alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bukti Arsy Widianto dan Chanwoo iKON Mirip Bak Saudara Kembar!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50eb510577a96571764b63/bukti-arsy-widianto-dan-chanwoo-ikon-mirip-bak-saudara-kembar

Bukti Arsy Widianto dan Chanwoo iKON Mirip Bak Saudara Kembar!

Bukti Arsy Widianto dan Chanwoo iKON Mirip Bak Saudara Kembar!

Siapa yang gak kenal dengan Arsy Widianto? Anak musisi ternama Yovie Widianto ini cukup populer di kalangan remaja putri karena kemampuannya menyanyi dan juga parasnya yang manis nan imut. 

Namun siapa sangka ternyata Arsy punya kembaran nan jauh di Korea sana lho. Adalah Chanwoo member boyband iKON yang banyak dibilang memiliki kemiripan muka dengan Arsy. Gak percaya? Simak foto-fotonya di bawah ini.


1. Nih, mirip kan para Arsy Widianto dan Chanwoo iKON. Apalagi pas berkacamata gini, sama-sama imut!
Bukti Arsy Widianto dan Chanwoo iKON Mirip Bak Saudara Kembar!

2. Kalau pas dari samping begini, Arsy dan Chanwoo iKON makin mirip bak kembar siam gak sih?
Bukti Arsy Widianto dan Chanwoo iKON Mirip Bak Saudara Kembar!

3. Yang paling bikin kedua cowok ini mirip adalah hidungnya yang mancung bak perosotan di TK itu!
Bukti Arsy Widianto dan Chanwoo iKON Mirip Bak Saudara Kembar!

4. Pipi kedua penyanyi ini pun juga sama-sama tembam. Bikin gemes saking imutnya!
Bukti Arsy Widianto dan Chanwoo iKON Mirip Bak Saudara Kembar!

5. Senyumnya pun juga mirip, sumringah dan siap bikin siapa aja yang di sekitarnya jadi bahagia
Bukti Arsy Widianto dan Chanwoo iKON Mirip Bak Saudara Kembar!

6. Keduanya dikenal memiliki suara emas. Chanwoo di grupnya iKON dikenal sebagai vokalis bersuara lembut

7. Sementara Arsy dikenal memiliki suara yang halus dan siap bikin siapa saja yang mendengarnya jadi terpesona

8. Usia mereka pun terpaut tak cukup jauh. Chanwoo iKON saat ini 21 tahun, sedang Arsy Widianto berusia 19 tahun
Bukti Arsy Widianto dan Chanwoo iKON Mirip Bak Saudara Kembar!
Itulah bukti kemiripan Arsy Widianto dan Chanwoo member iKON. Gimana, mirip kan Arsy dan Chanwoo iKON? Udah kayak kembar siam.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di