alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
10 Tips Kredit Motor Bekas via Online Tanpa Ribet dan Aman
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51110668cc9575be5a8be6/10-tips-kredit-motor-bekas-via-online-tanpa-ribet-dan-aman

10 Tips Kredit Motor Bekas via Online Tanpa Ribet dan Aman

10 Tips Kredit Motor Bekas via Online Tanpa Ribet dan Aman 

Saat ini Sobat Rider bisa memanfaatkan layanan pembelian kredit motor bekas secara online yang menjadi solusi ketika ingin punya motor dengan dana terbatas.

Aplikasi smartphone memberikan banyak kemudahan dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Bahkan, keberadaan aplikasi smartphone juga bisa sangat membantu kalau Sobat Rider ingin memiliki motor baru.

Cara penggunaan layanan kredit motor bekas via online dapat dilakukan secara cepat, jauh lebih ringkas dibandingkan dengan kredit motor secara konvensional. Hanya saja, Sobat Rider perlu memperhatikan tingkat keamanannya.

Kalau tidak melakukannya dengan cara yang benar, hasilnya bakal fatal. Alih-alih memperoleh motor bekas yang bagus, Sobat Rider bakal mendapatkan motor yang bobrok dan tak sesuai keinginan.

Lalu, bagaimana cara agar bisa memperoleh keuntungan kredit motor bekas tanpa ribet dan aman secara online? Ada 10 tips yang perlu Sobat Rider terapkan, yakni:


1. Pilih tempat belanja yang tepat
10 Tips Kredit Motor Bekas via Online Tanpa Ribet dan Aman

Tips pertama yang perlu Sobat Rider lakukan adalah memilih tempat kredit motor bekas yang tepat. Pastikan bahwa tempat yang dipilih memang menawarkan motor bekas berkualitas dan dapat dipercaya. Sebagai pertimbangan, Sobat Rider dapat memilih belanja kredit menggunakan marketplace khusus sepeda motor.

Sobat Rider dapat menemukan banyak penjual motor bekas dengan sangat mudah. Selain itu, Sobat Rider juga bisa mengecek reputasi dari masing-masing penjual. Tahapan ini sangat penting, sebagai filter awal dalam menyeleksi penjual yang memang benar-benar amanah.

2. Pilih kreditur yang punya reputasi bagus sebelum kredit motor
10 Tips Kredit Motor Bekas via Online Tanpa Ribet dan Aman

Ketika memilih kredit motor bekas online, Sobat Rider tak hanya perlu memperhatikan reputasi penjual. Reputasi dari pihak kreditur juga perlu diperhatikan secara cermat. Jangan mudah tergoda dengan penawaran kredit dengan bunga murah ataupun cicilan kecil. 


3. Pertimbangkan kredit dengan tingkat bunga yang tetap
10 Tips Kredit Motor Bekas via Online Tanpa Ribet dan Aman
Tingkat bunga diperhatikan saat kredit motor bekas

Pertimbangan penting berikutnya ketika memakai layanan kredit motor bekas lewat internet adalah dengan mencermati tingkat bunga yang dibebankan.

Pada beberapa kasus, Sobat Rider bakal menjumpai kreditur yang menetapkan bunga dengan nilai yang berubah-ubah, yang tentu saja cukup merugikan. Oleh karena itu, pastikan bahwa Sobat Rider memilih kredit dengan bunga yang tetap. Lanjut baca ulasan selengkapnya. https://moladin.com/blog/10-tips-kredit-motor-bekas-via-online/
profile-picture
profile-picture
miamia87 dan keylakey memberi reputasi
Diubah oleh budimola1990
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di