alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menguak Misteri Tol Cipali Km181
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50e7a948c38d11201f93b0/menguak-misteri-tol-cipali-km181

Menguak Misteri Tol Cipali Km181

Misteri Tol Cipali

Batu bleneng km.182 yang sering terjadi kecelakaan lalu lintas di spanjang tol CIKAMPEK-PALIMANAN...
.
.
HATI-HATI dalam berkendara karna semua itu hanya TUHAN yang tau
hari ini gw mau kenalin segmen baru
Ayo jumat misteri

profile-picture
davecchio memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Serem ya gan
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
serem sih,
tapi namanya dijalan kalo sudah nasib ya gmna lgi,
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
salah orangnya sendiri emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Percaya ga percaya...
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Quote:


Berdoa sebelum berkendara 🙏
profile-picture
mainanuang memberi reputasi
mending mbahas biar indonesia maju
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Quote:


Iya sih.. selalu taat peraturan itulah
semoga selamat sampai tujuan
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Quote:


Nah bener tuh gan
Quote:


Ya harus percaya...
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Diperkirakan 2030 indo masuk ke tahap negara maju loh
Quote:


Amin 🙏
Balasan post bangbrewok22
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bangbrewok22
Kalau disini, ga ya, gan, hehehhee
ada ide.untuk.jumis episode 3 ?
next ini ada jumis episode ke 3 special HUT RI
Kecelakaan dijalan tidak bisa dihindari, hanya bisa diminimalisir emoticon-Cool
sundul sundul
bisa minta lokasi gps nya gak ?
perasaan ane sering lewat cipali gak ngeliat ada batu kek gitu di pinggir tol


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di