alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ryamizard: Liberal, Komunis, Wahabi Tak Boleh Ganti Pancasila
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5120a609b5ca7e8d10ffa0/ryamizard-liberal-komunis-wahabi-tak-boleh-ganti-pancasila

Ryamizard: Liberal, Komunis, Wahabi Tak Boleh Ganti Pancasila

Quote:


Klo kata yg kmren sih Pancasila bersyariah.. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ini menhan makin keras aja
sama kek moeldoko

kyknya berdua ini bakal bebas resuffle emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mangstap Pak
Emangnya Wahabi itu apa ?

Kok gak ada Sekuler, Syiah ????
wah cebong komunis tersungging nih
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Langsung karungin aja pak
gw setuju tapi gak mudeng dng narasi si jendral

Ryamizard mengatakan, ada banyak idelogi di dunia, seperti liberal, komunis, Islam, wahabi. Keempat ideologi itu bersifat lahiriah dan ada pembuatnya. Sedangkan Pancasila bersifat batiniah dan dibuat berdasarkan menggali dari budaya-budaya dan rahmat Allah SWT.

apapula itu lahiriah ada pembuat lah menggali?....njelimet amat secara unsur2 liberal, islam maupun sosialis ada dalam pancasila

bilang aja pancasila udah kesepakatan udah janji bersama saat bikin negara, kalo diganti berarti mengkhianati janji & mengancam kesatuan negara
profile-picture
madL99 memberi reputasi
Quote:


Ada kampret tolol kelojotan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
Balasan post herberthus
Quote:


Cebong mah pancasila.., komunis is komunis.., yg nungging yg onoh.., yg pancasila plus2..
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Nu juga woy mau menerapkan syariah nkri radikal
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
jangan kasih kendor pak

nah, ini gue demen,Menhan lgsg ad hominem Wahabik....
emang wahabpig enih biang radikalisme & terorisme kok, tdk semua wahabi pasti teroris, tapi semua teroris pasti wahabik emoticon-Imlek
profile-picture
iamprayogo memberi reputasi
pernyataan jendral ini tetap tidak akan ditanggapi ama nasbung cs
Pak Menhan sama pak Moel emoticon-Shakehand2
jangan kasih ampun
Quote:


Mantep gan emoticon-Cool
Setuju Pak...emoticon-I Love Kaskus
makanya buat perintah ke masyarakat untuk perang, pak
jadi yg pro pancasila boleh basmi khilafuck !!
Sbenarnya pancasila itu udh mix dri sistem liberal , agama , sosialis emoticon-Bingung

Inilah pintarnya orang jaman dulu buat pancasila

Yang harapan mereka adalah , akan jdi pemersatu , penengah .
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Masih gak bosan bahas ginian pak?emoticon-Leh Uga
Quote:


Apanya yg perlu ditakuti dr sekuler gan , malah di negara sekuler agama tetap bebas berkembang , dijamin pemerintah , dan pemerintah gk akan ikut campur .tuh lihat saja contohnya negara singapura ( contoh paling terdekat dan masih sama2 di asean )
emoticon-Shakehand2

Ryamizard: Liberal, Komunis, Wahabi Tak Boleh Ganti Pancasila
Diubah oleh djinggo88
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di