alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Siswi Pintar Aceh Sakit karena Kelaparan, Jurnalis Peliputnya Diteror
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d511cf965b24d494c186a48/viral-siswi-pintar-aceh-sakit-karena-kelaparan-jurnalis-peliputnya-diteror

Viral Siswi Pintar Aceh Sakit karena Kelaparan, Jurnalis Peliputnya Diteror

Quote:


Ah g tau mau komen apa.. Ya smoga cpet sembuh ajalah.. Jangan lupa sarapan klo masih pagi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
itu lah hebat nya aceh
teror meneror



ngerih
profile-picture
greedaon memberi reputasi
gila saja ada alesan males sarapan emoticon-Matabelo
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Pertama kali diliput wartawan jawabnya:
Quote:

Setelah disamperin bupati dan keparat aceh jadi:
Quote:

Jadi tau dong mana jawaban yg jujur emoticon-Wakaka
Mirip2 sama nenek di ntb yg dapet 500 ribu dari wowo lah, cerita pertama senang dapet duit, cerita ke 2 bilagn ga dikasih duit sambil nangis2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhdxt dan 5 lainnya memberi reputasi
gak kaget dengan aceh
profile-picture
profile-picture
greedaon dan slider88 memberi reputasi
nunggu berita lebih lanjut aja biar jelas
profile-picture
profile-picture
adityamaghribi dan diehard57 memberi reputasi
solusi semua permasalahan di muka bumi termasuk kelaparan ialah kilafuck emoticon-Leh Uga
profile-picture
121Z4 memberi reputasi
Ekonomi kurang bikin anak sampe enam orang.
Sama sekali gak mikir itu anak mau dikasih makan apa.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Mikirnya ya nggak gtu.. Nnt klo anak dah besar dapat kiriman dari 6 anak itu.. Jd hidupnya d masa tua adil dan makmur..emoticon-Ngacir
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
udah perempuan terus kasta rakyat biasa,
kasta pemerintah dan kasta pemuka agama mana peduli di negara acehnistan
mangkanya pilih khilafah biar nanti kaya begitu tuh jadinya emoticon-Busa:

paling mikirnya juga nanti itu siswi dipoligami
profile-picture
121Z4 memberi reputasi
Diubah oleh Rasuna
Negara yang katanya gemah ripah lo jinawi

pemdanya mana pemdaaa

emoticon-Cool
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Balasan post NippleShower
Quote:


Mending makmur.
Makan aja gak cukup, pendidikan juga ala kadarnya.
Gedenya gak jadi kriminal saja sudah bagus.
Pendidikan ala kadar gitu mana bisa dapat pekerjaan bergaji tinggi.
Mainnya sesama kaum kismin, menikah sesama kaum kismin, beranak pinak & berkembang biak seperti tikus.
Siapa yang bakal di salahin? Pemerintah.
Siapa yang bakal di jealous-in? Kaum kafir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhdxt dan 4 lainnya memberi reputasi
otsus lari kemana otsus??
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Seperti ini, negeri dambaan umat monaslimin?
Lebih mirip 1994.



Ini bupati macam begini bisa disemprot istana nggak?
Duh, ngelus dada
Quote:


Ada ya orang kek gini dibumi
Lihat 1 balasan
Balasan post deteknologi
Quote:


Salah satunya yang kamu komen-in di SP kemarin.
Hidup susah ala kadar, gaji gak seberapa, sok-sok main pinjol lagi.

profile-picture
profile-picture
greedaon dan galuhsuda memberi reputasi
Cuma direjim ini emoticon-Kagets
Quote:


Dari sini juga kelihatan situasinya cem apa, ngga mungkin amat masalah sosial dimain main sama wartawan, buat apa? Ngga ada untungnya.
profile-picture
slider88 memberi reputasi
sekali gak sarapan langsung sakit bray ?
maag kali tuh adeknya atau malemnya jg gak makan

tp emang aneh sih nih berita emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
greedaon dan slider88 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di