alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512908e83c724c96535b0e/beredar-di-media-sosial-video-kakek-kakek-di-bully-sekelompok-pemuda-apa-pendapatmu

Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Quote:


Ya gitu deh emoticon-Cool
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Padahal nanti mereka juga bakal tua,

kalo nyampe itu juga.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan I.W.a.K memberi reputasi
kejam tidak punya perasaan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Pemuda sekarang makin ga jelas
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
mereka kalau lagi ngumpul, tingkat kesongongan nya luar biadap.
tapi kalau SENDIRIAN, NYALI NYA CIUT !
profile-picture
profile-picture
adhelf dan I.W.a.K memberi reputasi
Gw pernah liat neh disinetron remaja indonesia, model kakek2 dikepung remaja bermotor, diolok2, dst.
Ane terpaksa nonton, satu2nya tipi di warung makan itu.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Crazy act-->viral-->permintaan maaf.
Gitu aja teros sampe momod berkembang biak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhelf dan 3 lainnya memberi reputasi
Semoga azab selalu menyertai itu bocah-bocah kurang ajar 😡
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Ga tega gan liatnya. Mereka ga mikir, kalo itu terjadi pada orang tuanya pas tua. Keliatannya pemuda2 itu juga pasti bersekolah dan tau norma2 kehidupan
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan I.W.a.K memberi reputasi
pgn gw dengkulin bagian bibir biar giginya rontok semua.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
yaampun, semoga pemuda yang nggak ada perikemanusian itu cepat insyaf & mengerti , menghargai orang yang sudah tua dan seharusnya bisa lebih sopan santun / lebih lebih mengasihani atau dibantu , bukan malah seperti pemuda yang nggak waras , bagaimana kalau itu terjadi pada orang tuanya sendiri / keluarganya dibuat ejekan atau diperlakukan kakek tsb
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Yang paling penting dont try this at anywhere ya ganemoticon-shakehand
hahaha. anak setan. oknum aja nie gan. yg lain masih banyak yg baik2.... semoga Allah jaga generasi muda kita
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Mungkin lho ya, kan ada tuh namanya hukum karma, siapa tahu aja waktu masa muda nya si kakek ato kehidupan sebelum nya jg melakukan hal yang sama, tapi tenang aja yg pelaku sekarang pasti dapat karma nya juga kok, jd yg mau ikut2an ya siap2 aja tanggung jawab nya....
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Iya, amin gan.
Cuman ya gitu gan yang baik baiknya ketutupan sama yg ga baik.
Quote:

Wah bener gan, hukum karma itu ada.
giliran ketangkep nangis-nangis ntar emoticon-Cool
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
kasihan banget itu si kakek emoticon-Hammer (S)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Ben kuwalat kuwi bocah ora ngajeni marang uwong tuwo.
emoticon-Ngamuk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Wkwkwk
Quote:

Iya kasian gan
Quote:

Cah gendeng lur
Quote:


Apaan
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di