu, dan demi rasa impas. Akhirnya ketika terjadi cek cok atau parang cukup hebat di rumah tangga kalian, si suami akan pergi dari rumah dan mencari kesenangan.

Saat inilah setan akan dengan empuk menggoda suamimu. "ayo lakukan saja, toh kamu juga tidak dapat original kok. Biar istrimu juga tahu rasa. Biar impas." Kurang lebih seperti ucapan setan. Dan singkat cerita terjadilah perselingkuhan. Ini bisa terjadi berulang kali tergantung seberapa pahit dan sakit hati suamimu karena masa lalu burukmu.

Hal ini bisa berlaku sebaliknya terhadap suami yang bermasa lalu buruk. Maka pantaslah nasihat tua berkata, "Orang baik akan mendapat pasangan baik. Orang buruk akan mendapat pasangan buruk. Ini cuma tentang kepantasan. Hukum alam yang bernama kesesuaian. Tarik-menarik menuju titik setara."

2. Penampilan dan Sikap Berubah

Dulu sebelum menikah penampilan sangat dijaga. Pakaian selalu dipilih yang terbaik, rapi, bersih dan wangi. Setiap bertemu dengan si dia selalu menunjukkan performa prima sehingga dia tergila-gila. Kasih sayang pun terkucurkan sangat deras baik air terjun Amazon. Eh saat sudah berkeluarga semuanya berubah.

Jatuh bukannya dibantu, malah dibilangin, "matamu mana!" Atau ketika mau diajak berhubungan tidak ada persiapan penampilan. Seperti kisah teman TS. Dia cerita kalau istrinya itu seperti enggan melayaninya, tidak ada gairah seperti dulu yang menggebu. Suatu malam dia seolah sedang berhubungan dengan 'gedebong pisang'. Tidak ada ekspresi dan tidak ada interaksi. Dari situlah kemudian dia selingkuh dengan wanita lain. Tapi bukan dengan TS ya.

emoticon-Leh Uga


Dari sini marilah kita intropeksi diri. Berkaca ke diri sendiri. Jangan dulu dan melulu menyalahkan pasangan kalau dia selingkuh, jangan-jangan kelakuan dan perbuatan kitalah yang menjadikan dia tega melakukannya. Tidak ada perbuatan buruk-orang berubah jahat tanpa motif dan latar belakang.


Sumber Referensi: Dokumen Pribadi

Sumber Pendukung: Wolipop.detik.com (19/01/2018)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hmmmm... Sebenarnya cukup aneh dari kasus nya khususnya yg no1 jika dia tau masalalu pahit pasangannya kenapa dia mau menikahinya???
Yg no 2 apakah menjadi sebuah alasan untuk selingkuh ketika masalah gak bisa di selesaikan hanya untuk cari pelampiasan??? Dari ke 2 contoh kasus pada temen ts sudah bisa di pastikan semua yg dilakukannya hanya untuk mecari alasan ego dan nafsunya saja sih menurut ane,
Bahkan klo dia menikah 10 kali pun kalo alasan sekedar hanya sekedar nafsu aja ya dia akan berakhir dgn alasan2 lain yg membuatnya ngerasa pantas dan mencari pembenaran atas perbuatan bosannya... Itu menurut gw sih 😂
emoticon-Najis menjijikkan yang suka selingkuh itu
profile-picture
intanraden memberi reputasi
3. Bosen
spion blay ga usah diliatin mulu
balik lagi sih tujuan menikah itu apa
komitmen yang dibuat itu apa aja
banyak faktor si menurut ane emoticon-Big Grin
point 1 dan 2 ga berlaku...sorry sama TS 100% beda pendapat....kalau emang uda ga suka/ ga cinta bilang aja ke pasangan trus bubar cari jalan masing2.....buat gw yang selingkuh selalu yg salah........nyari pembenaran buat selingkuh dengan cara nyalahin pasangan sendiri/kekurangan pasangan sendiri


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di