alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Tembak Mantan Pacar dengan Senapan Angin di Jaktim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50b1bee83c7248ad5a503d/pria-tembak-mantan-pacar-dengan-senapan-angin-di-jaktim

Pria Tembak Mantan Pacar dengan Senapan Angin di Jaktim

Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pria menembak sepasang kekasih R dan W di Duren Sawit, Jakarta Timur. Penembakan diduga berlatar belakang asmara.

Pelaku diduga merupakan mantan kekasih W yang cemburu melihat pacarnya jalan dengan pria lain.

"Sedang dicek di rumah sakit, Info sementara karena cemburu, pelaku menembak dengan menggunakan senapan angin," kata Kapolres Jakarta Timur, Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Minggu (11/8).


Akibat kejadian itu, R dan W dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi,Jakarta Timur karena terluka.

Ady belum dapat menjelaskan secara rinci kronologi peristiwa penembakan itu.

"Saya belum dapat data lengkap karena sedang dicek," kata Ady.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku melakukan aksi penembakan bersama rekannya yang kini telah diamankan polisi.

Tak hanya menggunakan senapan angin, pelaku juga disebut melempari R dan W dengan batu.


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...gin-di-jaktim
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hmmmmmm...
kagag bisa mup on serem juga klakuan
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan alter memberi reputasi
Lekas sembuh buat korban
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
gokil
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
Suram banget tuh masa depan si mantan. Putus aja begitu reaksinya. Gimana kalo ngeliat mantannya nikah. Jadi miring sebelah kali otaknya. Trus mulai ngomong sendiri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan alter memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Radical emoticon-Marah
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Karena karena keperjakaannya udah d renggut ma tuh (mantan) cewenya.. makanya dia ga terima kalo lgs d putusin gitu aja.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cembokur buta!
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini
Karena pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini
Aku ingin semua cintamu hanya untukku
Memang 'ku tak rela kau bagi untuk hati yang lain emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan 2 lainnya memberi reputasi
baperan tuh cowemoticon-Angkat Beer
profile-picture
santirta memberi reputasi
Terpapar virus onta idiot
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
cinta di tolak senapan angin meledak emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ini alasan yang paling mungkin.. emoticon-Jempol
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
rasanya bisa dimengerti mengapa mantan pacarnya putus dengan koboy ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jlamp dan indra.69 memberi reputasi
Definisi nembak versi real emoticon-thumbsup
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
Diubah oleh EnragedSlayer
Biasanya cinta di putusin maen dukun, skr cinta di putusin maen nya senapan angin emoticon-Leh Uga
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
mending jogetan sambil nyanyi Kalung Emas lord Didi.




Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
pelajaran buat mantan
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
waduh.. mungkin dia gila
Mantan lemah....
Hanya dua alasannya
1 genjotan kurang
2 dompetnya kurang berisi
widih main t3mbak aje


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di