alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Turis aja bangga sama wisata dan budaya Indonesia, masa kita engga ?
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512a0e88b3cb5f773a9ee9/turis-aja-bangga-sama-wisata-dan-budaya-indonesia-masa-kita-engga

Turis aja bangga sama wisata dan budaya Indonesia, masa kita engga ?

Turis aja bangga sama wisata dan budaya Indonesia, masa kita engga ?

emoticon-Merdeka INDONESIA BERUSIA 74 TAHUN PADA 17 AGUSTUS 2019emoticon-Merdeka
MERDEKA

emoticon-I Love IndonesiaMERDEKA emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love IndonesiaMERDEKAemoticon-I Love Indonesia

Sudah sepatutnya bersyukur kepada Sang Pencipta khususnya kita yang menjadi warga negara INDONESIA. Karena Indonesia memang dikenal mempunyai kekayaan alam & budaya  yang sangat menarik perhatian turis asing . Mereka datang berkunjung untuk menikmati keindahan alam di Indonesia karena negara kita berada pada garis khatulistiwa, memiliki kawasan tropis yang menyimpan banyak sekali kekayaan alam. Tidak hanya masyarakatnya saja yang terpesona akan keindahan yan dimiliki Indonesia, namun penjuru dunia takjub akan keindahan kekayaan alam Indonesia, begitu juga budayanya. Tak heran bila Indonesia di penuhi oleh para petualang mancanegara. Berikut ada beberapa spot di Indonesia yang terkenal di mata dunia.

Seperti lirik lagu koes plus

ORANG BILANG TANAH KITA TANAH SURGA.

Ya, memang benar adanya . Kita harus bangga berada di Tanah Air tercinta ini.

Berikut point point yang menurut ane kita harus bangga pada Tanah Air kita .


Quote:





Di Indonesia beragam suku dan budaya yang beraneka ragam indahnya. Kesenian dari berbagai daerah di Indonesia juga beragam jenisnya.

Harusnya kita sebgai generasi penerus bangsa bisa melestarikan dan menjaga warisan budaya dan kesenian yang telah di wariskan turun temurun oleh nenek moyang kita. Budaya dibuat dengan tatanan dari masing masing adat . Karena budaya di negara kita sangatlah indah dan elok sampai ada  negara lain yang ingin meng-klaim bahwa itu adalah budayanya.

Beberapa budaya & kesenian Indonesia berikut ini pernah diakui oleh negara lain.


Quote:



Makanya gansis harus mau menjaga dan melestarikan yah. Jangan nanti mereka nge-klaim itu budaya mereka baru deh kita koar koar bilang bahwa budaya kita diambil. Jangan hanya mengikuti trend luar negeri aja biar hits. Budaya kita bisa menjadi hits dan mendunia kok.

Point yang terakhir ni gansis

cekidot



Quote:




emoticon-terimakasihSekian Thread dari ane emoticon-terimakasih



Turis aja bangga sama wisata dan budaya Indonesia, masa kita engga ?





profile-picture
profile-picture
profile-picture
keylakey dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yenyoktafia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Turis aja bangga sama wisata dan budaya Indonesia, masa kita engga ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edsixteen dan 2 lainnya memberi reputasi
pariwisata indonesia yg paling terkenal di dunia adalah bali
jadi turis manca negara cuma bangga pada bali & budaya bali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rarebali dan 5 lainnya memberi reputasi
gue juga turis yg bangga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
upasara.wulung dan 2 lainnya memberi reputasi
Indonesia negeriku, orangnya lucu-lucu
Macam-macam budayanya
Indonesia tercinta, orangnya ramah-ramah
Gemah ripah loh ji nawi

emoticon-Kaskus Radio
~Trio Kwek Kwek~
aku bangga menjadi anak Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Cintailah produk produk
Indonesia..
Hehehe
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan yenyoktafia memberi reputasi
aku cinta kau.....emoticon-Wowcantik








Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Diubah oleh rezenka
turis bangga sama wisata dan budaya negara kita, berarti kita gantian bangga sama wisata dan budaya negara lain emoticon-Embarrassment
mereka itu kagum bree bukan bangga emoticon-Cape d...
Suka kesal kalo liat Candi borobudur begini
Turis aja bangga sama wisata dan budaya Indonesia, masa kita engga ?
Katanya bangga tapi di dudukiemoticon-Marah

Turis aja bangga sama wisata dan budaya Indonesia, masa kita engga ?
Pada ga bisa baca mungkinemoticon-Blue Guy Bata (L)

Lama2 rusak peninggalan sejarah iniemoticon-Cape d...

Turis aja bangga sama wisata dan budaya Indonesia, masa kita engga ?
Apa2an ini? Sembarangan foto, pelecehan namanya tau
Orang lagi berdoa ckckck

Kelakuan para turis yg ga menghargai peninggalan sejarahemoticon-Cape d...
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Diubah oleh ushirota


Quote:



Memang banyak ya g seperti itu sekarang, dimanapun wisatanya gan, saking terlalu mau ambil angle bagus di tempat yang bagus pula, jadi kesopanan pun dilanggar para turis asing .
profile-picture
profile-picture
edsixteen dan ushirota memberi reputasi
patut berbangga lah emoticon-Merdeka
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Quote:


hmm kalo turis lokal
Pernah liat org indo selfie pake kimono atw hanbok?
emoticon-Bingung
Kadang kita emang suka kebolak-balik
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Kalo tentang wisata, sumber daya alam, budaya ane bangga sangat,


Kalo tentang pengolahannya kurang bangga, tapi









Kalo tentang pemerintahannya, ane gak bangga.
emoticon-Big Grin
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Merekan senang dengan budaya dan keindahan alam kita. Dulu memang mereka cuma tau Bali, bahkan gatau kalau Bali itu di Indonesia, tapi sekarang mereka tau kok, Indonesia itu indahnya ga cuma di Bali. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
diandraps dan yenyoktafia memberi reputasi


Quote:


Naini ane setuju parah si gan hahah


Quote:


Wisata Yang di bandung gan? Apa yang memang di jepang ?


Quote:


Sama juga sih om ed sepertinya hehe tergantung yang bar-bar apa yang engga manusianya
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di