alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Warga Protes Ganjil Genap Halangi Akses ke RSCM, Ini Kata Anies
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d511004af7e934b567bdfab/ada-warga-protes-ganjil-genap-halangi-akses-ke-rscm-ini-kata-anies

Ada Warga Protes Ganjil Genap Halangi Akses ke RSCM, Ini Kata Anies

Ada Warga Protes Ganjil Genap Halangi Akses ke RSCM, Ini Kata Anies DOK.detikcom/Anies Baswedan/Foto: M Fida Ul Haq/detikcom

Jakarta - Ada warga memprotes ganjil genap saat sosialisasi di Jalan Pramuka, Jakarta Timur karena dianggap menghalangi akses ke RSCM. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut perluasan ganjil genap baru uji coba sehingga Pemprov bakal menampung aspirasi warga.

"Tentu sekarang masa uji coba. Pada masa uji coba lah menjaring semua potensi masalah yang bisa dibuatkan solusinya, karena masa uji coba," ujar Anies kepada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019).

Anies menegaskan akan memperhatikan setiap tanggapan dari masyarakat. Setelah itu, akan dibuat kebijakan secara hukum.

"Bahkan, Pergub-nya pun belum dikeluarkan. Karena memang sedang masa uji coba. Jadi, terima kasih, feedback dari masyarakat membantu kita untuk bisa membuat implementasi-nya," sambungnya.

Anies menyampaikan, ganjil genap bisa menekan polusi udara. Selain itu, ganjil genap tidak menghalangi kebutuhan dasar dari masyarakat.

"Di satu sisi mengendalikan jumlah kendaraan yang efek pada pengendalian kualitas udara, karena pengurangan emisi. Di sisi lain, kebutuhan-kebutuhan mendasar dari masyarakat, misalkan pelayanan RS dan lain-lain itu bisa dikendalikan," ujar dia.

Sebelumnya, Kepala Seksi Pengendalian dan Pengawasan Operasi Sudin Perhubungan Jakarta Timur Slamet Dahlan, mengatakan, masih banyak masyarakat yang memprotes dengan penerapan uji coba ini. Masalah akses menuju rumah sakit menjadi alasan.

"Ada yang menolak. Ada juga yang menyadari pentingnya pengendalian udara. (Alasan menolak) ya akses dia memang butuhnya dari lintasannya. Misalnya dari Pemuda dia mau antar istri ke RSCM. Saya harus lewat mana lagi," kata Slamet di Jl Pramuka.

SUMBER


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Belum baca isinya dah ngakak duluan baca judulnya. Bener dugaan ane, jawabannya klo gak nyambung ya muter2 kek kentut atau tanpa solusi, malah nambah masalah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sucimaryazo dan 22 lainnya memberi reputasi
masih trial and error
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamaitsu dan 4 lainnya memberi reputasi
Taik lu!
Nenek lu sialan!
Bajingan!!
Maling!!


Itulah kira2 jawaban yg akan diterima warga yg bertanya jika sekarang masih ahok gubernur nya


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubik dan 42 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Wan abud kok jadi berasa kayak jubir ketimbang gabener.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
Ane nunggu kelanjutannya.
Palingan juga orang rumah sakit cuma dikentutin doang kalau seperti ini terus.
Yang harusnya bisa nggak darurat asal cepat dibawa, harus masuk UGD.



Moga aja doi masih waras dikit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kan bisa belajar dari GG yang udah jalan emoticon-Gila
ngapain harus tes ombak lagi kalo udah tau bakal ada komplain, mitigasi sm mappingnya gmn sih ini timnya gabener

profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
ini kehebatan gabener

menekan polusi sekaligus mengurangi antrian pasien RSCM

nikmat mana yg kau dustakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
magnumjgd48 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fintail
solusinya mudah, calon pasien RSCM diajak duduk bersama, ditanya masalahnya, lalu diberikan pemahaman pentingnya pengurangan polusi kendaraan demi kesehatan rakyat jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubik dan 31 lainnya memberi reputasi
Kwwkwkwkw emoticon-Leh Uga
Tiap hari tanpa lawakan wan abud... kek kurang asin gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ruuuruuu
Namanya juga uji coba toh..
Gak ada yg bakal di tilang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BuahZakarW0w0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post lupineprince
tapi.. orang yang harusnya mati bisa terselamatkan berkat bisa sampe tepat waktu di UGD karna jalanan lenggang berkat gangen..

lagian kalo memang ada bawa penumpang sakit langsung terbos aja sih gangen nya,kalo di stop polisi langsung minta tolong kawal langsung sampe RS aja,lebih cepat malah..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayucyuan dan 10 lainnya memberi reputasi
Baru uji coba katanya
besok beli motor lagi..
yang satu plat sudah ganjil, trus beli motor bekas yang plat nya genap..
timbang pusing2 mikirin ganjil genap...
profile-picture
profile-picture
magnumjgd48 dan diandraps memberi reputasi
Nanti diajak bicara oleh wan abud, RSCM nya yg nyamperin pasien, intinya santun dan keberpihakan dan seiman
Kalo mau mengurangi polusi sebesar2nya, silakan tanam sengon bareng2 di bawah SUTET
profile-picture
profile-picture
profile-picture
magnumjgd48 dan 4 lainnya memberi reputasi
Next :
Ganjil Genap seluruh Jekardah..

Case closed
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
imba.ruiner memberi reputasi
Itu yg d bol merah alenia kedua ga ngerti gw sm maksud wan abud emoticon-Takut
Kalo beneran sakit mah terobos aja terus, disetop polisi juga kalo liat org sakit dikasih pengecualian kok biasanya
profile-picture
profile-picture
bayucyuan dan ebureg memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Bener2 gubernur retorika emoticon-Wakaka
Mau menekan polusi udara mah kandangin semua metromini, mikrolet dan angkutan umum busuk yg sekarang beredar emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:

Tergantung polisinya, kl akhir bulan rasanya agak sulit ..emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh emiliaw
minum kencing onta,
profile-picture
profile-picture
Mr.DnX dan jafrau memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di