alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPI Minta Televisi Berbenah, Shizuka Berenang Tak Perlu Sensor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d511ca826377202a5421ec3/kpi-minta-televisi-berbenah-shizuka-berenang-tak-perlu-sensor

KPI Minta Televisi Berbenah, Shizuka Berenang Tak Perlu Sensor

KPI Minta Televisi Berbenah, Shizuka Berenang Tak Perlu Sensor Foto: dok ist

KPI Minta Televisi Berbenah, Shizuka Berenang Tak Perlu Sensor
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memperketat aturan penyensoran. Bahkan sampai-sampai konten animasi Shizuka juga kena sensor.

Adegan berenang karakter yang ada dalam animasi 'Doraemon' itu kena sensor membuat publik terheran-heran. Ketua KPI periode 2019-2022, Agung Suprio, pun menganggap itu tanggung jawab televisi yang menyiarkan.

Agung menganggap televisi ikut andil dalam sensor tersebut. Ia pun ingin di masa kepengurusannya, tidak perlu ada lagi blur pada bagian-bagian yang tidak diperlukan.

"Kami akan memanggil televisi agar tidak ada lagi penyensoran. Itu yang ingin saya hindari, di masa kepengurusan kami tidak akan ada lagi penyensoran yang sifatnya seksis," tuturnya.

Sebelumnya, wacana mengenai pengawasan layanan siar berbasis internet oleh KPI mengundang protes. Sebagian besar menganggap, konten televisi saat ini tidak menarik, sehingga konten internet pun menjamur.


SUMBER

Pokoknya yang salah ya TV nya.. emoticon-Malu (S)
Coba kalo TV nya ga d nyalain.. pasti sizuka ga bakal d blur ma KPI.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rowell13 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Siapa yg kwontolnya ngaceng liat sempak sijuka? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rowell13 dan 4 lainnya memberi reputasi
kartun disensoremoticon-Cape d...
nga pernah pergi ke kolam renang apa ya, bocah pakai baju renang itu jamak ditemui di kolam renang padahal.
Disensor gegara tukang sensor burungnya tegak pas liat shizuka. emoticon-Hammer2 dipikir semuanya juga bakalan gtu.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Rowell13 dan gagoblokgabener memberi reputasi
doraemon telanjang gak pernah disensor. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Rowell13 dan jagotorpedo memberi reputasi
profile-picture
Rowell13 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Nasbung ngacengan ama shizuka ya? emoticon-Wakaka
nenen sapi juga disensor.
karena hott ya akhi acengan. emoticon-Ngakak
profile-picture
ahmad.c memberi reputasi
setelah dikecam, lempar tanggung jawab

perilaku pejabat dari jaman orba sampe sekarang emoticon-Big Grin
Spongebob sama petrik pas pake kolor doang waktu itu kena sensor juga emoticon-Ngakak
memang terlalu, cuma kartun juga





kecuali hentai



salah satu sepinya peminat tv ya gara" sensor salah tempat, dan banyaknya acara alay













emoticon-Cool
Balasan post rezenka
kalo sandy pake bikini gimana? emoticon-Big Grin
Shizukanya jadi kek jin aladin gitu!
anjay dasar sangean , sama kartun bodi bulet2 aja sange emoticon-Cape d...
Jangankan shizuka yang masih anak sd dan itu cm kartun yg d sensor..

Sapi aja d sensor kok..
Diubah oleh NippleShower
alah cari muka biar bisa ngawasin netflix youtube dkk

gfys KPI, badan kagak guna tae emoticon-fuck2
Berbenah? Terus maksudnya biar tv nya yang ga nyiarin dan motong pas adegan shizuka berenang kah?? Hahaa.. terus jalan ceritanya kepotong2 ga jelas nantinya..
mau masuk KPI itu major studinya harus apa sih? kok dari dulu kesannya ga profesional sama sekali.
doraemon ga pake kolor ga disensor

superman pake kolor diluar ga disensor

konak liat kartun, berarti ada yg salah sama otak nya

emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di