alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Tak Pernah Dilarang Pulang, Dimana Dzalimnya Pemerintah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512a1be83c72166262a21f/rizieq-tak-pernah-dilarang-pulang-dimana-dzalimnya-pemerintah

Rizieq Tak Pernah Dilarang Pulang, Dimana Dzalimnya Pemerintah?

Rizieq Tak Pernah Dilarang Pulang, Dimana Dzalimnya Pemerintah?Lagi-lagi, provokasi untuk memulangkan Habib Rizieq Shihab dari pengasingannya di Arab Saudi disuarakan oleh sejumlah pihak. Mereka terus menyebarkan tudingan seolah-olah pemerintah berbuat dzalim.

Baru-baru ini, Komandan Gabungan Relawan Demokrasi Pancasila (Garda Depan), Lieus Sungkharisma bersama beberapa tokoh nasional dan puluhan ulama Sumatera Utara meminta pemerintah untuk tidak menzalimi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Mereka menyebut apa yang dialami Habib Rizieq adalah bentuk ketidakadilan dan penzaliman terhadap Habib Rizieq.

Mendengar pernyataan itu, kita sungguh bingung dan mengernyitkan dahi. Karena kepulangan Habib Rizieq itu pada dasarnya tak pernah dilarang oleh pemerintah, lantas mengapa menuduh pemerintah berbuat dzalim?

Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Ronny Sompie mengatakan, tidak ada larangan bagi Rizieq Shihab untuk kembali ke Tanah Air.

Ronny mengatakan, tidak ada aturan yang melarang seorang warga negara Indonesia untuk kembali ke Indonesia setelah bepergian atau bermukim di luar negeri. Bahkan, katanya sama sekali tak ada penangkalan terhadap Rizieq Shihab.

Di sisi lain, kepergian Rizieq Shihab sendiri pun juga bukan karena pengusiran oleh pemerintah. Ia berangkat sendiri ke tanah suci dengan dalih umroh, namun ternyata tidak balik hingga sekarang.

Melihat fakta tersebut, dimana letak kedzaliman pemerintah terhadap Rizieq Shihab?

Keberadaan Rizieq Shihab di Arab Saudi ini hanya untuk melakukan provokasi saja, sementara denda yang dikenakan Pemerintah Arab Saudi kepada Rizieq karena ulahnya sendiri yang melebihi batas izin tinggal.

Kalau memang Rizieq mau pulang, sebenarnya gampang saja, cukup membayar sendiri dendanya. Jangan terlalu keenakan dengan meminta ke pemerintah.

Selain itu, memang sebaiknya Rizieq Shihab ini pulang dan hadapi kasus-kasus hukumnya di pengadilan. Jangan kalah sama Ahok dong!

Lucu saja kelakuan Imam Besar FPI ini, dia pergi-pergi sendiri, tapi heboh minta dipulangin. Maunya bagaimana?

Padahal bukan pemerintah yang mengusir, tapi pemerintah yang dituntut bertanggung jawab. Sungguh tak masuk akal!
Diubah oleh freedomzz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Bodoh tp ngeyel..emoticon-Big Grin
Subahanollah Bibib Reject She Up Wajahnya bersinar bak Lampu Led emoticon-Matabelo
datang diundang raja pulang dìjemput presidenemoticon-Ngakak

Mimpiemoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
Kaum goblog emang, sumbu pendek
emoticon-Leh Uga
Biasa orang kalau keyakinannya diserang, dia akan membolak-balikkan logika supaya terlihat benar... Keyakinan ini bukan hanya agama loh, cara bikin sesuatu yang sudah dilakukan sejak kecil juga merupakan keyakinan. Ketika ada orang yang memprotes cara bikinnya salah, maka keluarlah segala dalil2 terutama yang gini: "Saya bikin ini sudah 40 tahun, kamu yang ga pernah bikin ga usah bikin teori baru macam2" Ya seperti itulah.
Zalim karena ga dibayarin buat balik!!!
Cebong where understand!!!!!
Berani karena benar Rizieq Tak Pernah Dilarang Pulang, Dimana Dzalimnya Pemerintah?

Takut karena salah Rizieq Tak Pernah Dilarang Pulang, Dimana Dzalimnya Pemerintah?

Kabur ke Arab hingga takut pulang karena apa ? emoticon-Ngakak

Paranoid karena mulutnya sendiri. Mulutmu harimaumu, sekarang kena gigit mulutnya sendiri emoticon-Ngakak

Yang disalahin pemerintah emoticon-Ngakak

Wat de FAK emoticon-Hammer2
profile-picture
Nevareth memberi reputasi
Suruh aja warga fetamburan Galang dana 1000 rupiah buat biaya kepulangan junjungannya.. masak anak buahnya gak ada yg mau berkorban materi demi sang maha guru bibib rijik emoticon-Hansip
Yyyeellaahh...
Minta ditekel ongkos pulang, gitu aja gak ngerti.emoticon-Leh Uga
Bokek nih bosss....emoticon-Ngakak
doi maunya dijemput + dibebaskan dari segala kasus


enak banget idup luh
Geblek lu, sana minta AR sekelas Tuhan sama Malaikat di intervensi masa ini cuma manusia gak berani emoticon-Cape deeehh
Status nya masih wni kan? Pulang aka emang siapa yg larang emoticon-Ngakak
Betul tuh, emang siapa yg nyuruh dia ke sana? emoticon-Cape d...

Sekarang giliran bokek, kelimpungan, main drama nyalahin pemerintah yg menghalangi emoticon-Jangan ribut disini

Udah ngaku aja ANE BOKEK MISQUEEN PENGEN PULKAM DAB emoticon-Wakaka
kapan umat ini berhenti terbodohi oleh gank pasir gurun ya?
Diubah oleh gigapediagaul
Ketua onta arab defense mechanism emoticon-Big Grin

Seakan2 dilarang, padahal elu yang ciut emoticon-fuck

Bigot emoticon-Tai

bata only aje ye


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di