alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Jeffery Epstein's apparent suicide is fueling questions and myths
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50e9737e3a725a5d504154/jeffery-epsteins-apparent-suicide-is-fueling-questions-and-myths

Jeffery Epstein's apparent suicide is fueling questions and myths

Quote:


Diubah oleh peyotpetot
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Padahal billionaire ye, tinggal mainin uang biar lolos
Katanya sih nyimpan aib top Democrat
Lihat 1 balasan
Gara2 ini di Alex Jones jadi bahan pembicaraan lagi di Twitter emoticon-Ngakak (S)
Balasan post music9000
Quote:


Banyak orang sih, Demokrat dan Republik, yang namanya politisi isinya ya orang-orang seperti itu. Tapi memang yang jadi sorotan adalah Clinton, sedangkan Trump sudah dari dulu gak akor dengan Epstein.
Kiri bilang trump, kanan bilang si pedo clinton hahahaha. Masalahnya dia gembong human trafficking
Lihat 4 balasan
Balasan post amispelem
Kalo yang kiri itu cuma cari-cari saja biar orang gak konsentrasi ke Clinton. Wong sudah jauh hari sebelumnya dibuktikan kalo Trump sudah lama gak akor dengan Epstein gara-gara orangnya suka mengganggu anak-anak di resort Trump. Hubungan Trump dengan Epstein sejauh yang bisa dibuktikan adalah sebagai sesama orang kaya di New York mereka sering menghadiri acara atau pesta yang sama.

Sedangkan kenyataan yang tidak pernah bisa dibantah oleh Clinton adalah ada catatan 20 kali lebih penerbangan Bill Clinton ke pulau tempat haremnya Epstein, di mana lima kali di antaranya tanpa dikawal oleh Secret Service (padahal presiden dan mantan presiden harus dikawal oleh Secret Service).

profile-picture
profile-picture
lutju.bingitz dan yuswijaya memberi reputasi
Balasan post peyotpetot
@peyotpetot Jadi gan gimana udah rencanain bundir si epstein atau gimana nih? Denger denger ada yg bilang emang siasat si clinton biar demokrat gak makin hancur karena si clinton sama istrinya juga ikut maen andil dalam bisnis si epstein.
Balasan post amispelem
@amispelem
Ya tunggu saja hasil penyelidikan ..

Sudah umum di Amerika banyak orang kurang kerjaan bikin teori konspirasi .. bumi datar, vaksinasi, global warming, pembunuhan Kennedy ..

Itu malah ada yang bilang kalo mayatnya bukan Epstein .. emoticon-Entahlah
Balasan post amispelem
Trump sebelum menjadi US President adalah seorang businessman dan television public figur lewat acaranya The Apprentice.. Namanya businessman dan public figure tentu saja wajar bertemu dengan banyak orang baik direncanakan maupun tanpa direncanakan.. Jadi wajar saja Trump pernah bertemu Epstein namun kemudian hubungan mereka memburuk karena Epstein suka mengganggu orang-orang-nya Trump di resort-nya..

Hal yang tidak wajar adalah seorang US President yang masih menjabat, Bill Clinton malah bisa sampai melakukan 26 kali flight ke pulau milik Epstein...Kalau 2-3 kali mungkin masih bisa dianggap wajar, ini sampai 26 kali, pasti ada sesuatu antara Epstein dengan Clinton sehingga hubungan mereka bisa sedemikian erat begitu...

emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh dishfire
Frank Underwood kan demokrat
mungkin yang salah disini bisa jadi demokrat


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di