alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Persija Jakarta Masuk Zone Kemunduran, Ini Dia Semangat dari Mantan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50e0898d9b1766945477f0/persija-jakarta-masuk-zone-kemunduran-ini-dia-semangat-dari-mantan

🐯 Persija Jakarta Masuk Zone Kemunduran, Ini Dia Semangat dari Mantan!

 Persija Jakarta Masuk Zone Kemunduran, Ini Dia Semangat dari Mantan!

Kondisi Persija Jakarta pada awal musim Shopee Liga Indonesia 2019 betul-betul tidak memberikan keuntungan. Berstatus jadi juara bertahan, team Macan Kemayoran untuk sesaat justru masuk zone kemunduran. 

Sembilan laga telah ditempuh Persija Jakarta. 

Hasilnya, Persija baru sekali mencetak kemenangan. Lima pertandingan lain selesai seimbang serta 3x menerima kekalahan. 

Kondisi ini jauh di luar sangkaan, ditambah lagi scuad penting Persija tidak banyak beralih. Tertera, dari scuad pokok, Persija kehilangan Jaimerson Xavier yang keluar ke Madura United. 

Tiadanya figur pelatih Stefano Cugurra Teco bisa disebutkan adalah kehilangan paling besar Persija. Pelatih dari Brasil itu sukses persembahkan gelar Piala Presiden 2018 serta Liga Indonesia 2018 untuk team Ibu Kota Indonesia. 

Sekarang, Teco mendapatkan hasil bagus bersama dengan team barunya, Bali United. Dari 12 laga, Bali United memperoleh sembilan kemenangan, sekali seri serta baru 2x menerima kekalahan. Satu kemenangan salah satunya didapatkan sesudah menaklukkan Persija Jakarta 1-0. 

Walau jadi sisi Bali United, Teco masih memonitor Persija. Pengamatan ini bukanlah bermakna Teco rindu melatih Persija. Semenjak awal, Persija memang dipandang seperti satu diantara kompetitor berat. Diluar itu, Teco punyai banyak rekan di team Macan Kemayoran. 

"Semakin bagus saya tidak bicara tentang keadaan Persija, sebab saya tidak dari sana saat ini," sebut Teco di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Minggu (11/08/19) tempo hari. 

"Tetapi saya punyai banyak rekan di Persija. 

Saya hanya katakan, tetap harus semangat untuk keluar dari kondisi kurang bagus ini," lanjut Teco.

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com


Diubah oleh 1011jkt
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di