alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
8 Tahun Berlalu, Ini 7 Lagu Hits KPop yang Dirilis Tahun 2011 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d511ab58d9b1741ca2e89af/8-tahun-berlalu-ini-7-lagu-hits-kpop-yang-dirilis-tahun-2011

8 Tahun Berlalu, Ini 7 Lagu Hits KPop yang Dirilis Tahun 2011 

8 Tahun Berlalu, Ini 7 Lagu Hits KPop yang Dirilis Tahun 2011 

Setiap pergantian tahun, tak hanya usia kita saja yang bertambah. Di tahun 2019 otomatis lagu yang dirilis pada tahun 2011 genap berusia sewindu. Didominasi oleh idol KPop generasi kedua, berikut ini 7 lagu hits KPop yang dirilis pada tahun 2011.


1. Tonight - BIGBANG
Mengusung konsep Swag, BIGBANG menyapa para pecinta musik KPop khususnya VIP dengan merilis lagu Tonight pada tahun 2011. 

Lagunya yang easy listening dan fresh membuat Tonight sukses di industri musik Korea dan internasional. Bahkan mini album keempat BIGBANG ini menjadi album KPop pertama yang berhasil menembus daftar 10 besar di tangga lagu iTunes Amerika Serikat. 


2. Mr. Simple - Super Junior
Tak lengkap rasanya jika tak memasukkan Mr. Simple ke dalam lagu Hits KPop yang dirilis pada tahun 2011.

Lagunya yang ngebeat dan mudah diingat ini emang bikin ketagihan buat diputar ulang. Gak heran MV Mr. Simple mendapatkan penghargaan dari YouTube sebagai MV KPop paling banyak ditonton sepanjang tahun 2011 bahkan lagu ini juga pernah bertengger di posisi 3 tangga lagu Billboard. 


3. I Am the Best - 2NE1
Lagu dari 2NE1 juga pasti pernah masuk ke dalam list KPop favortimu. I Am the Best adalah single dari mini kedua 2NE1 yang dirilis di Korea pada 24 Juni 2011 dan 2014 di Amerika Serikat. Lewat lagu I Am the Best, 2NE1 berhasil mendapatkan penghargaan Best New Band in the World 2011 versi MTV Iggy mengalahkan 10 group musik internasional lainnya.


4. The Boys - SNSD
Tak kalah hits dengan boygroup dan girlgroup KPop lainnya, girlgroup generasi kedua yang masih eksis hingga sekarang ini juga pernah merilis lagu pada tahun 2011.

Lagu tersebut berjudul The Boys, dengan tampilan konsep MV yang unik dan menarik, memang sayang banget untuk tidak menyukai lagu dan MV The Boys ini. Bahkan, tak tanggung - tanggung lagu The Boys SNSD ini dirilis ke dalam tiga versi bahasa yaitu Korea, Jepang dan Inggris. 


5. Be My Baby - Wonder Girls
Comeback dengan MV bertema monokrom, Wonder Girls berhasil comeback dengan merilis single berjudul Be My Baby pada tahun 2011.

Musiknya yang easy listening membuat single Be My Baby berhasil bertengger di berbagai chart musik tangga Korea. Dengan menggaet koreografer Beyonce dan penata busana Katy Perry, membuat lagu ini juga semakin menarik dan memikat.


6. Trouble Maker - Co-Ed
Sama seperti judul lagunya, Trouble Maker adalah group Co-Ed yang dibentuk pada tahun 2011 dibawah naungan agensi Cube Entertainment. Group ini terdiri dari Kim HyunA 4Minute dan Jang Hyun-Seung Beast. 

Jadi grup Co-Ed yang paling populer dimasanya, HyunA dan Hyun-Seung selalu berhasil memikat fans dengan menampilkan chemistry sepasang kekasih. Konsep yang diusung oleh group Co-Ed ini sendiri adalah berkonsep seksi. 


7. Roly Poly - T-Ara
Lirik dan melodi yang mudah diingat serta irama lagu yang easy listening membuat Roly Poly T- Ara berhasil mendominasi tangga lagu Korea Selatan. Saking populernya Roly Poly juga menjadi lagu yang paling banyak didengar dan diunduh di situs penjualan musik digital populer Korea yaitu Melon. Tak hanya itu, bahkan koreografinya juga begitu populer sepanjang tahun 2011.

Dari ketujuh lagu hits idol KPop sekitar tahun 2011 di atas, ada gak yang jadi favoritmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di