alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
OLEH OLEH KHAS BATAM TERKENAL DI BERBAGAI NEGARA , SIINGAPORE , MALAYSIA, THAILAND
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50d192337f937caa5b0460/oleh-oleh-khas-batam--terkenal-di-berbagai-negara--siingapore--malaysia-thailand

TOK NGAH OLEH OLEH KHAS BATAM TERKENAL DI BERBAGAI NEGARA , SIINGAPORE , MALAYSIA.

Kota Batam adalah sebuah kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Wilayah Kota Batam terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang dan pulau-pulau kecil lainnya di kawasan Selat Singapura dan Selat Malaka. Pulau Batam, Rempang, dan Galang terkoneksi oleh Jembatan Barelang.

idak hanya punya ragam tempat wisata yang menarik, Batam juga punya aneka oleh-oleh yang bisa kamu bawa pulang. Selain makanan, kamu bisa membawa suvenir maupun camilan yang tak kalah menarik untuk dijadikan cendera mata. Jika bingung dengan banyaknya opsi yang tersedia, kamu bisa simak rekomendasi yang KASKUS berikan. Yuk, pilih oleh-oleh khas Batam di sini!

1. Luti Gendang TOK NGAH

Makanan khas di Batam sangat jarang ditemui mengingat sebagian besar komposisi masyarakat merupakan pendatang. Masyarakat asli Batam sendiri adalah masyarakat Melayu.
Luti gendang merupakan salah satu makanan khas Batam yang terkenal lezat. Makanan ini berbahan dasar tepung terigu sebagai adonan roti dan daging ikan Tenggiri serta berbagai macam bumbu gurih sebagai isian.

2. Golden Durian

" Golden Durian " Ya begitu namanya Cake yang satu ini  termasuk salah satu product best sellernya TOK NGAH Rasanya yang manis di padukan selai durian yang lezat cocok banget untuk cemilan atau sebagai oleh oleh keluarga ataupun teman.

Golden Durian merupakan product yang paling di gemari oleh costumer kami karna selai Durian yang full pada setiap potonganya.


Berkujung Kebatam Tanpa Oleh OLeh Khas Dari Batam ini Berarti Belum Ke Batam.
Diubah oleh gembelngehe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di