alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512908e83c724c96535b0e/beredar-di-media-sosial-video-kakek-kakek-di-bully-sekelompok-pemuda-apa-pendapatmu

Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
ada yang punya cita cita nyiksa kayak gitu pas mereka tua?
kuota ane dh ampir abis gan.
ane g bs streaming emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh dady.doa
Penjarain, ga usah ada acara menta2 maaf. Biar kapok tu bocah2
klu bole di paketin ke sby atu.
biar tau gmn rasany jadi tua trus di bully ( pengen ku tapok sandal ) jadi pemuda kok cek ruuwweettee
emoticon-Marah ingin kutendang kumpulan anak muda yg tak tahu respect elders itu
ini video lama bukan sih?
ato ini kejadian baru lagi??
profile-picture
Madthink memberi reputasi
gak tega ngeliatnya gan, dasar bocah goblok
Nanti juga bakal kena karmanya sendiri. Siapa tau pas udah tua, giliran mereka yg gak dihargai. Baru deh ngerasain sakit hatinya kaya gimana gk dihargain kaya gituemoticon-No Hope
mereka yg nyiksa itu lahirnya dari binatang emoticon-Ngacir
Quote:


Kayanya kakek2 gelandangan gan

Kasian

Dulu waktu ane tugas di kecamatan, ada tunawisma malem2 datang
Minta makan

Bsknya mati
Pedih hati ini

Akhirnya dikubur pakai dana kas kecamatan
Kasihan kaya gitu tuh
Malah dibully
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
Palingan si pemudanya nanti bakal jadi kakek kakek juga,... tapi ntar dibalas dibully sama ribuan anjing ganas,kalo gak didunia atau diakhirat kelak emoticon-Hansip
Quote:


Mereka ga akan kesiksa pas tua gan, karena usia mereka ga sampe tua emoticon-Ngamuk
profile-picture
ramadhanfnw memberi reputasi
makasar?

nomer 2 setelah medan ini iq jongkoknyaemoticon-Ngakak
itu kalau kakek ane.. ane geruduk tu bocah bocah.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Bisa ae agan iniemoticon-Ngakak
Berani nya pas kumpul doang itu mah wkwk remaja mental taik. Geregetan pengen ane kencingin aja congornya
Quote:


Sama bre. Makin kesini makin ga pada ngotak padahal udah pada gede. Otak masih kaya bocah cuih. Coba yg di gituin keluarganya apa masih bisa pada ketawa mereka.
Gk ada tata kramanya tuh bocah sama orang tua emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:


Mending ga usah liat bre emosi, kelakuan luck nut
tu bocah2 umur nya ga bakalan sampe tua kyk tu kakek dah
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di