alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Polisi Bagi-bagi Pamflet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5116a2a2d1955b500229b6/sosialisasi-perluasan-ganjil-genap-polisi-bagi-bagi-pamflet

Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Polisi Bagi-bagi Pamflet

Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Polisi Bagi-bagi Pamflet

JAKARTA - Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir mengatakan, sosialisasi ganjil genap menggunakan sejumlah alat peraga. Meski demikian, kata dia, uji coba berjalan lancar.

"Kami sudah sosialisasi aturan ganjil genap dengan alat peraga dan leaflet atau pamflet," ujar Nasir saat dihubungi SINDOnews, Senin (12/8/2019).

Selama sosialisasi, kata Nasir, sebagian warga Jakarta sudah paham mengenai aturan ganjil genap. Meskipun masih ada pengendara yang kebingungan, namun petugas kepolisian dan Dishub DKI bisa memberikan informasi secara jelas kepada warga.

Baca Juga:

"Sebagian besar sudah paham untuk warga DKI," ujarnya. (Baca juga: Uji Coba Ganjil Genap di 16 Ruas Jalan, Polisi: Belum Ada Tindakan Hukum)

Dalam kesempatan ini, Nasir mengimbau kepada masyarakat untuk bisa mempelajari aturan ganjil genap sebelum nantinya akan dilaksanakan penindakan pada 9 September 2019. Maka itu, dia meminta, agar masyarakat lebih memilih mengunakan transportasi massal.

"Agar untuk menyesuaikan dengan aturan atau menggunakan transportasi umum," serunya. (Baca juga: Hari Ini Uji Coba Ganjil Genap di 16 Ruas Jalan hingga 6 September)


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...let-1565594148

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Polisi Bagi-bagi Pamflet Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Polisi Bagi-bagi Pamflet

- Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Polisi Bagi-bagi Pamflet Tabrak Trotoar, Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Massa

- Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, Polisi Bagi-bagi Pamflet Uji Coba Ganjil Genap di 16 Ruas Jalan, Polisi: Belum Ada Tindakan Hukum

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di