alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50b9692f568d20ba6c03cf/manchester-united-4-0-chelsea-frank-lampard-diplonco-di-epl

Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPL

Menjadi seorang manajer baru di sebuah klub besar dalam kompetisi yang ternama tentunya tidak mudah. Anda dapat menanyakan hal tersebut kepada Frank Lampard, mantan pemain legendaris Chelsea yang baru saja secara resmi menangani klub tersebut setelah sebelumnya debut menjadi manajer Derby County. Dalam pertandingan pekan pertama EPL yang berlangsung hari Minggu, 11 Agustus 2019, Frank Lampard diplonco, dan akibatnya Chelsea harus menanggung malu karena kalah 4-0 dari Manchester United.
Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPLManchester United 4-0 Chelsea (Twitter @Goal)

Masuk menggantikan Maurizio Sarri pada tanggal 4 Juli 2019 lalu, Lampard terpilih setelah menyingkirkan banyak saingan. Namun kursi manajer di Chelsea termasuk salah satu pekerjaan terberat di dunia karena pemilik The Blues, Roman Abramovich, dapat dengan mudah menggantinya jika tak memperlihatkan prestasi bagus. Berbagai manajer ternama pernah merasakan kerasnya tekanan saat bekerja disini. Lampard yang baru memulai karir di EPL tentu akan merasakan juga tekanan tersebut.

Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPLManajer Chelsea (Twitter @BRFootball)

Banyak pihak yang mengatakan bahwa Lampard terlalu cepat dipilih menjadi manajer Chelsea karena dia belum berpengalaman. Setelah mengumumkan pensiun menjadi pemain pada tanggal 2 Februari 2017, dia terpilih menjadi manajer Derby County pada tanggal 31 Mei 2018. Kurun waktu yang tidak terlalu lama membuatnya agak diragukan dapat memimpin klub sebesar Chelsea. Walau banyak yang berkata bahwa klub tersebut harus mempunyai kesabaran untuk membuat Lampard tumbuh dan berkembang, apakah Abramovich dapat melakukannya ?

Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPLFrank Lampard (independent.ie)

Kurang matangnya Lampard langsung terlihat di pertandingan pertama EPL musim ini, pemain Manchester United berhasil menyarangkan 4 gol ke gawang Chelsea. Walau David de Gea menjadi kiper yang lebih sibuk, dan dua tembakan pemain Chelsea menghantam tiang gawang, kecepatan pemain United tak dapat dibendung lawannya. Kehilangan dua pemain penting dalam sosok Eden Hazard serta David Luiz juga turut mempengaruhi permainan Chelsea.

Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPLEden Hazard & David Luiz (Twitter @BRFootball)

Tiga pemain baru di Manchester United melakukan debut dengan cemerlang. Bek tengah termahal dalam sejarah, Harry Maguire, memperlihatkan kualitasnya yang dapat membaca arah serangan, tenang, serta mampu mengorganisir rekan-rekannya. Aaron Wan-Bissaka turut memperlihatkan reputasinya sebagai salah satu pemain bertahan muda terbaik di Inggris. Pemain sayap muda asal Wales, Daniel James, bahkan menyumbang satu gol bagi timnya. Sedangkan gol lainnya dipersembahkan oleh Marcus Rashford (2), serta Anthony Martial.

Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPLMarcus Rashford (dailymail.co.uk)

Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPLDaniel James (dailymail.co.uk)

Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPLHarry Maguire (dailymail.co.uk)

Ole Gunnar Solksjaer masih dipusingkan dengan Paul Pogba yang terus memaksa pindah, namun profesionalitas Pogba tak berkurang saat bertanding, dia dapat menyumbang 1 assists. Hilangnya Romelu Lukaku yang hijrah ke Inter Milan membuat lini depan United agak rapuh, tapi Rashford serta Martial membuktikan mereka dapat diandalkan. Pemain muda Mason Greenwood telah dipersiapkan sebagai pemain untuk masa depan, dan diintegrasikan di tim utama mulai musim ini.

Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPLAndalan Solksjaer (Twitter @BRFootball)

Sebaliknya Chelsea hanya mendatangkan satu pemain tetap yaitu Mateo Kovacic yang dibeli secara permanen dari Real Madrid setelah musim lalu bermain sebagai pemain pinjaman. Lampard mempunyai filosofi ingin mempercayai pemain muda, ditambah dengan kondisi Chelsea yang mendapat hukuman tak boleh melakukan transfer, banyak pemain baru di tim ini. Mason Mount dipercaya oleh Lampard, seperti yang dilakukan musim lalu saat mereka berdua masih berada di tim Derby County. Tammy Abraham kini menjadi ujung tombak Chelsea, setelah sebelumnya selalu dipinjamkan ke klub lain untuk menjadi lebih matang. Pemain baru Christian Pulisic yang telah dibeli 2 musim lalu dan baru bergabung awal musim ini, hanya dimainkan sebagai pemain pengganti.

Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPL

Lampard vs Solksjaer (Twitter @BRFootball)

Setelah diplonco oleh Manchester United, kini Frank Lampard harus mempersiapkan timnya untuk bertanding melawan Liverpool dalam ajang UEFA Super Cup, hari Kamis, 15 Agustus 2019, pukul 02.00 WIB. Pertemuan juara Europa League dan juara Liga Champions 2018-19 ini akan berlangsung di stadion Vodafone Arena, Istanbul, Turki. Apakah Lampard dapat membangkitkan semangat para pemainnya, ataukah mereka akan mendapat pelajaran dari Liverpool? Kita tunggu saja hari Kamis mendatang.

Manchester United 4-0 Chelsea, Frank Lampard Diplonco Di EPLUEFA Super Cup (devianart.com)

Highlight Manchester United 4-0 Chelsea :



Sumber : Youtube Channel Daily Big Match

Susunan Pemain :

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): de Gea, Wan Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw, McTominay, Pogba, Andreas Pereira (James 74), Lingard (Mata 85), Martial, Rashford (Greenwood 85);

Cadangan: Young, Romero, Matic, Tuanzebe

Gol: Rashford (18, 67), Martial (65), James (81)

CHELSEA (4-2-3-1): Arrizabalaga, Azpilicueta, Christensen, Zouma, Emerson Palmieri, Jorginho (Kante 73), Kovacic, Pedro, Barkley (Pulisic 58), Mount, Abraham (Giroud 66);

Cadangan: Alonso, Caballero, Kenedy, Tomori

Referensi : dailymail.co.uk/sport/football/article-7346533/Man-Utd-4-0-Chelsea-Rashford-bags-brace-Daniel-James-marks-debut-goal.html

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gile bener MU, chelsea di bantai


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di