alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512908e83c724c96535b0e/beredar-di-media-sosial-video-kakek-kakek-di-bully-sekelompok-pemuda-apa-pendapatmu

Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa semoga kalian selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun saat ini berada.
Selamat datang dan selamat membaca.
°°°
Saat memasuki usia lanjut seperti yang kita ketahui adalah masa masa dimana tenaga akan semakin berkurang, kemampuan panca indra menurun dan biasanya beragam penyakit tua akan mulai menyerang seperti encok, pegel linu, asam urat, pikun dan berbagai jenis penyakit tua lainnya.

Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?

Maka dari itu kita sebagai yang muda tidak boleh bersikap kurang ajar terhadap orang yang sudah tua. Jangan mentang - mentang orang tua fisiknya sudah lemah kita yang masih muda berani terhadap mereka seperti video yang pertama kali diposting oleh sebuah akun instagram @makasar_iinfo di bawah ini.



Dalam video tersebut terlihat seorang bapak - bapak yang sudah tua ditarik - tarik sarungnya oleh seorang pemuda. Di lain sisi orang yang merekam kejadian tersebut bukannya menghentikan tapi malah semakin memprovokasi.
Dijelaskan bahwa tempat kejadian ini di Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Entah apa salah bapak tua itu sehingga diperlakukan seperti itu. Terlepas dari salah atau benarnya bapak - bapak tua itu rasanya sungguh tidak pantas dan tidak terpuji mereka yang masih muda melakukan hal seperti apa yang terlihat pada video itu.

Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?

Bagaimana menurut gansis?
Termasuk perundungankah?
Jika termasuk perundungan maka ternyata perundungan itu tidak mengenal batasan umur dari korbannya. Siapa saja bisa menjadi korban dari sebuah tindakan para pengecut ini.

Meskipun telah banyak seruan penolakan atau pengecaman terhadap tindakan seperti ini di seluruh media tapi tetap saja masih ada yang melakukan.

Ya ini memang kembali lagi kepada diri sendiri karena motivasi terbesar sesungguhnya memang bukan dari orang lain melainkan dari diri sendiri.

Menjadi tua itu bukan sebuah janji namun satu kepastian oleh sebab itu persiapkan diri kita dengan sebaik - baiknya mulai dari sekarang selagi masih muda.

Biasakan berpikir, berbicara dan bertindak yang baik agar adik - adik kita meniru yang baik juga sehingga disaat kita tua nanti mereka menjadi pemuda - pemuda yang baik yang tidak akan berbuat kurang ajar terhadap siapa saja.

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare di kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.

Ref ini
Video by youtube
Pict by google/ig @makasar_iinfo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sumpah emosi gw nontonnya ntah apa salah tuh bapak ampe di gituin sama bajingan2 tersebut 😠
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 8 lainnya memberi reputasi
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya itu !!!

beraniya cuma pada kakek tua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 6 lainnya memberi reputasi
That kid really dumb and trash!!!!


Bocah gila itu
emoticon-Mad emoticon-Cape d...


Edit : Ada video tuh kakek itu tunawisma, dan dah ada yang ngerawat dia. Di mandiin dikasoh makan minum. Tp untuk pemuda2 goblok gak tau kabarnya gimana.... emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
bocah kurang ngajar kagak tau sopan santun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 5 lainnya memberi reputasi
Goblok.. kalo ketemu gue pecahin kepala tuh bajingan.. beraninya sama orang tua.. kayak gitu ngarep punya bini cantik sholeh.. amit2 yg dpt suami model bajingan kayak gitu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 4 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di