alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdinand Curigai Isu Penumpang Gelap di Gerindra Dibuat Untuk Ambil Simpati Megawati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50f7108d94d07c6567bced/ferdinand-curigai-isu-penumpang-gelap-di-gerindra-dibuat-untuk-ambil-simpati-megawati

Ferdinand Curigai Isu Penumpang Gelap di Gerindra Dibuat Untuk Ambil Simpati Megawati

Ferdinand Curigai Isu Penumpang Gelap di Gerindra Dibuat Untuk Ambil Simpati Megawati

Pengamat politik Adi Prayitno menduga pernyataan politiis Partai Gerindra soal adanya penumpang gelap tidak nyata adanya.

Hal itu disampaikan Adi dalam sebuah acara di tvOne di mana terdapat politikus Gerindra Andre Rosiade dan politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Kecurigaan Adi didasari dari tidak adanya pihak yang ditunjuk oleh Andre Rosiade maupun Waketum Gerindra Sufmi Dasco siapa penumpang gelap yang dimaksud.

Andre sebelumnya hanya memberikan isyarat bahwa penumpang gelap tersebut tidak pernah mengikuti rapat bersama partai koalisi, ia juga menampik jika penumpang gelap yang dimaksud adalah partai koalsisi pendukung Prabowo - Sandiaga.

"Disebut sama Bang Andre, penumpang gelap ini gak perlu dan bahkan gak pernah ikut rapat di mana-mana berarti ini gak penting-penting amat," kata Adi seperti dikutip Suara.com dalam cuplikan video, Senin (12/8/2019).

Adi kemudian mencurigai pernyataan penumpang gelap tersebut juga sengaja dibuat untuk mengambil simpati Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Disebut sama Bang Andre, penumpang gelap ini gak perlu dan bahkan gak pernah ikut rapat di mana-mana berarti ini gak penting-penting amat," kata Adi seperti dikutip Suara.com dalam cuplikan video, Senin (12/8/2019).

Adi kemudian mencurigai pernyataan penumpang gelap tersebut juga sengaja dibuat untuk mengambil simpati Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Jangan-jangan Bang Sufmi Dasco, Bang Andre menyebut penumpang gelap ini hanya sebatas statment untuk mendapatkan credit point ke Mba Mega dan koalisi Jokowi karena sedang mendukung. Ada semacam hantu yang sengaja ingin dikambinghitamkan bahwa yang terlibat demonstarsi, provokasi selama ini itu sebenernya tidak ada," tutur Adi.

Ferdinand yang juga berada dalam sebuah diskusi yang sama dengan Adi dan Andre, kemdudian menyampaikan pendapatnya melalui akun Twitter @FerdinandHaean2. Ia mengatakan pendapat Adi yqng menduga pernyataan gelap hanya untuk mengambil perhatian Megawati ada benarnya.

"Masuk akal juga nih pendapat mas Adi Prayitno. Jamgan-jangan isu penumpang gelap ini hanya hantu yang sengaja diciptakan untuk mengambil hati Bu Mega," kata Ferdinand.


Sumber : https://www.suara.com/news/2019/08/1...-hati-megawati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jangan suka curiga atuh, ah elah
Masuk akal emoticon-Jempol
Sebenarnya gak pantes gerindra ikut pakai istilah 'Penumpang gelap', karena sebenarnya Gerindra dari awal sudah tau ada penumpang gelap, bahkan senang penumpang gelap gabung di koalisi karena gerindra butuh tambahan suara.
Jadi sebenarnya mereka penumpang resmi kalau dari kacamata gerindra.

Tapi setelah kalah, penumpang gelap dijadikan kambing hitam demi mendapatkan simpati PDIP, ya siapa tau dapet jatah sepotong atau dua potong kue.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kampret 212 jelas bukan penumpang gelap, tapi udah kategori pembajak
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Coba lampunya d nyalakan emoticon-Leh Uga
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
Balasan post tujuh.tahun
Betul, pas udh kalah aja bilangnya penumpang gelap, coba prabowo yg menang di pemilu kmren, udh punya jabatan penting tuh"penumpang gelap"
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
Balasan post tujuh.tahun
penumpang gelap dijadikan kambing hitam
penumpang gelap = kambing hitam
gelap = hitam
penumpang = kambing

oh, jd penumpangnya itu kambing
ya ngapain dibahas sekarang nyet, dari awal semua juga paham hubungannya simbiosis in mutualisme, kalaupun menang emangnya nga bakalan di kebiri juga?! Nyari panggung melulu cape deh
lagi mesra2nya grenda ama banteng. kalo si ferdinan mah ruhut junior itu lagaknya. emoticon-2 Jempol


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di