alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d511af109b5ca268c0f7d6f/pertemuan-part-1

Pertemuan (Part 1)

"Kuharap pertemuan ini tidak untuk pertemuanku yang pertama dan terakhir"


Setelah pertemuan kemarin aku berfikir akankah aku bertemu kembali? Aku berharap Allah mempertemukan kita dipelaminan hehehe Aamiin....

Jadi gini, Ahmad dan Karno adalah teman satu kantor, kampus dan dulu sempet satu sekolahan saat SMK. Mereka berdua sudah cukup laama berteman. Ahmad orangnya baik tapi pendiam dan agak dingin kalo menurut orang yang belum kenal ya kalo yang udah kenal ya tau sendiri sifat aslinya kocak bener hehe. Kalo untuk karno sendiri orangnya baik, sopan, tapi cuma kata emaknya doang hehe

Ahmad lu mau kemana,’ oh kenapa No gue mau ke masjid,’ oke gue ikut.. Karno dan ahmad bersama sama ke masjid. Subahanallah ahmad lu liat kan.’(ujar karno).
Ahmad :” Mana si?”
Karno :”Itu ukhty pake kerudung biru”
Ahmad :”Astaghfirullah, udah ayo ambil wudhlu”
Selepas mereka selesai sholat karno cerita sama ahmad (Teras Masjid)
Karno :”Eh mad, gue kemarin nggak sengaja papasan sama ukhty ukhty yang tadi gue liatin”
Ahmad :”Terus emang kenapa?”
Karno :”Ya bukan apa-apa sih cuma pengen halalin langsung” (nyengirr dikit)
Ahmad :”Yauda tinggal tegur terus tanya alamat rumahnya datengin deh rumahnya”
Karno :”Tapi, gue belum sepenuhnya siap sih hehehe”
Ahmad :”hmmm udah yuk ah balik”

Perjalanan pulang dari masjid ke kantor mereka tiba–tiba karno berfikir iya ya kenapa gue nggak ngelakuin omongannya si ahmad ya, ah besok gue coba dulu deh kan perkenalan nggak ada salahnya.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di