alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terbongkar sudah !! Gus Muhaimin sangat menyukai bidang jurnali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50dcc8018e0d48ad4db10f/terbongkar-sudah--gus-muhaimin-sangat-menyukai-bidang-jurnali

Terbongkar sudah !! Gus Muhaimin sangat menyukai bidang jurnali

Gus Muhaimin sangat menyukai bidang jurnalis, bahkan pasca sarjananya mengambil program manajemen komunikasi di sebuah Universitas Negeri di Jakarta.Terbongkar sudah !! Gus Muhaimin sangat menyukai bidang jurnali

Sebagai wadah perjuangannya, karir politiknya dimulai ketika dia bersama para senior NU ikut mendirikan Partai Kebangkitan Bangsa. Setelah menjadi Sekjen PKB, kemudian dia menjadi anggota DPR sebagai ketua fraksi. Lalu dia menjabat sebagai Ketua Dewan Tanfidziah PKB periode 2002-2007.

Ayah tiga anak juga pernah menjadi memimpin Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) pada 1994 hingga 1997. Jabatan lainnya yang pernah dia capai adalah menjadi Wakil Ketua DPR Koordinator bidang Perindustrian perdagangan dan pembangunan.

Karir pria yang sering dipanggil dengan nama Cak Imin atau Gus Muhaimin ini makin menanjak. Kini dia menjabat Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) sejak 22 Oktober 2009. Saat menjalani uji kelayakan dan kepatutan, SBY mengarahkan agar mantan Wakil Ketua DPR RI periode 1999-2004 ini diarahkan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. SBY juga mengamanatkan agar memperhatikan pendidikan dengan dunia kerja sehingga menghasilkan tenaga kerja yang menguasai bidangnya.

Sebagai menakertrans, dia sangat peduli dengan kehidupan karyawan di Indonesia. Pada permasalahan outsourcing, dia melihat istilah tersebut sangat kabur. Apalagi sistem hubungan industrial yang beberapa bulan terakhir ditolak serikat pekerja itu, sebetulnya tidak ada dalam Undang-Undang Nomor 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan. Gus Muhaimin berharap, semua pihak termasuk media massa, tidak lagi menggunakan istilah outsourcing ataupun alih daya.baca selengkapnya Mengenal Lebih Dekat Sosok Gus Muhaimin
profile-picture
profile-picture
bangsu dan GZuron memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bodo amat..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Km ketahuan.....
tinggal karton durian yang belum terbongkar semuanya emoticon-Big Grin
Dibalik topeng moderat ada niat jahat keradikalan
ambisi ngukur diri pak, jatohnya dipermalukan, pasang poster dimana mana kayak ada yang mau milih aja emoticon-Wkwkwk
menteri ampas
mau jabatan apalagi sekarang
Musim duren...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di