alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belajar 'Terlatih Patah Hati' dari The Rain, Nih!
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50e24ca2d1952f2a56d89b/belajar-terlatih-patah-hati-dari-the-rain-nih

Belajar 'Terlatih Patah Hati' dari The Rain, Nih!

Ada banyak alasan orang minta putus dari suatu hubungan. Kadang-kadang kita nggak nyangka juga kalau alasannya bakalan kayak "kamu terlalu baik buat aku", atau "masih mau fokus belajar", misalnya. Ya tapi apapun alasannya, patah hati emang nggak enak. Apalagi kalau keseringan! Hehe...

The Rain tahu, semua pasti pernah mengalami patah hati. Makanya nih mereka mempersembahkan lagu 'Terlatih Patah Hati' spesial buat kamu yang hatinya rapuh. Yuk, nyanyi bareng! Karena kamu pasti tahu banget lagu ini, GanSis.

{thread_title}


emoticon-Goyang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamaxin dulu ya umz emoticon-Malu
Males wafer, emoticon-Traveller
Diubah oleh mr.croovooc
ogaaaaahhhh
wadidawwwww
lagu favorit ane sih iniii. tapi bukan karena sering patah hatii hahaha tapi karena suka banget sama musiknyaaa
mantap benerrrr

tapi bermanfaat juga sih buat jaga jaga untuk orang yang belum patah hati ehe
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
makanya sering2 nembak, kalo sering ditolak
lama2 juga biasa ajah

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bokep27.1 dan dupa.fair memberi reputasi
kalo pas lagi ngajar ekstra anak smp, nih lagu jadi top tier 1 gans... mantull kalee emoticon-Betty emoticon-2 Jempol
lagu waktu di sekolah nih emoticon-Mewek
Hahahaha ditinggal nikah duluan, sudah biasa..
ditelanjangin orang duluan juga udah biasa dong emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Terima kasih kalian
Barisan para mantan
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan pradanto17 memberi reputasi
Diubah oleh pecandu.online
terima kasih kalian, barisan para mantan dan semua yang pergi tanpa bisa aku miliki emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan pradanto17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
asiyapp om
Ashiapppp
Balasan post brielarson
Cinta tak harus memiliki gan emoticon-Leh Uga
anggep aja kegagalan gan, 'tuk membangun hubungan yang lebih baik
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
Bertepuk sebelah tangan sudah biasa, 😢
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
ane ngalamin tuh gan dulu, sering patah hati, jadi udah terlatih... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
apa apa an nih
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di