alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Kesetiaan dan Kepercayaan Bicara, Kebahagiaan di Depan Mata!
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50c0800577a9577d704af5/saat-kesetiaan-dan-kepercayaan-bicara-kebahagiaan-di-depan-mata

Saat Kesetiaan dan Kepercayaan Bicara, Kebahagiaan di Depan Mata!

Kepercayaan, Kesetiaan dan Saling Memahami!
Saat Kesetiaan dan Kepercayaan Bicara, Kebahagiaan di Depan Mata!


Apa itu CINTA?
Adakah hubungan dengan saling percaya?
Kesetiaan sering jadi penghalang!


Saat Kesetiaan dan Kepercayaan Bicara, Kebahagiaan di Depan Mata!


Kehidupan akan selalu indah jika ada cinta yang selalu hadir dan mengiringi setiap napas.
Detak jantung mengalun merdu, berirama suka dalam getaran sukma.
Enggan kaki melangkah, melenggang tinggalkan kenyamanan.

Pernikahan adalah sebuah ikatan suci murni karena terbentuknya kasih sayang tiada henti.
Saling percaya dalam setiap halang, saling menjaga dalam setiap rintang.

Ane nulis kisah ini karena terinspirasi dari sebuah kisah cinta seorang teman, dari SD Ane satu sekolah dan Alhamdulillah sampai sekarang masih dan akan terus bersahabat.

Sedih Ane sebenernya mau bercerita, kenapa?
Karena Ane jomlo dan pasti akan dibully gaess.

Yap, Desiana Yosella dan Denis M Bidarba.
Sepasang kekasih yang sah diresmikan menjadi sepasang suami istri pada kemarin tanggal 11 Agustus 2019.
Ane termasuk salah seorang yang mengikuti kisah perjalanan cinta mereka, bikin iri tentunya.
Bagaikan tidak pernah ada masalah yang menerpa, pacaran selama 6 tahun lebih, sejak tanggal 14 Juni 2013, bertahan hingga saat ini dan menemukan kebahagiaan yang hakiki.

Sebelumnya Ane pribadi ingin mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga di kehidupan ini kalian selalu mendapatkan kebahagiaan, sakinah, mawadah, warohmah.
Tetap menginspirasi teman-teman yang lain dengan kisah yang selalu tersusun rapih tanpa ada celah untuk dicela, selalu dalam lindungan Sang Pencipta dan diberikan anak yang sholeh dan sholehah.

Ane sendiri bingung melihat kisah dua pasangan ini, pacaran kok kayak gak ada masalah ya?
Padahal lumayan lama pacaran, tapi kok adem ayem aja?
Ternyata kesetiaan dan saling percaya lah, yang membuat mereka selalu terlihat bahagia tanpa ada beban dalam hubungan.
Memang dalam setiap hubungan itu pasti ada saja halangan atau rintangan, namun jika bisa dilalui dengan saling percaya maka akan dengan mudah melaluinya.

Ane gak mau dahhh bahas panjang-panjang, baper Ane entar.
Ane mau bagikan aja tentang kisah bahagia mereka saat mengikat janji suci, jadi Raja dan Ratu semalam.

Di bawah Ane punya foto-foto mereka kemarin, Ane abadikan di sini biar bisa menginspirasi GanSis!


Spoiler for Denis M Bidarba & Desiana Yosella:


Itu baru sebagian potret kebahagiaan mereka GanSis, kalau semua Ane share pastinya capek nulis Ane.

Quote:


Kebahagiaan itu sederhana!
Di mana sepasang kekasih menyusun masa depan, dan mengikat janji dalam kisah nyata, berusaha melawan rintangan dengan saling setia dan percaya maka keindahan yang nyata, ada di depan mata.

Wihhh mantul gak itu kata-kata Ane
Mari kita doakan GanSis, semoga teman Ane ini bisa langgeng sampai kakek nenek dan seterusnya, Aaamiiin.

Agan and Sista jangan tanya Ane yang mana, Ane lagi ngetik jadi gak ikut foto!
Jomlo sedang berimajinasi, besok pagi nikah ahhh 😆


Selamat Menempuh Hidup Baru
Desiana Yosella & Denis M Bidarba


Saat Kesetiaan dan Kepercayaan Bicara, Kebahagiaan di Depan Mata!


Penulis: Masnukho
Gambar: Dokumen pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifrian. dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ane kapan?😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Okelah Ane mau fokus, besok pagi nikahemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 4 lainnya memberi reputasi
saling percaya, saling bina lestarikan cinta
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan masnukho memberi reputasi
sabar emoticon-Smilie



















orang sabar pantatnya lebar emoticon-Big Grin
hmmm, cinta....

cinta itu melengkapi dan saling menutupi kekurangan satu sama lain...

emoticon-Cool

opini dari seorang jomblo....
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post zeeblur
Cinta itu menutupi kekurangan, maka dari itu bila kekurangan telah terlihat bisa jadi cinta itu sudah memudar. Namun hanya cinta sejati yang bisa menerima kekurangan.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan zeeblur memberi reputasi
Ok Ok Aja
profile-picture
profile-picture
masnukho dan zeeblur memberi reputasi
Rumah tangga yang akan dibangun bersama berada di atas dasar pondasi cinta. Kekuatan pondasi cinta iini yang akan menentukan kokohnya sebuah rumah tangga dalam menghadapi cuaca kehidupan nantinya. Menurut ane, runtuhnya sebuah rumah tangga kebanyakan karena pondasinya yang rapuh.
Jadi menikahlah dengan orang yang Anda cintai untuk kemudian membangun rumahtangga yang kokoh bersama-sama.

Jatuh cintalah dahulu baru kemudian bisa membangun cinta
profile-picture
profile-picture
masnukho dan zeeblur memberi reputasi
Balasan post pongko
mangstab gan... emoticon-Cool emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jomblo = pilihan... makanya cari donk gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-2 Jempol bener banget Gan

Quote:

Ogah dahhh pantat lebar

Quote:

emoticon-Ngakak jomlo

Quote:

Wihhh mantal Agan satu ini😅

Quote:

emoticon-Matabelo oke oke

Quote:

emoticon-2 Jempol waw keren dahhh

Quote:

Lagi nyari entar kalau dah ketemu otw pelaminan
profile-picture
profile-picture
zeeblur dan comrade.frias memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post masnukho
Quote:


dari dulu gan...

emoticon-Ngakak

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Kasian
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
Quote:


Yakin bro? Btw si pengantin wanitanya cantik pisan deh. Itu the power of make up atau bukan ya emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Asli cantik Sis, orang Sunda
Suaminya juga ganteng, orang Sunda juga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Saya doain biar cepet ya gan emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Aaamiiin. Doain Gan😅
profile-picture
chakim memberi reputasi
Quote:


Alhamdullilah kalo gitu hehehe. Urang sunda emang cantik2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Quote:


Weleh weleh, sama dodol?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Cantik mempelai wanitanya....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di