alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Adaptasi Penggemar Liga Inggris.
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51151688b3cb42d012ff7f/adaptasi-penggemar-liga-inggris

Adaptasi Penggemar Liga Inggris.

Selamat Datang Di Thread Ane

Setelah beberapa bulan mennggu digelarnya liga terbaik didunia,

emoticon-SelamatYeah, akhirnya liga inggris dimulai ! !emoticon-Selamat


Akhir pekan ga bakal gabut lagi emoticon-Ngakak
(jomblo detected)

Pertandingan pertama Liverpool melawan Norwich. Sebagai seorang Kopites, pertandingan tersebut sudah ane tungu - tunggu. Hasil akhirnya pun sangat memuaskan.

Tapi ada sebuah momen yang sempat membuat ane bertanya - tanya, ketika menit 83 Liverpool mendapatkan tendangan bebas.Adaptasi Penggemar Liga Inggris.

Disaat Trent AA sedang bersiap mengambil freekick, Wijnaldum, Fabingo dan Firmino malah berbaris di depan pagar betis Norwich,

wah . . . kacau, sengkol nih jangan jangan. emoticon-Marah

tetapi dugaan ane ternyata salah, setelah pertandingan ane coba cari info, akhirnya ane jadi tahu kalau ternyata itu adalah peraturan baru liga inggris, dimana pemain tidak boleh mengganggu atau memasuki pagar betis yang dibangun oleh tim lawan.

hahaha kudet juga ternyata diriku ini,emoticon-Cape d...

Bermula dari itu semua ane jadi tahu kalau ada peraturan - peraturan baru yang resmi diterapkan mulai musim ini, dan sebagai penggamar kita harus mulai beradaptasi dengan semua peraturan - peraturan baru tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan di simak :
emoticon-Ngacirngacir2


Quote:




Kalau yang satu ini sudah tidak asing lagi sih, di beberapa kompetisi musim lalu juga udah ada yang menggunakan VAR. Tapi dalam laga antara Liverpool melawan Norwich sempat ada gangguan sebentar ketika babak kedua dimulai, maklum aja ya, baru pertama di pakai. Gerogi mungin
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka


Quote:




Untungnya om. mourinho sudah tidak ngelatih di inggris lagi, biasanya dia sering  protes dan bertingkah berlebihan kalau ga puas sama keputusan wasit. Tapi tenang aja gan, kalau bacot di dipan tipi ga bakal kena kartu kok dari wasit,, paling cuma di lempar tupperware sama emak.
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


mulai musim ini kita ga bakal dibuat gedeg sama pemain yak sok - sok an ngulur waktu pas timnya lagi unggul. Jadi ga perlu teriak - teriak lagi nyuruh sih pemain cepet - cepet keluar lapangan. Kalau ada yang teriak, paling emak agan yang minta tupperwarenya dikembaliin lagi.


Quote:




kalau yang satu ini sih biasa biasa aja emoticon-Salam Kenal


Quote:




libur telah tiba, libur telah tiba
kasihan juga kalau pemain harus main terus, kasihan juga para istri - istri yang membtuhkan . . . .
emoticon-Kimpoi

Quote:




Kalau ini langka terjadi sih, solanya mainnya kan 38 laga, jadi sulit kemungkinan ada tim yang poinnya sama. Musim lalu Liverpool hanya beda 1 poin aja sama Man. City. Tapi untuk jaga - jaga kalau ada yang poin nya sama, maka aturan ini diperlukan.


Quote:




Kalau areanya dideket kotak pinalti, bisa apa enggak ya shoot langsung ke gawang ? kan pemain lawan harus menyingkir 4 meter...
emoticon-Ngakak


Quote:




Sepertinya gaya pepe reina di pinalti final champions 2005 ga bakal bisa dilihat lagi, karena kakinya harus di garis gawang
emoticon-Sorry

Quote:




udah di bahas di awal tadi yak untuk poin ini,,emoticon-Salam Kenal



Quote:




Cukup Gol Tangan Tuhan milik eyang Maradona aja yaa,,jangan ada gol - gol seperti itu lagi.
emoticon-Nyepi

Walaupun awalnya beberapa peraturan tersebut terlihat "Aneh", tetapi sebagai penggemar kita harus mulai adaptasi ya, jangan kaget dan bingung pas nanti nonton liga inggris kalau aturan - aturan diatas diterapkan.
emoticon-Request emoticon-Request

Sekian dan terima kasih pemirsa.

Jangan Lupa

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

sumber : di sini

gambar : google image

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibelindua dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh wapi96wap
Quote:



Quote:


nice inpo gan

Libur Paruh Musim
FA, operator Liga Premier Inggris dan EFL Championship (kasta kedua), sepakat memberikan libur bagi pemain di tengah musim. Setiap klub mendapat jatah istirahat selama dua pekan pada Februari 2020.
Langkah itu akan memberi keuntungan bagi tim yang bermain di Liga Champions dan Liga Eropa. Sebelumnya, Premier League tak mengenal libur paruh musim, bahkan tetap berkompetisi saat libur natal dan tahun baru.

akhirnya ada jeda libur nih. selain beristirahat, bisa juga dimanfaatkan untuk perbaikan taktik & startegi emoticon-Bola
profile-picture
profile-picture
youkyemazestha dan wapi96wap memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post kreator.9.ES
bener emang gan,, kompetisi emang padet banget,,belum cukup dgn liga dan kompetisi eropa, ada jg eufa nation leuage di tingkat negara,,,
Balasan post wapi96wap
perlu sekali untuk poin "libur paruh musim" padat nya liga inggris bisa jadi opsional pemain untuk pemulihan dan beristirahat
Quote:


Sekali kali emang harus punya waktu untuk santuy
Wah, banyak juga aturan barunya ya..


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mulivw dan wapi96wap memberi reputasi
Udah mulai menurun peminat liga inggris?
profile-picture
profile-picture
mulivw dan wapi96wap memberi reputasi
Liga apa aja Ane sukak... Termasuk Liga Dangdut...
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
mulivw dan wapi96wap memberi reputasi
wah mola tv gan .... 1,2 jt mau jernih cuma pake internet ... kl engga parbola matrix
udh ga ada di bein
sudah monopoli pabrik rokok dan forum ini juga sudah jadi pabrik roko
profile-picture
wapi96wap memberi reputasi
Wah nais info bro, baru tau ada rules baru di EPL 👍
profile-picture
profile-picture
wapi96wap dan azidqi memberi reputasi
hmmmmmm...
ada aturan baru to
profile-picture
profile-picture
mulivw dan wapi96wap memberi reputasi
YNWA bre
profile-picture
wapi96wap memberi reputasi
bukanya tahun 2005 kiper ipul yg maen di pinal lega campina itu jerzy dudek ya omm
profile-picture
profile-picture
mulivw dan wapi96wap memberi reputasi
skrg gak ditayangin di tv lokal lagi yah emoticon-Bola
profile-picture
profile-picture
mulivw dan wapi96wap memberi reputasi
pokoknya liga inggris yg paling seru dan ditunggu tunggu emoticon-Belgia
profile-picture
wapi96wap memberi reputasi
Ralat gan, jerzy dudek bukan pepe reina
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
baru tau yang baru ini. btewe yang lamapun sebenernya ga tau. 😀
profile-picture
wapi96wap memberi reputasi
Jerzy Dudek deh 2005 bro final champions. Kalau Pepe Reina itu final FA.
profile-picture
wapi96wap memberi reputasi
Wah aturan semua handball sengaja atau tidak dianulir ane kagak setuju tuh..
Kalo kaga sengaja masak di anulir
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whycka dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di