alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada 'Penumpang Gelap' di Gerindra, Rachmawati: Sudah Biasa Dalam Satu Parpol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51048a68cc952e2c1b196f/ada-penumpang-gelap-di-gerindra-rachmawati-sudah-biasa-dalam-satu-parpol

Ada 'Penumpang Gelap' di Gerindra, Rachmawati: Sudah Biasa Dalam Satu Parpol

Ada 'Penumpang Gelap' di Gerindra, Rachmawati: Sudah Biasa Dalam Satu Parpol
(kiri-kanan) Wakil Ketua Umum Parta Gerindra Fadli zon, Mantan Menteri Kordinator Bidang Perekonomian Rizal Ramli, Rektor Universitas Bung Karno Rachmawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais berbincang bersama di Universitas Bung Karno, Jakarta, Jumat (29/6/2018). Pertemuan tersebut merupakan agenda silahturahmi para tokoh politik. | AKURAT.CO/Dharma Wijayanto

AKURAT.CO, Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade menyebut ada penumpang gelap yang memanfaatkan Prabowo Subianto. Penumpang gelap ini bertujuan membuat Indonesia gaduh.
Menanggapi itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri menganggap hal seperti itu biasa dalam satu Partai Politik.

"Ya itu memang sudah biasa  dalam satu Parpol," kata Rachmawati di Grand Sahid Hotel, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019)

Menurutnya, penumpang gelap itu bukan hanya ditemukan dalam satu Parpol. Namun, ada dimana-mana saja. Tapi, Rachmawati mengaku tetap waspada sehingga yang jadi visi misi Gerindra berjalan dengan baik.

"Jangankan Parpol, dimana-mana juga bisa dikatakan penumpang gelap yang artinya tangan kanannya disana tangan kiri disini itu sudah biasa,"singungnya.

"Tapi kita Insya Allah tetap mewaspadai supaya apa yang menjadi cita-cita partai itu bisa dijalankan dengan baik," imbuhnya.

Maka dengan demikian, ia menyampaikan agar lebih berlapang dada dan menerima semuanya kritikan atau masukan dari berbagai Parpol pengusung. Baik yang merapat ke koalisi, atau setengah setuju, maupun yang tidak sama sekali.

"Bukan semacam distorsi (memutar balikkan fakta), kalau ga suka itu tentu ada istilah, alasannya," tandasnya.

Sebelumnya, politikus Gerindra menyebut penumpang gelap yang memanfaatkan Prabowo Subianto bertujuan membuat situasi Indonesia kacau. Penumpang gelap juga ingin presiden Joko Widodo disalahkan akibat kondisi itu.

"Orang itu ingin Indonesia chaos. Ingin Pak Jokowi disalahkan. Ingin Indonesia ini ribut. Pak Prabowo sebagai patriot dan negarawan menolak hal itu. Itulah penumpang gelap itu," kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade di Gado-gado Boplo, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8/2019).[]


Baca Juga:
Gerindra Sindir Soal Blocking Time TV Untuk Fasilitasi Pidato AHY, Ini Jawaban Demokrat
Jalankan Fungsi Kontrol, Rachmawati Pastikan Gerindra Menjadi Oposisi
Tanggapi 'Penumpang Gelap' Di Partai Gerindra, Haedar: Politik Harus Menjunjung Tinggi Etika






Sumber

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Itulah politik, wes biasa. Yang penting tetap waspada, Pancasila sudah final, jangan sampai Indonesia terpecah belah


GDP Network
Beritagar • Bolalob • Garasi • Historia • IESPL • Kincir • Kurio • Opini • Womantalk
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di