alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512908e83c724c96535b0e/beredar-di-media-sosial-video-kakek-kakek-di-bully-sekelompok-pemuda-apa-pendapatmu

Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa semoga kalian selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun saat ini berada.
Selamat datang dan selamat membaca.
°°°
Saat memasuki usia lanjut seperti yang kita ketahui adalah masa masa dimana tenaga akan semakin berkurang, kemampuan panca indra menurun dan biasanya beragam penyakit tua akan mulai menyerang seperti encok, pegel linu, asam urat, pikun dan berbagai jenis penyakit tua lainnya.

Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?

Maka dari itu kita sebagai yang muda tidak boleh bersikap kurang ajar terhadap orang yang sudah tua. Jangan mentang - mentang orang tua fisiknya sudah lemah kita yang masih muda berani terhadap mereka seperti video yang pertama kali diposting oleh sebuah akun instagram @makasar_iinfo di bawah ini.



Dalam video tersebut terlihat seorang bapak - bapak yang sudah tua ditarik - tarik sarungnya oleh seorang pemuda. Di lain sisi orang yang merekam kejadian tersebut bukannya menghentikan tapi malah semakin memprovokasi.
Dijelaskan bahwa tempat kejadian ini di Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Entah apa salah bapak tua itu sehingga diperlakukan seperti itu. Terlepas dari salah atau benarnya bapak - bapak tua itu rasanya sungguh tidak pantas dan tidak terpuji mereka yang masih muda melakukan hal seperti apa yang terlihat pada video itu.

Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?

Bagaimana menurut gansis?
Termasuk perundungankah?
Jika termasuk perundungan maka ternyata perundungan itu tidak mengenal batasan umur dari korbannya. Siapa saja bisa menjadi korban dari sebuah tindakan para pengecut ini.

Meskipun telah banyak seruan penolakan atau pengecaman terhadap tindakan seperti ini di seluruh media tapi tetap saja masih ada yang melakukan.

Ya ini memang kembali lagi kepada diri sendiri karena motivasi terbesar sesungguhnya memang bukan dari orang lain melainkan dari diri sendiri.

Menjadi tua itu bukan sebuah janji namun satu kepastian oleh sebab itu persiapkan diri kita dengan sebaik - baiknya mulai dari sekarang selagi masih muda.

Biasakan berpikir, berbicara dan bertindak yang baik agar adik - adik kita meniru yang baik juga sehingga disaat kita tua nanti mereka menjadi pemuda - pemuda yang baik yang tidak akan berbuat kurang ajar terhadap siapa saja.

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare di kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.

Ref ini
Video by youtube
Pict by google/ig @makasar_iinfo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Quote:


Tunggu aja
karmanya serem
jangan kan nih orang di cyduk polis ,ke tilang aja udah keringetan ke pantat2
profile-picture
profile-picture
saskia10jul dan sunfloww memberi reputasi
nanti pasti ada yang nangis2 minta maap emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Belom, 😀
Mudah-mudahan yang seperti ini jangan sampai terulang lagi, miris sebenarnya, kebebasan dan bercandaan yang bablas....
udah muncul video minta maafnya belum tuh?
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Ya nggak begitu juga ketika bercanda dengan orang yang sudah tua, kalau seperti itu ya keterlaluan. Fisik orang tua udah nggak sekuat dulu waktu masih muda, harusnya dihormati dan cara bercandanya pun juga sebatas obrolan bukan dengan permainan fisik.
profile-picture
xiaoxiao20 memberi reputasi
Masih ada ada aja yang pengen banget viral dengan cara yang negatif... Itu anak ga ada hormat hormatnya ya sama orang tua...
Semoga kakeknya sehat selalu emoticon-Smilie
kalau mereka beralasan cuma bercanda tetap saja tindakan itu tidaklah sopan. emoticon-Blue Guy Smile (S)
terima saja kalau dapat hujatan dari netijen, jadikan pembelajaran, masih untuk cuma dibacotin itu kalau anaknya pada gak terima bisa ditabok ampe babak belur balik. emoticon-Blue Guy Smile (S)
belum ada klarifikasinya gan...
netizen: TANGKAP SIANJENK!!!
polisi: waduh ternyata dia cuman lagi bercanda
netizen: mari cari video asusila lainnya emoticon-Angkat Beer

intinya netizen maha benar maha anjenk emoticon-Angkat Beer
dipenjarain aja lah tuh bocah2
Para pelaku seharusnya diberi sanksi pidana, org-org kaya gini mah kudu dibasmi dari muka bumi, sampah yg berserakan aja mengganggu apalagi para bedebah ini.

Ntar upload video klarifikasi ama minta maap abis itu dijadiin duta anak internasional.

emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo orangtua nya di gituin terus di marah. Terus pelakunya kira2 di bunuh gak yah.
dia fikir gak akan tua apa, mending klo masuk masa tua panjang umur, klo dead duluan dari bapak itu gimana... semoga mendapat balasan yang setimpal emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:

Nah iya sis... Jangankan orang tuanya, mereka ga mikir itu bisa terjadi pada mereka sendiri lho...
Dan ya pasti mereka juga melek pendidikan kok
bibit2 bajingan
Gini ini biar apa sih? Keren juga nggak kan?
Kok setega itu ya mereka... Ujung2nya minta maaf aja lewat video...
Tetap hormati orang tua dong, kenal atau tidak kenal...
Semoga kakeknya sehat sehat selalu ya
kebanyakan minum orang tua,jadi gak hormat sama orang tua....
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di