alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Berkat Aplikasi Sadap Ponsel, Tardja Pergoki Istrinya Intim di Kamar Kosong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50ead08012ae6e683006b0/berkat-aplikasi-sadap-ponsel-tardja-pergoki-istrinya-intim-di-kamar-kosong

Berkat Aplikasi Sadap Ponsel, Tardja Pergoki Istrinya Intim di Kamar Kosong

Peristiwa berdarah berlangsung di sebuah rumah kosong, kawasan Kampung Samanggen, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (23/7). Kejadian  bermula saat Tardja yang jauh-jauh hari menyadap ponsel Djuju istrinya karena mencurigai istrinya berselingkuh dengan seorang pemuda.
Saat melihat hasil sadapan itulah, Tardja kaget ternyata istrinya sedang dekat dengan seorang pemuda bernama Endi. Tardja  makin kalap mengetahui ternyata istrinya sudah chatt mesra dengan Endi. Dari percakapan mereka, tenyata mereka sudah sering berhubungan badan. Percakapan mereka mesra dan vulgar membicarakan hubungan badan yang pernah mereka lakukan sebelumnya.
Suatu ketika Djuju, istri Tardja ini ternyata janjian berhubungan intim lagi disebuah rumah kosong. Tardja yang seorang guru berpura pura pamit pada Djuju untuk pergi seminar di Bandung. Padahal Tardja dan anaknya Rifki ingin mengintai kemana Djuju akan pergi.
Merasa anak dan suaminya tidak ada dirumah, Djuju merasa bebas berkreasi dengan Endi. meng Eksplore lebih jauh di kamar berdua dengan Endi seorang pemuda ganteng kenalannya di Facebook.
Seperti yang direncanakan Djuju dan Endi, Tardja dan anaknya Rifki lebih dulu pergi kerumah kosong tempat istrinya janjian indehoy dengan Endi.  Benarlah apa yang ada dihasil sadapan, Djuju dan Endi tak lama datang berdua. Tanpa canggung mereka langsung menuju kekamar utama dirumah tersebut. Sedang Tardja dan Rifki bersembunyi di kamar mandi.
Saat keduanya masuk kamar, Tardja dan anaknya mengintip mereka berdua. mendidih darang Tardja saat keduanya sedang siap bertempur diranjang. Dalam keadaan setengah bugil, Djuju dan selingkuhannya itu digerebek oleh Tardja dan Rifki anaknya.
Tanpa panjang lebar lagi, kedua bapak dan anak ini menghajar habis habisan endi, sementara disudut kamar Djuju menangis tersedu sedu. Keributan pun pecah, sehingga warga sekitar segera mendatangi rumah tersebut.
Saat didatangi, ternyara Tardja dan Rifki sudah kabur, sedang Endi kabur keatas atap rumah. Warga segera membawa Endi ke Rumah sakit, sedang Djuju yang dalam keadaan setengah telanjang berhasil melarikan diri.
Selepas insiden pengeroyokan, Endi hingga kini kritis dan tak sadarkan diri. Tardja dan Rifki disangkakan melanggar Pasal 170 subsider Pasal 351 KUHP. Mereka terancam penjara 7 tahun.
Yuk jaga istri kita supaya tidak tergoda berondong binal perebut bini orang. Sadap aja Smartphone istri, seperti kisah diatas. Agar kita bisa ketahui semua yang dilakukan istri kita diluar sepengetahuan kita.
Donload aplikasinya GRATIS di http://bit.do/etmmd or liat videonya [youtube]A5Svz2Hcw1o[/youtube]
Hub admin di WA: 087780778989


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wah.. Istrinya nakal..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di